XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Jumat, 18 Juni 2010

TESTIMONI PENYAKIT VITALITAS TUBUH, TESTIMONI XAMTHONE PLUS,

1 Nama : Farrel Kiki
Asal : Makassar, Sulsel
Umur : 28 tahun
Profesi : Pengusaha Muda
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Saya mempunyai mobilitas tingkat tinggi, dan sering kali makan tidak teratur karena tingkat kesibukkan yang tinggi. Saya minum XAMthoneplus® 30 ml per hari sebelum tidur pencernaan saya kembali lancar dan kebugaran tubuh saya kembali meningkat serta stabil sampai saat ini. Untuk terus fit minum XAMthoneplus® setiap hari.


2 Nama : Diana Putri
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 28 tahun
Profesi : Eksekutif Muda
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Saya minum XAMthoneplus® 3 botol untuk meningkatkan vitalitas tubuh saya karena saya cepat merasa lelah. Saat saya harus melakukan aktivitas saya yang sangat padat itu, di situ letak problemnya. Selain itu wajah saya tampak lebih tua dari usia saya, mulai tampak keriput, pengaruh dengan kosmetik juga. Setelah saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan semua itu saya dapatkan hasilnya yang sangat hebat. Badan saya tetap segar, dan ok-nya lagi, kulit saya jadi kencang, berkilau, terus teman-teman saya bilang, Diana!, kamu tampak fresh dan lebih muda, saya bilang saja, rahasianya “Minum XAMthoneplus®.


3 Nama : Adnan Hamid
Asal : Kendari, Sultra
Umur : 61 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Setelah pensiun saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Jantung saya sering berdebar dan pergelangan tangan dan kaki sering nyeri, pegal-pegal serta linu. Saya khawatir akan terserang penyakit jantung dan rematik. Untuk mengantisipasinya saya minum XAMthoneplus® sebanyak 6 botol, dan hasil dahsyat, jantung saya tidak berdebar lagi dan pegal-pegal, nyeri dan linu hilang. Selain itu aktivitas saya mulai meningkat, saya melakukan safari XAMthoneplus®, mengajak masyarakat Kendari untuk sehat sejati bersama XAMthoneplus®.


4 Nama : Tireny Nasution
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Umur : 77 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Vitalitas Tubuh

XAMthoneplus® Sempurnakan Kesehatan Saya

Tireny Nasution usia 77 tahun asal Bekasi, Jawa Barat bersaksi, "saat ini saya mengalami hari-hari yang menyenangkan dan bahagia sekali dalam hidup saya setelah mengonsumsi XAMthoneplus®. Saya memang belum pernah mengalami penyakit-penyakit de-generatif selama masih kerja dulu sampai saya pensiun. Tetapi setelah minum XAMthoneplus® saya merasa lebih kuat, lebih segar, lebih energik dan lebih sehat.

Seusia saya keluhan mengenai kebugaran fisik adalah hal yang wajar-wajar saja. Tetapi saya ingin katakan kepada para manula seperti saya, jangan pernah khawatir dengan kebugaran fisik Anda karena Anda akan dibantu oleh XAMthoneplus®. Saya masih bisa naik bis sendirian dari Bekasi ke Jakarta Utara untuk menghadiri acara XAMthoneplus®. Saya mengonsumsi XAMthoneplus® sejak Juni lalu dan sekarang saya tetap mengonsumsinya sehari 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan sebelum tidur sesudah makan biar saat kita tidur XAMthoneplus® bekerja untuk kesehatan kita".

Jangan mengaku sehat kalau belum minum XAMthoneplus®. Kami menawarkan dan menyarankan serta menyuguhi minuman kesehatan kelas premium untuk Anda-anda yang memiliki problematika mengenai kesehatan, khususnya kesehatan jantung, paru-paru, hati, liver, kanker, stroke dan lain-lain. Hubungi segera layanan penjualan XAMthoneplus® di 021-6456789. Percayakan kesehatan Anda pada XAMthoneplus®.


5 Nama : Juswanto
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 49 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Vitalitas Tubuh

XAMthoneplus® Harapan Baru Bagi Penderita Penyakit Degeneratif

Menderita 5 macam penyakit kronis bukanlah sebuah perjalanan hidup yang menyenangkan bagi seorang Juswanto (49) asal Jakarta. Saya menderita ginjal, liver, asam urat, diabetes dan kolesterol. “Saya berobat ke dokter dan dokter melarang saya untuk merokok, minum alkohol, makan makanan yang berkolesterol tinggi dan macam-macamlah,” kisah bapak kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini serius.

Sebagai seorang lelaki yang sangat mencintai kebebasan dalam menjalani hidupnya Juswan sapaan akrabnya merasa sangat terpukul dengan penyakitnya. Artinya kebebasan dalam melakukan aktivitas yang menyenangkan seperti makan sop kambing, sop kaki sapi dan sebagainya kini praktis berhenti total. “Saya sempat menuruti saran dari dokter yang menangani penyakit saya, tetapi setelah minum XAMthoneplus® semua saran dokter saya ‘lawan’,” beber bapak berkumis ini.

XAMthoneplus® menjadi harapan baru bagi Juswan ketika Juswan harus memutuskan untuk mengonsumsinya sebagai solusi masalah kesehatannya. “Saya telah minum XAMthoneplus® 21 botol kurang lebih 3 bulan lamanya. Selama masa penyembuhan, saya minum dengan takaran 30 ml atau setara 6 sendok makan, 3 kali sehari, pagi, siang dan malam, hasilnya menakjubkan,” ujar alumni Universitas Airlangga Fakultas Hukum penuh keyakinan. Pengakuan dan keyakinan Juswan terhadap kehebatan khasiat XAMthoneplus® bukan isapan jempol, melainkan terbukti, sekarang Juswan kembali menemukan ritme kebebasan dalam hidupnya yang sempat hilang sejenak.

“Sekarang saya mau makan apa saja dan melakukan apa saja tidak masalah, semuanya karena XAMthonePlus,” lanjutnya. Mulailah hidup sehat dengan XAMthoneplus® sekarang juga, jangan biarkan kebebasan hidup Anda dirampas oleh penyakit-penyakit itu. Jadikan XAMthoneplus® sebagai harapan baru bagi kehidupan Anda. Salam Sehat XAMthoneplus®.



UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar