XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 11 Oktober 2010

BERHASIL HAMIL

Bin Muhsin Powder Datse LollenSerbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:* Kemandulan bagi suami istri* Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki* Menambah keharmonisan pasutri* Menambah stamina* Menambah kemampuan seksual* Mempermudah kehamilan secara ajaib Dapat dibeli secara online di www.binmuhsingroup.com Situs resmi www.binmuhsinpowderdatselollen.blogspot.com UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Bleeding saat hamil bayi tabung 12 minggu – Sumadi

Salam semua, Kita mengikuti program BT di BIC Jakarta dgn dr. Ivan, alhamdulillah langsung positif dan berhasil kembar 2. Usia kandungan skrg 12minggu. Hari Rabu kemarin karena kelamaan bedrest kita pengin melihat udara luar dgn jalan kaki +/- 15 menit. Namun ternyata itu membuat bleeding pd siang harinya. Kita merasa sangat menyesal dan kenapa harus [...]

  • Share/Bookmark
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)

posted in Berhasil hamil, Jakarta, Sakit saat BT | 1 Comment


31stAugust2010

Berhasil hamil lwt inseminasi natural setelah gagal bayi tabung – Amalia

Hai semua… saya mau sharing sedikit ttg pengalaman saya & suami untuk memiliki keturunan. Usia saya 30th dan suami 32th, lama menikah 4.5th. Sejak th 2007 kami berdua sdh mulai mendatangi beberapa ahli kandungan dan mulai berbagai mcm usaha untuk memiliki keturunan. Melalui berbagai mcm test, saya di diagnosa mengidap endometriosis stadium 4, ada 3 [...]

  • Share/Bookmark
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)

posted in Berhasil hamil, Endometriosis, Inseminasi, Jakarta, Kista, Pengobatan alternatif, Sperma bermasalah, Tuba fallopi bermasalah | 23 Comments


17thAugust2010

Berhasil berkat dukungan keluarga dan tim dokter – Nichole

Dear all, saya ingin membagikan pengalaman saya mengikuti program bayi tabung. Saya menikah sejak tahun 2008, awalnya kami ingin menunda momongan dulu paling tidak 1 tahun, maklum saya dan suami waktu pacaran lebih sering long distance karena saya bersekolah dan dia bekerja. Setelah 1 tahun, kami mulai lepas pengaman dengan harapan segera hamil, namun kehamilan [...]

  • Share/Bookmark
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (6 votes, average: 4.33 out of 5)

posted in Berhasil hamil, Biaya, Inseminasi, Jakarta, Obat, Proses, Sperma bermasalah, Tempat program bayi tabung | 38 Comments


8thAugust2010

Pengalaman keberhasilan bayi tabung – keluarga Andreuw

Selama ini saya hanya membaca di website bayi-tabung ini dan juga saya lebih banyak tahu mengenai proses bayi tabung lewat sharing pengalaman temen temen di sini. Saya dan istri saya menikah di akhir tahun 2006 tepatnya bulan Desember, rencananya tidak mau punya momongan selama setahun pernikahan. Setelah 1 tahun kami pun sudah siap untuk memiliki [...]

  • Share/Bookmark
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)

posted in Berhasil hamil, Inseminasi, Malaysia, Tempat program bayi tabung | 59 Comments


18thJune2010

Akhirnya berhasil hamil juga… – Loe-she

Dear all… saya nikah tahun 2007 dan di tahun 2008 saya mulai program hamil… mulai dicek semuanya dan ketahuan kalau saya PCO dan suami sperma juga bermasalah jumlahnya sedikit dan yg bergerak cepatnya sedikit dan banyak yg tidak normal klo tidak salah namanya ( astenoteratozoospermia) dan mulai konsul ke dokter karel di abdi waluyo. Di tahun [...]

  • Share/Bookmark
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (15 votes, average: 3.33 out of 5)

posted in Berhasil hamil, PCO, Pengobatan alternatif, Sperma bermasalah | 35 Comments


14thMay2010

Usia kehamilan untuk naik pesawat – Haly

Temans sekalian, sharing donk, kira-kira usia kehamilan di minggu keberapa yang direkomendasikan naik pesawat? Aku bt di siloam sby, Puji Tuhan, sudah positif hamil dan sekarang masuk minggu ke 8, kira2 kapan ya bagusnya untuk pulang ke Jakarta? Aku dengar katanya untuk trimester I lebih baik jangan naik pesawat. Apa teman2 ada yang punya pengalaman [...]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar