XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Jumat, 18 Juni 2010

TESTIMONI PENYAKIT ASMA, TESTIMONI XAMTHONE PLUS,

1 Nama : Kasmirin
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 43 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Asma

Asma & alergi sangat menghambat kehidupan saya, seolah-olah tidak bisa disembuhkan. Saya minum XAMthonePlus 4 botol belum habis dari total semua 6 botol selama kurang lebih 1 bulan asma dan alerginya lenyap. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum, hasilnya mantap.


2 Nama : Rinto
Asal : Jakarta
Umur : 51 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Asma

Saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Selama masa penyembuhan saya minum 2 kali sehari 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml per hari. XAMthonePlus memang luar biasa khasiatnya. Muailah hidup sehat dengan XAMthonePlus.


3 Nama : Ratna
Asal : Bantul, Yogyakarta
Umur : 34 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asma

Saya sering mengalami gangguan saluran pernapasan karena saya sering melakukan aktivitas di luar kantor. Setelah saya minum XAMthonePlus 2 botol selama 1 minggu lebih gangguan itu tidak terasa lagi. Lebih mantap lagi saya bersama suami tetap dengan antusias melakukan aktivitas suami istri walaupun aktivitas sehari-hari sangat tinggi. Kami bisa melakukan lebih dari 1 kali dalam semalam. XAMthonePlus memang top. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, rasakan manfaatnya.


4 Nama : Hj. Marlina
Asal : Kutai, Kaltim
Umur : 56 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asma

Kutai adalah kota industri yang kaya raya dengan hasil alamnya, seperti minyak dan batubara. Tetapi hal itu tidak menjamin setiap warga Kutai untuk tidak mengidap penyakit-penyakit berbahaya lainnya. Seperti Hj. Marlina yang menderita jantung dan asma. "Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan karena saya percaya dengan kualitasnya, maka saya mau mengonsumsinya. XAMthonePlus sangat teruji karena khasiat manggisnya yang luar biasa. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan biarkan XAMthonePlus bekerja untuk Anda.


5 Nama : Putri Nurbaida
Asal : Yogyakarta
Umur : 10 tahun
Profesi : Pelajar SD (Sekolah
Penyakit : Asma

Ketika sore hari saya batuk-batuk, napas tersengal-sengal dan badan panas tinggi. Saat itu saya diberi 30 ml XAMthonePlus, dan saya minum, tapi saya makan dulu sedikit. Reaksinya cepat sekali, saya minum jam 04.30 WIB sekitar jam 07.00 WIB malam napas saya normal dan rasanya sangat plong, panasnya turun dan batuk-batuknya berhenti. Selain itu nafsu makan saya jadi bertambah. Saya disarankan oleh Ibu saya untuk terus minum XAMthonePlus sampai habis 2 botol selama 10 hari lebih untuk hasil yang lebih baik.



UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com
DETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.com
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar