XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Selasa, 28 September 2010

Bagaimana Kesehatan Pria Dapat Mempengaruhi Kemampuan Wanita Untuk Hamil

Bin Muhsin Powder Datse LollenSerbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:* Kemandulan bagi suami istri* Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki* Menambah keharmonisan pasutri* Menambah stamina* Menambah kemampuan seksual* Mempermudah kehamilan secara ajaib Dapat dibeli secara online di www.binmuhsingroup.com Situs resmi www.binmuhsinpowderdatselollen.blogspot.com UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

agi banyak wanita, mereka tidak bisa hamil. Tidak peduli apa yang mereka coba, hal itu tampaknya tidak terjadi. Namun, berkali-kali tidak ada yang salah secara fisik dengan wanita. Banyak wanita bisa hamil alami, namun pria mungkin memiliki jumlah sperma rendah atau mungkin ada kondisi kesehatan yang akan menghambat sperma yang subur dan sehat.

Kondisi Kesehatan yang Dapat Mempengaruhi Sperma Sehat Pria

Salah satu penyebab paling umum dari jumlah sperma rendah adalah stres. Tidak hanya stres mempengaruhi libido laki-laki, juga dapat memiliki efek fisik. Tekanan darah tinggi, penyakit jantung, dan kelebihan berat badan dapat memiliki konsekuensi serius. Hal ini juga dapat menyebabkan masalah dengan jumlah sperma.

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan jumlah sperma laki-laki adalah dengan menurunkan stres mereka. Hal ini sering lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena dunia sekarang ini sangat cepat, terutama di sektor bisnis. Masuk akal bahwa jika seorang pria terlalu stres, ia tidak ingin hubungan seksual. Dalam beberapa kasus, hubungan seksual dapat membantu menurunkan tingkat stres bagi pria. Bentuk lain untuk melepaskan stres termasuk berlatih dan berolahraga cukup, serta bersantai untuk satu hari di rumah.

Andropause

Sama seperti seorang wanita memiliki siklus menstruasi bulanan dan akhirnya akan mengalami menopause, diyakini bahwa seseorang akan mengalami andropause. Ini adalah setara dengan laki-laki untuk menopause. Beberapa tanda yang terjadi pada seorang pria adalah hilangnya rambut, kelebihan berat badan di wilayah tengah tubuh, penurunan libido, depresi atau kecemasan, serta keriput dan kekeringan kulit. Salah satu cara terbaik untuk mengobati andropause adalah dengan pilihan khusus dari ramuan Cina dan bahkan akupunktur. Perawatan Holistik ini dapat membantu ketika wanita tidak bisa hamil.

Celana Dalam atau Boxer

Ada juga perdebatan mengenai apakah celana dalam yang dipakai seorang pria akan mempengaruhi kemampuannya untuk membuat seorang wanita hamil. Banyak orang percaya bahwa celana dalam terlalu ketat dan akan menurunkan jumlah sperma laki-laki. Banyak dokter kesuburan merekomendasikan pria memakai Boxer untuk membantu meningkatkan jumlah sperma saat pasangan sedang mencoba untuk hamil. Sementara bukti ilmiah yang sebenarnya masih dalam perdebatan, itu adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan.

Sebuah Gagasan Final

Jika seorang wanita memiliki kesulitan untuk hamil dan sudah mencoba berbagai teknik holistik kehamilan tapi tidak berhasil, maka pasangan harus mempertimbangkan bahwa masalahnya mungkin terdapat pada pria. Sangat penting bagi pria untuk menurunkan tingkat stres nya sebanyak mungkin dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang ramuan Cina holistik dan akupunktur untuk melihat apakah perawatan ini akan membantu. Untuk pasangan yang mengalami sulit hamil, tips di atas dapat membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar