XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Jumat, 18 Juni 2010

TESTIMONI PENYAKIT VITALITAS TUBUH, TESTIMONI XAMTHONE PLUS,

1 Nama : Dani Daryanto
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : tahun
Profesi : Wirausaha
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Setelah minum XAMthoneplus® selama 2 minggu nyeri punggung dan masalah kebugaran saya teratasi. Saya minum baru 2 botol, tapi hasilnya memuaskan. XAMthoneplus® sangat baik dalam mencegah, menjaga, merawat dan mengobati beragam penyakit, termasuk penyakit degeneratif (kanker, jantung, storke, diabetes, dll).


2 Nama : Dewi
Asal : Bandar Lampung
Umur : 24 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Saya minum XAMthoneplus® 2 botol kaki kesemutan dan pegal-pegal hilang total. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbuktikan. XAMthoneplus® memang tiada duanya.


3 Nama : drg. Lisa
Asal : Bandar Lampung
Umur : 32 tahun
Profesi : Dokter Gigi
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Saya beli XAMthoneplus® saat ada pameran XAMthoneplus® di Bandar Lampung 1 botol, dan saya minum, hasilnya badan saya rasanya enak, segar dan tetap fit, saya beli lagi 1 botol untuk menambah kebugaran fisik saya. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum 30 ml.


4 Nama : Rafida Umi
Asal : Semarang, Jateng
Umur : 52 tahun
Profesi : Pedagang
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Saya mengalami penyakit ini sudah lama. Saya sudah menjalani perawatan medis maupun minum ramuan tradisional, tapi belum sembuh total. Saya minum XAMthoneplus® 3 botol dalam 2 minggu kaki saya normal kembali dan pegal di bahu hilang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.


5 Nama : Suwanti
Asal : Surabaya, Jatim
Umur : 48 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Saya baru minum 2 botol XAMthoneplus® selama 10 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhannya sudah tidak ada. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthoneplus®.



UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar