XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Jumat, 18 Juni 2010

TESTIMONI PENYAKIT VITALITAS TUBUH, TESTIMONI XAMTHONE PLUS,

1 Nama : Sutriyatmo
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 53 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Saya menderita sakit di pergelangan kaki kanan dan kedua tangan saya. Setiap sakit saya mencoba untuk memijatnya, setelah pijat memang ada perubahan tetapi setelah itu sakit lagi. Tapi setelah adanya XAMthoneplus® saya minum baru 1 botol sakitnya sudah hilang dan sampai sekarang tidak sakit lagi. Untuk menjaga kesehatan saya minum XAMthoneplus® setiap hari.


2 Nama : Suparjan
Asal : Mataram, NTB
Umur : 34 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan dan keluhan yang saya alami selama ini seperti kebugaran saya menurun drastis kini hal itu sudah tidak saya alami lagi. Selain itu saya juga mengalami perubahan luar biasa ketika saya melakukan hubungan sex dengan istri saya. Sesuatu momen yang tidak pernaha saya alami selama saya berumah tangga, yaitu vitalitas dan antusiasmenya. Semua ini karena XAMthoneplus®.


3 Nama : Sundari
Asal : Surabaya, Jatim
Umur : 29 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Vitalitas Tubuh

XAMthoneplus® mengatasi segala keluhan saya khususnya gangguan pencernaan dan vitalitas tubuh. Saya baru minum 1 botol saja hasilnya sudah nampak. Hanya dengan 30 ml per hari pencernaan saya lancar dan vitalitas tubuh saya kembali ok.


4 Nama : Rohatini
Asal : Bogor, Jabar
Umur : 57 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Setelah saya minum XAMthoneplus® baru 3 botol selama 2 minggu, semuanya penyakitnya lenyap, tidurpun jadi nyenyak. Hanya dengan 30 ml per hari XAMthoneplus® mengatasi segalanya. Cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


5 Nama : Kiki Setiorini
Asal : Yogyakarta
Umur : 28 tahun
Profesi : Professional Muda
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Saya sangat beruntung dengan adanya minuman kesehatan super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis XAMthoneplus® hadir di Yogyakarta ini. Karena selama ini saya sangat tidak enjoy kalau menghadapi hari-hariku yang begitu padat dengan pekerjaan dan segala aktivtias lainnya. Saya cepat sekali merasa lelah secara otomatis kebugaran tubuh saya menurun drastis. Namun semua itu hanyalah cerita masa lalu saya sebelum ada XAMthoneplus®. Kini saya tidak pernah mengalami itu lagi, XAMthoneplus® mengatasi segalanya, minuman kesehatan untuk kita-kita.



UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar