XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Jumat, 18 Juni 2010

TESTIMONI PENYAKIT ASAM URAT, TESTIMONI XAMTHONE PLUS,

1 Nama : Mahmudin
Asal : Kota Baru, Lampung
Umur : 69 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asam Urat

Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasa khasiat XAMthonePlus.


2 Nama : Adit Zen
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Asam Urat

Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi XAMthonePlus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthonePlus menjadi minuman kesehatan Anda.


3 Nama : Sukirno
Asal : Lampung Timur
Umur : 54 tahun
Profesi : Lurah
Penyakit : Asam Urat

Saya menderita sakit asam urat, hilang ingatan, kaki sakit, muka kuning yang menemani saya dalam keseharian. Setelah minum XAMthonePlus 3 botol seminggu kemudian saya kembali menjalankan aktivitas saya seperti rapat dan sebagainya. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Terima kasih XAMthonePlus


4 Nama : T. Silalahi
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 55 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Asam Urat

Saya sering menderita sesak napas, kolesterol dan asam urat. Setelah minum XAMthonePlus kurang lebih 7 botol selama 1 bulan lebih. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya, sekarang saya sudah bisa jalan-jalan ke Medan dan tetap fit. XAMthonePlus OK sekali.



UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com
DETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.com
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar