XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Kamis, 17 Juni 2010

TESTIMONI PENYAKIT DARAH RENDAH, TESTIMONI XAMTHONE PLUS,

1 Nama : Nana Sutisna
Asal : Bandung, Jawa Barat
Umur : 29 tahun
Profesi : Pedagang Nasi
Penyakit : Darah Rendah

Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 1 bulan kurang lebih dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Sampai sekarang saya tetap minum XAMthonePlus karena XAMthonePlus tidak membuat ketergantungan dan semakin sering minum XAMthonePlus semakin yahud kesehatan saya.


2 Nama : Taufiqulhadi
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 41 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Darah Rendah

Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.


3 Nama : Hamid Sukapsir
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 52 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Darah Rendah

Saya minum XAMthonePlus 2 botol selama kurang lebih 19 hari darah rendah saya menjadi normal kembali. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam.


4 Nama : Ariken Tarigan
Asal : Medan, Sumatera Utara
Umur : 48 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Darah Rendah

Saya minum XAMthonePlus selama 2 minggu penyakit saya sembuh total. Biasanya saya minum 30 ml setiap pagi dan malam. Hanya pada XAMthonePlussaya percayakan kesehatan saya.


5 Nama : Khofifah Indah Setio
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 32 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Darah Rendah

Saya mengidap darah rendah sejak masih kuliah. Selama belum ada XAMthonePlus saya sering ke dokter dan minum jamu-jamu tradisional. Tetapi setelah ada XAMthonePlus praktis saya tidak ke dokter dan minum jamu-jamu lagi. Saya minum belum habis 3 botol darah rendah saya teratasi.



UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com
DETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.com
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar