XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Jumat, 18 Juni 2010

TESTIMONI PENYAKIT DEMAM BERDARAH, TESTIMONI XAMTHONE PLUS,

1 Nama : Johnsen
Asal : Bandung, Jawa Barat
Umur : 6 tahun
Profesi : Pelajar SD (Sekolah
Penyakit : Demam Berdarah

Johnsen minum 20 ml XAMthonePlus sebelum ke dokter, tadinya saya pikir tidak usah ke dokter, tapi demamnya sudah 2 hari akhirnya saya putuskan untuk ke dokter dan dicek darah, ternyata Johnsen positif demam berdarah (DB). Walaupun cek darah hasilnya positif DB, tapi dokter bilang anak kamu sehat, biasanya anak seusia ini kalau positif DB fisiknya sudah lemas dan harus dirawat inap. Saya tanya apa harus dirawat inap dokter? Dokter bilang tidak usah, dirawat di rumah saja. Saya lanjutkan minum XAMthonePlus 5 hari kemudian belum habis 1 botol Johnsen sembuh, dicek lagi trombositnya naik. Tetangga saya juga ada anak seusia Johnsen kena DB, tapi dia jalani rawat inap habis 4.5 juta. Setelah orang tuanya lihat hasil diagnosa Johnsen, mereka benar-benar kaget. Ko bisa ya! Tidak sampai dirawat inap, saya bilang pada mereka, itu semua karena XAMthonePlus Saya hanya habiskan 200 ribu dari total biaya rumah sakit seperti tetangga saya, ini tidak rekayasa, semata-mata fakta yang saya ungkapkan di sini demi kesehatan kita dan anak-anak kita semua. Johnsen biasa minum sesudah makan sebanyak 2 kali sehari dan banyak saya sarankan minum air putih. Sekarang kami sekeluarga minum XAMthonePlus setiap malam sebelum tidur, setelah berdoa kami sama-sama toast XAMthonePlus untuk kesehatan. Berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh Hasan Kurniawan Ayahanda dari Johnsen


2 Nama : Boaz Lodo
Asal : Ende, Flores, NTT
Umur : 50 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah

Saya minum XAMthoneplus® baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum XAMthoneplus®, 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya minumlah XAMthoneplus® sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam.


3 Nama : Benny Kaharudin
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 53 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah

Saya minum XAMthoneplus® baru 3 botol selama 2 minggu kondisi fisik saya sudah membaik. Badan saya jadi segar, nafsu makan saya muncul kembali, sebab sebelum minum XAMthoneplus® nafsu makan saya betul-betul hilang. Bagi kebanyakan manusia yang masih hidup, sederhana saja logikanya, kalau kita sudah tidak menginginkan makan, artinya ajal kita akan segera tiba. Pesan saya minumlah XAMthoneplus® sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam sehat XAMthoneplus®. Hanya dengan 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, minumlah XAMthoneplus®.


4 Nama : Boni Baltazar
Asal : Jaya Pura, Papua
Umur : 42 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Demam Berdarah

Saya menderita deman berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah XAMthoneplus® yang menolong saya. Setelah minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.



UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar