XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Sabtu, 23 Oktober 2010

Alasan untuk Infertilitas Wanita

Reproduksi merupakan mandat penting untuk setiap spesies khususnya manusia. Kebanyakan merasakan pentingnya menyampaikan gen kita ke generasi berikutnya melalui seleksi sadar mitra atau pilihan dasar insting atau bahkan keduanya. Kita merasa bangga dalam melihat ciri-ciri fisik yang terbaik dalam keturunan kita dan memelihara warisan kecerdasan dan bakat mereka. Infertilitas adalah halangan berat untuk mandat reproduksi kita. Infertilitas sendiri secara fisik tidak melemahkan tetapi dapat mempengaruhi kita secara emosional, memperkenalkan perasaan tidak mampu dan dapat merusak hubungan mereka dengan kebutuhan tulus untuk bereproduksi. Infertilitas dapat mempengaruhi baik laki-laki dan perempuan tetapi fokus diskusi kita adalah alasan untuk infertilitas perempuan.

Ada beberapa alasan untuk infertilitas perempuan. Bisa fisik,patologis, dan psikologis atau bahkan kombinasi dari keduanya.

Alasan fisik untuk infertilitas wanita termasuk usia dan berat badan. Kesuburan pada wanita mulai menurun tajam pada usia 35. Sebelum terjadinya pertimbangan sosial dan ekonomi, perempuan dalam pra-sejarah dapat memahami sedini usia 12 atau lebih awal tergantung pada kematangan fisik mereka meskipun beberapa masyarakat terus menerima pernikahan dan kehamilan pra-remaja. Wanita juga mungkin mengalami masalah kesuburan karena obesitas atau kekurangan gizi yang sering menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang serius mempengaruhi kesuburan.

Alasan untuk ketidaksuburan wanita juga bisa patologis baik karena penyakit atau kondisi medis yang serius. infeksi menular seksual seperti Chlamydia, yang disebabkan oleh bakteri, sangat dapat merusak sistem reproduksi wanita. Merokok juga alasan patologis umum karena kerusakan ovarium.

Bahan kimia dari rokok juga menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang meniadakan kesuburan. Wanita dengan penyakit jantung, hepatitis dan HIV bukan berarti secara teknis tidak subur tapi kondisi kesehatan mereka mencegah mereka dari kehamilan.

Alasan untuk infertilitas wanita juga mungkin termasuk faktor psikologis seperti stres berat yang dapat mempengaruhi kinerja seksual perempuan, atau menyebabkan ketidakseimbangan hormon. Umur hidup pilihan seksual yang tidak konvensional untuk perempuan lain juga dapat menjadi faktor. Trauma psikologis juga dapat menyebabkan beberapa faktor fisik seperti vaginismus dan menyebabkan infertilitas.


Bin Muhsin Powder Datse LollenSerbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:* Kemandulan bagi suami istri* Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki* Menambah keharmonisan pasutri* Menambah stamina* Menambah kemampuan seksual* Mempermudah kehamilan secara ajaib Dapat dibeli secara online di www.binmuhsingroup.com Situs resmi www.binmuhsinpowderdatselollen.blogspot.com UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar