XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Kamis, 15 April 2010

APAKAH NUTRISI PASUTRI DIPERLUKAN?

Bin Muhsin Powder Datse Lollen
Serbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:
* Kemandulan bagi suami istri
* Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki
* Menambah keharmonisan pasutri
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya hanya coba mengingat kembali orang-orang yang pernah menghubungi saya baik via TLP, SMS, EMAIL atau yang lainnya , yang untuk memperudah pemahama baiklah saya pakai urutakan nomor saja :

  1. Saya pernah di tlp seorang suami yang telah ( maaf ) kakek – kakek yang mengeluhkan istrinya yang masih sangat belia sering menangis ditempat tidur karena dia tak perkasa lagi. Terus terang, saya sendiri bingung… mau dikasih apa nieh kakek biar perkasa kembali???? Akhirnya saya kasih nutrisi BIN MUHSIN POWDER DATSE LOLLEN + BIN MUHSIN FENUGREEK serta kasih Minyak Oles QUM ARABY OIL SUPER . Hasilnya.. Alhamdulillah setelah tiga hari dia kembali telepon saya dan mengungkapkan jika istrinya sangat senang padanya dan merasa puas di tempat tidur . Saya hanya berpikir, “Jika kakek – kakek aja berhasil dan greeng.. apalagi anda? Siap mencoba sensasi lain???
  2. Saya pernah ngobrol panjang lebar dengan paling tidak dua orang ibu yang mengalami masalah dengan kesuburan dan hubungan intim dengan suaminya, Ketika saya bertanya: “Apakah ada efek positif dari Bin Muhsin Powder Datse Lollen yang dirasakan?” Ibu pertama menjawab: “Kayanya jadi tambah lincah kali yahh?!” dan Ibu yang lainnya menjawab: “Al-Hamdulillah jadi lebih enak saja!?” Al-Hamdulillah walaupun saat keduanya bererita pada saya belum punya momongan tetapi paling tidak satu hal yang saya yakini jika nutrisi sperma dan sel telur bagi pasangan suami istri atau calon suami istri sangatlah di perlukan. Anda penasaran dan ingin mencoba??
  3. Suatu pagi saya ketawa ketika membaca dan menunjukan SMS dari seorang ibu begini: “Sejak minum obat herbal dari Bpk suami saya tidak pernah mengeluh lagi he he…!?? ” Eitt seterusnya dia memesan 7 buah produk nutrisi vagina… Apakah anda istri yang sering dikomplaion suami? atau mau jaga – jaga agar suami tidak kecewa silahkan segera pesen saja dan kunjungi http://terapivagina.blogspot.com Tunggu testi moni berikutnya he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar