XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Jumat, 18 Juni 2010

TESTIMONI PENYAKIT OSTEOPOROSIS, TESTIMONI XAMTHONE PLUS,

1 Nama : Saidan Mohamad
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 54 tahun
Profesi : Kontraktor
Penyakit : Osteoporosis

Saya mengonsumsi XAMthonePlus 12 botol selama 2 bulan. Baru minum 3 botol saya rasakan ada perubahan luar biasa di tubuh saya. Saat saya jalan rasanya semakin kuat dan diabetesnya turun. Akhirnya saya putuskan untuk minum sampai habis 12 botol itu, dan ternyata hasilnya ajaib, saya sehat seperti sedia kala. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Walaupun sudah sembuh saya tetap minum XAMthone plus namun frkeuensinya dikurangi dari 2 kali menjadi sekali saja, bisa pagi, bisa siang bisa malam minumnya, tapi lebih bagus minum malam hari sebelum tidur.


2 Nama : Mardina Hasanah
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 57 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Osteoporosis

Saya minum XAMthonePlus 12 botol selama 2 bulan, dan khasiatnya yang membuat saya sekarang bisa berjalan dengan sangat kuat. Dulu saya tidak kuat jalan, baru 500 meter kurang lebih saya sudah menyerah. Selama menderita penyakit-penyakit itu saya sudah lupa sama anak-anak saya. Saya minum XAMthonePlus 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhannya.


3 Nama : Muhamad Junaidi
Asal : Medan, Sumatera Utara
Umur : 40 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Osteoporosis

3 botol XAMthonePlus® semua keluhan penyakit saya teratasi. Minumlah XAMthonePlus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, penyakit osteoporosis yang membuat saya lemah kini sudah tidak dirasakan lagi. Saya sepertinya terlahir baru karena XAMthonePlus, begitu juga sakit asam uratnya. XAMthonePlus memang mantap.


4 Nama : Jamaludin
Asal : Serang, Banten
Umur : 57 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Osteoporosis

XAMthonePlu sangat bagus untuk kesehatan tulang dan ginjal. Saya minum XAMthonePlu 6 botol selama 1 bulan, osteoporosis dan gangguan ginjal sembuh. Hanya dengan minum 30 ml per hari XAMthonePlu memberikan nilai kesehatan yang lebih.


5 Nama : Sukriyanto
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 58 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Osteoporosis

Saya telah membuktikan bahwa XAMthonePlu sangat bagus untuk kesehatan tulang dan ginjal. Sekarang tinggal Anda yang berikutnya. Saya minum XAMthonePlu 6 botol selama 1 bulan, osteoporosis dan gangguan ginjal teratasi. Hanya dengan minum 30 ml per hari XAMthonePlu memberikan nilai kesehatan yang lebih.



UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com
DETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.com
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar