XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Sabtu, 01 Mei 2010

Sifat Sperma

TINGKATKAN KUALITAS SPERMA DENGAN Bin Muhsin Powder Datse LollenSerbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:* Kemandulan bagi suami istri* Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki* Menambah keharmonisan pasutriUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Artikel ini aku buat berdasarkan komentar yang ditulis di sini.

Kita telaah dulu apa itu sperma (atau air mani)? Mani/sperma secara bahasa artinya adalah air laki-laki dan perempuan. Sedangkan secara istilah, mani adalah cairan kental yang keluar akibat kuatnya dorongan syahwat. (lihat AL-Muhgni karya Ibnu Qudamah jiid 1 hal 199).

Mani itu bentuknya cairan putih kental karena berisi sperma dan bila keluar selalu dengan keadaan memancar. Sedangkan pada perempuan kondisi mani ’sedikit’ berbeda, dia TIDAK BERISI SPERMA, melainkan sekedar ‘tanda’ pelampiasan syahwat.

Para ulama berbeda pendapat dalam menentukan apakah mani itu termasuk najis atau tidak. Bisa kita golongkan menjadi:
1. Yang mengatakan najis. Imam Abu Hanifah dan Imam Malik berpendapat bahwa mani itu termasuk najis.
Dalil yang mereka gunakan untuk mencapai pendapat ini adalah:
- Bahwa Aisyah ra mencuci mani dari pakaian Rasulullah SAW. Dan Rasulullah SAW pun mengetahui hal itu dan tidak mengatakan bahwa mani itu tidak najis.

- Hadits Abu Hurairah tentang mani yang mengenai pakaian. Kalau tahu bagian yang terkena, maka cucilah pada bagian yang terkena itu, tapi bila tidak maka cucilah baju itu seluruhnya.

- Imam Malik mengatakan bahwa mani itu najis karena mani adalah darah yang rusak. Juga karena mani itu keluar dari tempat keluarnya kencing yang najis juga.

2. Yang mengatakan tidak najis. Imam As-Syafi‘i mbependapat bahwa mani manusia itu tidak najis, baik mani laki-laki atau mani perempuan.
Dalil yang beliau gunakan adalah:
- Hadits aisyah yang menerangkan bahwa Aisyah mengerik (mengerok) mani dari pakaian Rasulullah SAW kemudian beliau shalat dengan pakaian itu. (HR Muslim I 238).

- Hadits Ibnu abbas ra bahwa Rasulullah SAW ditanya tentang hukum mani yang mengenai pakaian. Maka beliau menjawab, mani itu hukumnya sama dengan ludah, karena itu cukup dihilangkan dengan mengeroknya dari pakaian. (HR Baihaqi).

- Hadits Saad bin abi Waqash bahwa Rasulullah SAW bila pakaiannya terkena mani, dibasuhnya dengan air bila masih basah dan bila sudah kering dikeroknya kemudian shalat dengan pakaian itu. (Diriwayatkan oleh As-Syafi‘i dalam al-musnad 1 26).

- Selain itu, mani adalah cairan pembentuk manusia, bila najis, maka manusia pun menjadi najis. Sehingga bila terkena pakaian, tidak membuatnya menjadi najis.

Jadi, sekarang tergantung pendapat yg anda yakini. :) Semoga bermanfaat :)

sumber : http://tausyiah275.blogsome.com/2006/01/25/sifat-sperma/

1 komentar:

  1. Kami adalah Agen Resmi, stokes, distributor, supplier dan Depo XAMthone Plus Jus Kulit Manggis yang diformulasikan dari nutrisi murni buah MANGGIS, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak diragukan lagi. XAMthone Plus mengandung XANTHONE dan terbukti memiliki sifat ANTIOKSIDAN yang sangat tinggi bahkan beberapa kali lipat kelebihan kekuatan vitamin C dan vitamin E. Beberapa khasiat dari Jus Kulit Manggis adalah pengobatan penyakit DEGENERATIF, diataranya :

    1. Jantung
    2. Stroke
    3. Kanker
    4. Diabetes
    5. HIV / AIDS
    Zat ANTIOKSIDAN yang terkandung dari Kulit Manggis ini dikenal dengan nama zat yang disebut XANTHONE. Zat Xanthone ini bersifat senyawa POLYHENOIC, dimana sangat bermanfaat untuk membasmi berbagai macam sel-sel kanker, dan sel-sel penyakit lainnya didalam tubuh manusia.
    Zat Xanthone dalam Kulit Manggis juga bermanfaat sebagai penangkal RADIKAL BEBAS, sekaligus penghancur RADIKAL BEBAS yang mengendap dalam tubuh.
    Proses produksi XAMthone Plus melibatkan para ahli dibidang BIOTEKNOLOGI, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknnologi modern setiap unsure XAMthone Plus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengonsumsinya.
    XAMthone Plus diramu berdasarkan standard KUALITAS yang telah ditentukan, terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik, melewati serangkaian proses teknologi MUTAKHIR untuk menjamin out put produk XAMthone Plus yang memenuhi standard mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun Internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.
    Harga Konsumen
    1 Botol (isi 350 ml) = Rp. 230.000,-
    1 Dus (isi 6 botol) = Rp. 1.200.000,- (@ Rp. 200.000,-)
    Harga Member
    1 Botol (isi 350 ml) = Rp. 192.500,-
    1 Dus (isi 6 botol) = Rp. 1.000.000,- (@ Rp. 167.000,-) + Cashback (60rb) + Bonus Produk (Jika persediaan masih ada)
    Harga diatas belum termasuk ONGKOS KIRIM (kami mempunyai solusi ongkos kirim yang paling murah dari yang termurah, dan lebih cepat sampai). Kami melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri.
    Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
    Konsumsilah XAMthone Plus sepanjang hidup Anda agar tetap sehat dan awet muda, sebelum Anda sadar bahwa Anda sudah tua dan menderita penyakit DEGENERATIF.
    Silahkan buktikan sendiri minuman KELAS PREMIUM yang luar biasa ini, dari KEAJAIBAN & KEBAIKAN alam bagi dunia.
    Jika Anda BERMINAT dengan produk kami dan ingin menjadi agen di kota Anda hubungi kami sekarang juga:
    1. Bpk. Wawan Kurniawan. 0821 22 500 325 (Telkomsel)
    2. Ibu Wawan Kurniawan. 08777 98 567 11 (XL)
    Alamat Agen XAMthone Murah : Jl. Suradireja No. 23, Purwakarta Jawa Barat
    http://www.xamthoneresmi.web.id

    BalasHapus