XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Jumat, 05 Maret 2010

DISKUSI SEPUTAR POWDER DATSE LOLLEN / SERBUK PUCUK BUNGA KURMA

Bin Muhsin Powder Datse Lollen

Serbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:

* Kemandulan bagi suami istri

* Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki

* Menambah keharmonisan pasutri

UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797

@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster

binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Re: [Bayi-Kita] belum jg hamil


Ikutan nimbrung dong !
Btw biji kurma / kurma muda or bunga kurma itu kira - kira ada jualannya gak di indonesia ? atau harus yg dari mekkah.
terima kasih atas infonya ! maaf kalo kurang berkenan !!!!!
Yang merindukan malaikat kecil
Eel
----- Original Message -----
From: hadi
Sent: Friday, February 15, 2008 2:08 PM
Subject: Re: [Bayi-Kita] belum jg hamil


dh,
Biji kurma atau kurma Muda atau bunga kurma ...?
setahu saya yang kecil-kecil itu kurma muda ato bunga kurma...
Ato biji kurma muda ...
Thank's
Hadi
----- Original Message -----
Sent: Thursday, February 14, 2008 6:16 PM
Subject: RE: [Bayi-Kita] belum jg hamil


Mbak dieah,

Dulu saya minumnya 2 kali sehari, karena ikutin aturannyakebetulan aja biji kurma kering tersebut saya dapat dari arab, saya gak tau disini ada apa tidak ya mba.., bukan biji kurma yang biasa loh mba tapi bener2 biji kurma kering banget, kecil gitu deh

Thanks…

lia


From: Bayi-Kita@yahoogroups.com [mailto:Bayi-Kita@yahoogroups.com] On Behalf Of Marketing

Sent: Tuesday, December 02, 2008 11:20 AM

To: Bayi-Kita@yahoogroups.com

Subject: Re: [Bayi-Kita] belum jg hamil

Mbak Aulia,

Gimana cara minumnya, apakah 3 kali dalam sehari. ? dan apakah harus kurma dari Arab?

Regards,

Dieah//

----- Original Message -----

Sent: Monday, February 11, 2008 4:34 PM

Subject: RE: [Bayi-Kita] belum jg hamil

All,

Mungkin yang di maksud jamu itu biji kurma kering yah… karena waktu itu saya dan suami juga minum, waktu itu biji kurma iitu di tumbuk kemudian saya blender setelah halus di seduh dengan air panas, memang seh gak lama kemudian saya hamil lagi setelah keguguran 2 kali … dan alhamdullillah semuanya lancar-lancar saja.

Saya dapat dari mertua saya yang baru pulang dari pergi haji J

Kalau disini saya kurang tau yah dimana adanya.

Maaf yah kalau kurang membantu

Thanks

Bundanya raya


From: Bayi-Kita@yahoogroups.com [mailto:Bayi-Kita@yahoogroups.com] On Behalf Of Yanti, Nur Q (GE Money)

Sent: Monday, February 11, 2008 2:27 PM

To: Bayi-Kita@yahoogroups.com

Subject: RE: [Bayi-Kita] belum jg hamil

Maaf nih , ,,,,,

Bukannya , ngga mau kasih tahu nama jamunya .... tapi , saya emang ngga tahu ,....

Yang kasih itu , teman adik ipar saya dari Arab ...

Coba nanti saya minta adik ipar saya untuk tanyain ke temannya ...

Makasih ,

Qalby


From: Bayi-Kita@yahoogroups.com [mailto:Bayi-Kita@yahoogroups.com] On Behalf Of Fitri

Sent: Monday, February 11, 2008 12:21 PM

To: Bayi-Kita@yahoogroups.com

Subject: Re: [Bayi-Kita] belum jg hamil



Boleh juga tuch, tolong diinfo dong namanya jamunya.

Fitri

----- Original Message -----

From: Sri Rejeki

Sent: 08 February, 2008 11:14 AM

Subject: RE: [Bayi-Kita] belum jg hamil

Wah boleh juga tuch bagi - bagi resepnya, siapa tau cocok



Salam,

Rizka



On Wed, 2008-02-06 at 15:47 +0700, Zifa, Zainal ZF wrote:

> Dear Ibu,

> Namanya obat racikannya apa dan belinya dimana ?

> Saya mau

> Salam,

> Zainal

> -----Original Message-----

> From: Bayi-Kita@yahoogroups.com

> [mailto:Bayi-Kita@yahoogroups.com]On Behalf Of Yanti, Nur Q

> (GE Money)

> Sent: Tuesday, February 05, 2008 10:55 AM

> To: Bayi-Kita@yahoogroups.com

> Subject: RE: [Bayi-Kita] belum jg hamil

>

>

> Mbak Juriah ,

> Sabar aja , saya juga , pada saat menikah thn 1995 , berharap

> segera punya momongan , ternyata Allah , baru kasih kesempatan

> ke saya melahirkan di thn 2006.

> Saya tidak ada history pernah keguguran , tidak ada masalah

> berat dg kandungan ( hanya sekali di opearsi kecil ada

> kista ) .

> 7 thn pertama , saya mencoba kemana2 , dimana ada iinformasi

> dr2 ahli , saya datangi , sampai test lab beberapa kali .

> Justru 3 thn terkahir saya tidak ke dr2 , malah saya

> hamil ... tetapi , memang sebelum saya hamil , 1 bulan sebelum

> itu , suami saya minum jamu racikan dari Arab ( ditambah madu

> + ayam kampung ) sebanyak 2 kali ... namanya saya lupa , nanti

> saya kasih tahu lagi ...

> Jadi menurut saya sih , kita tetap harus usaha , doa dan

> sabar ..

>

> Yang sabar ya , semoga Yang Maha Berkehendak , memberikan yang

> terbaik ,

>

>

>

>

>

>

> __________________________________________________________

> From: Bayi-Kita@yahoogroups.com

> [mailto:Bayi-Kita@yahoogroups.com] On Behalf Of tya07 s

> Sent: Monday, February 04, 2008 2:06 PM

> To: Bayi-Kita@yahoogroups.com

> Subject: RE: [Bayi-Kita] belum jg hamil

>

>

>

> Gak usah berkecil hati, saya juga 3,5thn sempet kosong

> n alhamdulillah dengan usaha n doa akhirnya skrg saya sudah 9

> minggu

>

> oya bagi yg mo sharing dari saya boleh via japri

> dengan senang hati saya akan sharing

>

>

>

>

>

> __________________________________________________________

> From: Bayi-Kita@yahoogroups.com

> [mailto:Bayi-Kita@yahoogroups.com] On Behalf Of Juriah

> Sent: Friday, February 01, 2008 4:13 PM

> To: Bayi-Kita@yahoogroups.com

> Subject: RE: [Bayi-Kita] belum jg hamil

>

> Wah…

>

> Ternyata nasib kita sama yach…,Cuma bedanya saya udah hampir

> 4th nikah dan mpe sekarang belum juga dikaruniai keturunan

>

> Udah usaha juga sich, ke dokter, ke tukang urut (mungkin letak

> rahim turun dsb), minum herbal dan yang pasti berdoa terus

> mohon ama yang di Atas

>

> Tapi ya mungkin belum rezeki kali yach…???

>

> Barangkali ada tips laen dari rekan-rekan yang bisa membantu

> mempermudah punya momongan..???

>

> Ditunggu infonya & makasih yach..??

>

> Matur sembah nuwun

>

>

>

> Juriah

>

> Process 3rd flr PT.Thomson Batam Lot 213 Muka Kuning Batam

> 0770.611228 ext.1242 Fax. 0770.611233 Ph.0856 6870 6384

>

> E-mail : Juriah @Thomson.net

>

>

> __________________________________________________________

> From: Bayi-Kita@yahoogroups.com

> [mailto:Bayi-Kita@yahoogroups.com] On Behalf Of

> QA.SCI@sonychem.com.sg

> Sent: Friday, February 01, 2008 11:34 AM

> To: Bayi-Kita@yahoogroups.com

> Subject: [Bayi-Kita] belum jg hamil

>

>

>

> salam,

>

> Salam perkenalan........................

> saya udah 6 bulan menikah tapi saya belum jg hamil, yang pasti

> saya nggak

> tau kenapa

> saya belum periksa ke dokter, habis saya malu mo nanya ke

> dokter.

> tapi saya udah kepingin punya anak.............

> tolong donk ibu,mbak. apa sich faktornya kenapa saya belum jg

> hamil. siapa

> tau ibu ato mbak sekalian ada resep alami sendiri. siapa tau

> bisa membantu

> keluhan saya. terima kasih

>

> Riri

> ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

> QA DEPARTMENT

> PHONE : ( 0778 ) 612800 Ext. 201

> FAX : ( 0770 ) 612697

> E-Mail : QA.SCI/Sonychem@SCS_notes_dn

> Batam-Indonesia

>

>

>

> __________________________________________________________

> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang

> Anda di Yahoo! Answers

>

>

> __________________________________________________________

>

>

> NOTICE - This message and any attached files may contain information

> that is confidential and intended only for use by the intended

> recipient. If you are not the intended recipient or the person

> responsible for delivering the message to the intended recipient, be

> advised that you have received this message in error and that any

> dissemination, copying or use of this message or attachment is

> strictly forbidden, as is the disclosure of the information therein.

> If you have received this message in error please notify the sender

> immediately and delete the message.

>

>

>

>

>





Disclaimer added by CodeTwo Exchange Rules

www.codetwo.com









Disclaimer added by CodeTwo Exchange Rules

www.codetwo.com






Mon Feb 18, 2008 7:13 am


elvi.sukaisi@...

Send Email Send Email



Expand Messages Author Sort by Date
Re: belum jg hamil

dh, Biji kurma atau kurma Muda atau bunga kurma ...? setahu saya yang kecil-kecil itu kurma muda ato bunga kurma... Ato biji kurma muda ... Thank's Hadi ... ...
hadi

moeslimhadi@...

Send Email
Feb 18, 2008

5:24 am
Re: belum jg hamil

Ikutan nimbrung dong ! Btw biji kurma / kurma muda or bunga kurma itu kira - kira ada jualannya gak di indonesia ? atau harus yg dari mekkah. terima kasih atas...
Eel

elvi.sukaisi@...

Send Email
Feb 19, 2008

5:42 pm
Re: belum jg hamil

mohon infonya........ bagi mam n dad, ada yg tau gak kalau kita pake produk tianshie (maaf jika tulisannya salah) apa aja ya biar bisa membantu kesuburan baik...
AMFS 11211

sungailiat.amfs@...

Send Email
Feb 19, 2008

5:52 pm
Re: belum jg hamil

calcium 1, cordyceps, vitality, chitosan, zinc. boleh ditambah manka + maca MYI http://www.tiglonet.com AMFS 11211 wrote: ...
M. Yusuf Ismail

lppsdm

Offline Send Email
Mar 12, 2008

4:02 am
Re: belum jg hamil

sudah banyak yang membuktikan berhasil dengan terapi supplement tersebut. bagi yg mau pesan boleh. bebas ongkos kirim. info : 085247942792 "M. Yusuf Ismail"...
M. Yusuf Ismail

lppsdm

Offline Send Email
Mar 14, 2008

3:48 am
Re: belum jg hamil

Dear Ibu Riri dan Ibu Juriah, Jangan berkecil hati dan patah semangat. Teruslah berusaha dan ber doa. Sedikit sharing. Saya dan istri beberapa tahun yang lalu...
Ruri Adi Haryanto

r_adi_h

Offline Send Email
Mar 16, 2008

11:23 pm
Re: belum jg hamil

Dear Mom's n Dad's Anakku Faisal 15 bulan sering sekali digigit nyamuk... sebaiknya dikasih apa yah supaya gatal n bentol merahnya cepet hilang n gak berbekas...
Finance - PTA78 BPP

finance@...

Send Email
Feb 21, 2008

3:27 am
Re: belum jg hamil

Hello mama faisal, kalau anakku digigit nyamuk aku kasih skin protector product zuitszal..ama anakku sih manjur. ... From: Bayi-Kita@yahoogroups.com...
Susi

susi@...

Send Email
Feb 22, 2008

1:12 am
Re: belum jg hamil

Mama Faisal salam kenal yap....... Anak kecil memang sangat sensitif apalagi dengan yang namanya nyamuk....menyebalkan anak ku dari dia baby satu bulan sampai...
Supriyanti@...

Send Email
Feb 22, 2008

3:24 am
Re: belum jg hamil

Hi Mama Faisal... Coba deh dioleskan Healing cream dr Sebamed.... Thanks ________________________________ From: Bayi-Kita@yahoogroups.com...
erni@...

Send Email
Feb 22, 2008

1:15 am
Re: belum jg hamil

mba, teman saya 4 tahun tidak dikarunia anak dan sudah berobat (konsultasi dengan dokter) dengan di vonis infertile (salah satu pasangannya) tapi tahun ke 5...
ronal

mediclaolao@...

Send Email
Mar 14, 2008

1:16 pm
Re: belum jg hamil

Halloo....Coba suami istri minum telur kampung dikasih cairan gula jawa dikit selama 40 hari berturut-turut, Ini sesuai dgn pengalaman orang yg uda menikah...
jufriyah vivie

vi2_nabil

Offline Send Email
Mar 16, 2008

11:14 pm
Re: belum jg hamil

Hi riri, Dulu saya jg kosong setahun, tapi saya gak periksa kedokter juga.. abis saya pikir belum tentu ada masalah kalo belum hamil. Waktu itu temen kasih...
melismaghda

Offline Send Email
Mar 17, 2008

8:05 am
Re: belum jg hamil

aduh mbak, baru enam bulan berumah tangga aku yg skrng ngejalanin sdh 4 tahun pas tanggal 6 maret kemarin belum di karuniahin anak, aku mudah berusaha ke...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar