XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Jumat, 18 Juni 2010

TESTIMONI PENYAKIT LUPUS, TESTIMONI XAMTHONE PLUS,

1 Nama : Choirul Ahmad
Asal : Solo, Jawa Tengah
Umur : 45 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Lupus

Saya menderita penyakit lupus selama kurang lebih 3 bulan. Awal-awal saya berobat ke dokter semuanya berjalan lancar, lama-lama dokter melihat penyakit saya semakin parah dan dokter menolak untuk menangani penyakit saya. Setelah minum XAMthonePlus 8 botol ada perubahan ke arah yang lebih baik. Kini saya terus minum XAMthonePlus untuk memulihkan penyakit saya.


2 Nama : Nurul Afiani
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 44 tahun
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Lupus

Lupus menyerang saya selama kurang lebih 5 bulan. Bulan pertama sampai keempat saya ke dokter dan masih dilayani dengan baik tapi masuk bulan kelima dokter “angkat tangan”. Saya minum XAMthonePlus 3 botol penyakit saya mulai berubah. Kini saya terus minum XAMthonePlus untuk memulihkan penyakit saya. Artinya XAMthonePlus telah memberikan perubahan yang luar biasa kepada saya, karena dokter saja sudah menyerah. Terima kasih XAMthonePlus.


3 Nama : Nusanti Amalia
Asal : Bandung, Jawa Barat
Umur : 38 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Lupus

Penyakit lupus sudah membuat saya sengsara. Banyak yang mengatakan saya akan menderita sampai akhir hayat. Tetapi saya juga tidak menyerah, saya terus mencari sumber infromasi yang sekiranya dapat membantu saya. Bersama suami tercinta saya terus berusaha. Akhirnya saya menemukan XAMthonePlus dari seorang teman. Saya minum 6 botol 1 bulan dan hasilnya luar biasa, saya perlahan-lahan menemukan kembali semangat hidup.


4 Nama : Liam Chan
Asal : Yogyakarta
Umur : 37 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Lupus

Saya menderita penyakit lupus selama kurang lebih 5 bulan. Bulan pertama sampai keempat saya ke dokter dan masih dilayani dengan baik tapi masuk bulan kelima dokter “angkat tangan”. Setelah minum XAMthonePlus 3 botol ada perubahan ke arah yang lebih baik. Kini saya terus minum XAMthonePlus untuk memulihkan penyakit saya.



UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com
DETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.com
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar