XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Minggu, 31 Oktober 2010

Mangosteen Testimonials: Colon Cancer, Crohn's Disease, Osteoarthritis

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Mangosteen Testimonials: Colon Cancer, Crohn's Disease, Osteoarthritis

There are numerous testimonials about the health benefits Mangosteen was able to provide people from all walks of life, who have experienced the power of Xanthones in Mangosteen.

Are Mangosteen's numerous health benefits just too good to be true?

The following are personal testimonials from people who have been helped by the Xanthones in Mangosteen. These testimonials hopefully will help you take the necessary steps to better health and well-being.

Colon Cancer

"I am a 77 year old gentleman who never smoked in his life time and drank alcohol very moderately. I have had comparatively good health all my life up until November 8th, 2001 at which time I went to emergency. I was diagnosed with Atrial Fibrillation which will continue for the rest of my life.

"On April 20th, 2004 I was operated on for malignant colon cancer and had a colostomy. Dr. S. Midwell, my surgeon said he removed 95% of the cancer and only 5% remained. That was left due to my not being physically able to endure 2 major surgeries at one time.

"I chose not to undertake radiation/chemotherapy treatment advised by my surgeon. I decided to go to the Hoxey Clinic (alternative medicine therapy) in Mexico. They put me on a strict vegetarian diet with a special herbal tonic and I improved rapidly. During all this time I had no pain.

"A couple weeks prior to November 8th, 04 I began to have pain in my lower rectum area. I returned to my surgeon and he found another tumor the size of a walnut. Reluctantly, I then began a 7 week radiation program under the strong advice of my surgeon.

"The radiation made me sick and nauseated. I should mention that during the month of October everyone, including myself, thought my life was ending. I began to lose weight, and was in pain when I would go to my house of worship for services. I had to lay on a lounge chair I was too weak and in too much pain to sit.

"Through the concern of a dear friend in December 2004, I reluctantly started Mangosteen Juice. I thought to myself, "another gimmick."

"At that time I was on 10 prescription drugs.

"I then started taking a Mangosteen juice regimen on December 4th, 2004.

"List of medications I was on:

1) Prochlorpreazine discontinued stopped medication: 12/07/042)

2) Hydromorphone discontinued stopped medication 12/10/043)

3) Flomax discontinued stopped medication 12/13/04

4) Digitex discontinued by cardiologist " " 12/14/04

5) Furosemide discontinued by cardiologist " " 12/14/04

6) Klor - con discontinued by cardiologist " " 12/20/04

7) Diltiazem HCL discontinued by cardiologist " " 12/20/04

8) Diazepam discontinued by PCP " " 12/10/04

9) Atonally discontinued by PCP " " 01/08/04

10) Warfarin sodium (Coumadin) ... Still taking

"If this is not a record, I don't know what is!

"Freedom from so many prescribed drugs in 30 days made me feel 10 years younger.

"It was during the last three weeks of my radiation therapy, that I informed my radiation doctor that I was on the Mangosteen Juice. He advised me to discontinue it, which I chose not to follow through with. I continued taking my 2 oz's of juice daily with meals along with the radiation.

"My radiation treatments then ended December 20th, 2004; at which time my doctor was unable to physically find any trace of cancer.

"I personally feel very positive it is all gone. Only time will tell. From the day I started taking Mangosteen I immediately started feeling better.

"Today I feel like I could run a 10 mile marathon. I can truthfully say I feel as strong & youthful as I was 10-15 years ago. I can only speak for myself.

"Yvonne, my wife started taking Mangosteen about 3-1/2 wks ago. She has much more energy now, and also has no more arthritis pain in her hands and fingers. The eczema she has had since childhood has completely cleared up.

"Every M.D. I have seen this past month cannot believe the changes in me. They say, "Jerry, we don't know what you're doing but keep it up!"

"It's unbelievable!" - Jerry

Crohn's Disease

"A friend of mine has a 10-year-old who was diagnosed with Crohn's. She was taking 6 pills 3 times a day. One was a steroid, which made her gain weight and the kids at school started to tease her.

"Now the only thing she uses is Mangosteen juice. She started out with one ounce a day the first week, 2 ounces the second week, and now she takes 3 ounces a day.

"Last time I spoke with them, she had already lost 6 pounds and she does not complain of any pain." - Elaine

Crohn's Disease and Osteoarthritis

"I was diagnosed with Crohns Disease and osteoarthritis eight years ago. Since I have been drinking [Mangosteen Juice] I no longer have to take medication for either. I am pain free and sleep like a log.

"I have so much more mobility and energy than I have had in the past ten years! I had been lactose intolerant since 1992. Products with lactose in them no longer bother me. My digestive problems are tremendously improved!

"All my friends have noticed the miraculous improvement in my health and have asked me 'What has happened? I tell them Mangosteen Juice came into my life!" - Artie

Manggis Testimonial: Kanker Colon, Penyakit Crohn, Osteoarthritis

Ada banyak testimonial tentang manfaat kesehatan Manggis mampu memberikan orang-orang dari semua lapisan masyarakat, yang mengalami kekuatan Xanthones di Manggis.

Apakah banyak manfaat kesehatan manggis terlalu bagus untuk menjadi kenyataan?

Berikut ini adalah kesaksian pribadi dari orang-orang yang telah ditolong oleh Xanthones di Manggis.
Testimonial ini diharapkan akan membantu Anda mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk kesehatan yang lebih baik dan kesejahteraan.

Kanker Colon
"Saya seorang pria berusia 77 tahun yang tidak pernah merokok pada waktu hidupnya dan minum alkohol sangat moderat. Saya telah relatif kesehatan yang baik sepanjang hidup saya sampai 8 November 2001 di mana waktu saya pergi ke darurat saya. Didiagnosis dengan Atrial Fibrilasi yang akan terus selama sisa hidupku.

"Pada 20 April 2004 saya dioperasi untuk kanker usus besar ganas dan memiliki kolostomi Dr S. Midwell,. Bedah saya mengatakan ia dihapus 95% dari kanker dan hanya 5% tetap. Itu adalah kiri karena saya tidak secara fisik mampu bertahan 2 operasi utama pada satu waktu.

"Saya memilih untuk tidak melakukan radiasi / kemoterapi disarankan oleh dokter bedah saya, saya memutuskan. Untuk pergi ke Klinik Hoxey (terapi pengobatan alternatif) di Meksiko Mereka menaruh. Saya di diet vegetarian ketat dengan jamu khusus dan saya berkembang dengan pesat. Selama
selama ini aku sakit.

"Beberapa minggu sebelum 8 November, 04 aku mulai mengalami rasa sakit di daerah dubur lebih rendah saya kembali. Ke dokter bedah saya dan ia menemukan sebuah tumor lain ukuran kenari enggan,. Saya kemudian memulai program radiasi 7 minggu di bawah kuat
saran dari dokter bedah saya.

"Radiasi itu membuat saya sakit dan mual saya harus menyebutkan bahwa selama bulan Oktober setiap orang, termasuk saya sendiri, pikiran hidup saya berakhir. Aku mulai menurunkan berat badan,. Dan sakit ketika aku akan pergi ke rumah ibadah untuk layanan
Aku harus. untuk berbaring di kursi malas aku terlalu lemah dan kesakitan terlalu banyak untuk duduk.

"Melalui perhatian seorang teman baik pada bulan Desember 2004, saya enggan mulai Manggis Juice pikirku. Pada diri sendiri," gimmick lain. "

"Pada waktu itu aku berada di 10 obat resep.

"Saya kemudian mulai mengambil rejimen jus manggis pada tanggal 4 Desember 2004.

"Daftar obat aku berada di:

1) Prochlorpreazine pengobatan dihentikan dihentikan: 12/07/042)

2) hidromorfon obat berhenti dihentikan 12/10/043)

3) Flomax obat berhenti dihentikan 12/13/04

4) Digitex dihentikan oleh ahli jantung "" 12/14/04

5) Furosemide dihentikan oleh ahli jantung "" 12/14/04

6) klor - con dihentikan oleh ahli jantung "" 12/20/04

7) diltiazem HCL dihentikan oleh ahli jantung "" 12/20/04

8) Diazepam dihentikan oleh PCP "" 12/10/04

9) Atonally dihentikan oleh PCP "" 01/08/04

10) Warfarin natrium (Coumadin) ...
Masih mengambil

"Jika hal ini tidak catatan, saya tidak tahu apa yang!

"Kebebasan dari begitu banyak obat resep dalam 30 hari membuat saya merasa 10 tahun lebih muda.

"Itu selama tiga minggu terakhir dari terapi radiasi saya, bahwa saya memberitahukan dokter radiasi saya bahwa saya berada di Juice Manggis Dia menyarankan. Saya untuk menghentikan itu, yang saya memilih untuk tidak menindaklanjuti dengan. Aku terus mengambil 2 oz saya dari
jus sehari-hari dengan makan bersama dengan radiasi.

"Perawatan radiasi saya berakhir pada 20 Desember 2004, pada saat dokter saya tidak dapat secara fisik menemukan jejak kanker.

"Saya pribadi merasa sangat positif itu semua hilang. Hanya waktu yang akan memberitahu. Dari hari saya mulai mengambil Manggis Saya segera mulai merasa lebih baik.

"Hari ini saya merasa seperti aku bisa lari maraton 10 kilometer. Saya dapat dengan jujur mengatakan saya merasa kuat & muda seperti saya 10-15 tahun yang lalu. Saya hanya bisa berbicara untuk diri saya sendiri.

"Yvonne, istri saya mulai mengambil Manggis sekitar 3-1/2 wks lalu. Dia memiliki energi lebih banyak sekarang, dan juga tidak memiliki rasa sakit radang sendi lebih di tangannya dan jari-jari ini eksim dia memiliki sejak kecil telah. Benar-benar dijernihkan.

"Setiap MD Saya telah melihat bulan terakhir ini tidak percaya perubahan dalam diriku Mereka berkata,." Jerry, kami tidak tahu apa yang Anda lakukan, tapi keep it up! "

"Ini sulit dipercaya!"
- Jerry

Crohn's Disease
"Seorang teman saya memiliki 10 tahun yang didiagnosis dengan Crohn Dia. Mengambil 6 pil 3 kali sehari Salah satunya. Steroid, yang membuat berat badan dan anak-anak di sekolah mulai menggodanya.

"Sekarang satu-satunya dia gunakan adalah Manggis jus Dia mulai dengan satu ons hari minggu pertama, 2 ons minggu kedua,. Dan sekarang ia mengambil 3 ons sehari.

"Terakhir kali saya berbicara dengan mereka, dia sudah kehilangan £ 6 dan dia tidak mengeluh sakit."
- Elaine

Crohn's Disease dan Osteoarthritis
"Aku didiagnosis dengan Crohns Penyakit dan osteoarthritis delapan tahun yang lalu. Karena saya telah minum [Manggis Juice] saya tidak lagi harus minum obat baik untuk saya sakit gratis dan. Tidur seperti log.

"Saya memiliki mobilitas lebih banyak dan energi dari saya memiliki dalam sepuluh tahun terakhir saya! Telah toleran laktosa sejak tahun 1992 Produk dengan laktosa di dalamnya. Tidak lagi mengganggu saya. Masalah pencernaan saya sangat meningkat!

"Semua teman saya telah melihat peningkatan ajaib di kesehatan saya dan telah bertanya kepada saya" Apa yang terjadi? Saya memberitahu mereka Manggis Juice datang ke dalam hidup saya! " - Artie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar