XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Minggu, 31 Oktober 2010

Mangosteen Testimonials: Eczema, Endometriosis, Energy, Constipation

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Mangosteen Testimonials: Eczema, Endometriosis, Energy, Constipation

People from all walks of life have experienced the health benefits Mangosteen offers and have offered testimonials about the benefits they have obtained from this amazing fruit.

Are Mangosteen's health benefits too good to be true?

Well, here are testimonials from people who have been helped by the powerful Xanthones in Mangosteen. We hope that these personal testimonials will help you take the first steps to even better health.

Eczema

"... I have a five-year-old daughter that suffered with Eczema that took all the over-the-counter drugs and creams and prescription strength Protopic cream to control her Eczema.

"Last year at Halloween I started her on the Mangosteen juice and it took 1 oz. two times a day to get hers under control, and then I topically rubbed it on her legs and layered lotion on top of that, then put on her cotton Pajamas.

"After one month her Eczema was gone. We ran out of the juice and one week later the rash started up again. After we were able to finally get rid of it, we now only have her take the juice 1 oz. a day as preventative.

She has had no more Eczema since November last year..." - Kim

Endometriosis

"I am a 27 year old mother of three, and I started experiencing effects of endometriosis when I was 20 yrs old and as the years have gone on it has gotten worse and worse.

"I was having cramps and pains for over two weeks a month and practically living on pain killers whether it be ibuprofen or perkaset.

"A year and a half ago I went through surgery to have all of the endometriosis removed. They found that I also had it in the lining of my colon causing me to have IBS. They also removed what they could see there.

"I felt better for a month and the symptoms returned as if they had done nothing. I got sick of the doctor visits and had my doctor prescribe the pills and figured that was just the way life was gonna be.

"Until about 5 mos. ago my brother told me about a great product he was taking and figured that I would give it a try. I have been on Mangosteen ever since and I am now a "normal" woman.

"About a month or two after being on the juice my cycle snuck up on me without any cramps and was very easy and bearable. I recently have visited my doctor and he was completely amazed at the results that he saw, as I have been.

"In the last 5 mos. I have probably had 5 days of only light cramps and have been able to go on with my life everyday. I love Mangosteen and believe that it is truly a wonderful product." - Jenny

Energy and Stamina, Constipation, Eating Habits

"After about 6 weeks of taking Mangosteen Juice, my wife and I have seen amazing results. We are both in our 80's (I just celebrated my 86th birthday in January 2005). We have more energy, are more alert and have lots more stamina.

"We also no longer struggle with almost continual constipation problems. For the first time in our lives, we are having regular pain-free bowel movements that do not require straining.

"Let me explain more fully just how remarkable stamina part is for me: A couple of years ago I had a pacemaker installed and when it was installed a small blood vessel was nicked and not discovered until my left lung collapsed.

"Ever since that time, I have not been able to rebuild any stamina—walking 30 feet from the living room to the bedroom caused me to stop and rest in order to catch my breath. Every small effort left me gasping for breath.

"After 6 weeks of taking two ounces of Mangosteen Juice twice a day, I am now walking nearly a mile and still feel energetic.

"My wife has been diagnosed with the early stages of Alzheimer's and has arthritis. After 6 weeks of taking two ounces of Mangosteen Juice twice a day, she has more energy, is more alert and is interested in eating (she has never been a good eater and the last couple of years nothing appealed to her and eating was a chore).

"She is now eating foods she never was interested in eating before and is enjoying eating a balanced diet. She is also standing more erect." - Gene

===

Manggis Testimonial: Eksim, Endometriosis, Energi, Sembelit

Orang-orang dari semua lapisan masyarakat telah mengalami manfaat kesehatan Manggis menawarkan dan telah menawarkan testimonial tentang manfaat yang mereka peroleh dari buah ini luar biasa.

kesehatan Apakah manfaat manggis terlalu bagus untuk menjadi kenyataan?

Nah, berikut adalah testimonial dari orang-orang yang telah ditolong oleh Xanthones kuat di Manggis.
Kami berharap bahwa kesaksian pribadi akan membantu Anda mengambil langkah pertama untuk kesehatan yang lebih baik.

Eksim
"... Aku punya anak lima tahun yang menderita dengan Eksim yang mengambil semua obat over-the-counter dan krim dan resep krim Protopic kekuatan untuk mengendalikan dirinya Eksim.

"Tahun lalu di Halloween saya mulai nya di jus manggis dan butuh 1 oz. Dua kali sehari untuk mendapatkan miliknya di bawah kontrol, dan kemudian aku topically menggosoknya pada kakinya dan lotion berlapis-lapis di atas itu, kemudian mengenakan katunnya
piyama.

"Setelah sebulan Eksim sudah pergi. Kami kehabisan jus dan satu minggu kemudian ruam mulai lagi. Setelah kami berhasil akhirnya menyingkirkan itu, sekarang kita hanya memiliki dia mengambil jus 1 oz. Suatu hari sebagai
pencegahan.

Dia telah tidak lebih Eksim sejak November tahun lalu ... "- Kim

Endometriosis
"Saya seorang ibu berusia 27 tahun dari tiga, dan aku mulai efek mengalami endometriosis ketika saya berumur 20 thn tua dan sebagai tahun sudah berlalu di atasnya telah mendapat lebih buruk dan lebih buruk.

"Saya mengalami kram dan nyeri selama lebih dari dua minggu sebulan dan praktis hidup di pembunuh rasa sakit apakah itu ibuprofen atau perkaset.

"Satu setengah tahun yang lalu saya pergi melalui operasi untuk memiliki semua endometriosis dihapus Mereka menemukan. Bahwa saya juga memiliki dalam lapisan usus besar saya menyebabkan saya untuk memiliki IBS. Mereka juga dikeluarkan apa yang mereka bisa melihat di sana.

"Saya merasa lebih baik selama satu bulan dan gejala kembali seolah-olah mereka tidak melakukan apa pun aku. Muak dengan kunjungan dokter dan telah dokter meresepkan pil dan menduga bahwa hanya kehidupan cara itu akan menjadi.

"Sampai sekitar 5 mos. Lalu kakak saya bercerita tentang produk hebat ia mengambil dan menduga bahwa saya akan mencobanya. Saya telah di Manggis sejak dan saya sekarang menjadi" normal "wanita.

"Sekitar satu atau dua bulan setelah di jus menyelinap siklus saya sampai pada saya tanpa kram dan sangat mudah dan lumayan saya baru-baru ini. Telah mengunjungi dokter saya dan dia benar-benar takjub dengan hasil yang ia melihat, seperti yang telah saya.

"Dalam 5 mos terakhir yang saya miliki. Mungkin punya 5 hari kram ringan saja dan telah mampu melanjutkan kehidupan sehari-hari saya. Saya suka manggis dan percaya bahwa itu benar-benar suatu produk yang indah."
- Jenny

Energi dan Stamina, Sembelit, Makan Kebiasaan
"Hasil yang luar biasa Setelah sekitar 6 minggu mengambil Manggis Juice, istri saya dan saya telah melihat Kami. Baik dalam kita 80's (saya hanya merayakan ulang tahun 86 saya di Januari 2005). Kami memiliki lebih banyak energi, lebih waspada dan memiliki stamina banyak lagi
.

"Kami juga ada perjuangan lagi dengan hampir masalah sembelit terus-menerus. Untuk pertama kalinya dalam hidup kita, kita mengalami buang air besar yang teratur bebas rasa sakit yang tidak memerlukan tegang.

"Mari saya jelaskan lebih lengkap betapa luar biasa bagian stamina bagi saya: Beberapa tahun yang lalu saya punya alat pacu jantung terpasang dan ketika menginstal pembuluh darah kecil sobek dan tidak ditemukan sampai paru-paru kiri saya runtuh.

"Sejak saat itu, saya belum mampu membangun kembali setiap 30 stamina-berjalan kaki dari ruang tamu ke kamar tidur menyebabkan saya berhenti dan beristirahat untuk menarik napas. Setiap usaha kecil meninggalkan aku terengah-engah.

"Setelah 6 minggu mengambil dua ons Manggis Juice dua kali sehari, saya sekarang berjalan hampir satu mil dan masih merasa energik.

"Istri saya telah didiagnosis dengan tahap-tahap awal Alzheimer dan telah arthritis Setelah 6 minggu mengambil dua ons Manggis Juice dua kali sehari,. Dia memiliki lebih banyak energi, lebih waspada dan tertarik di makan (dia belum pernah yang baikpemakan dan beberapa tahun terakhir tidak menarik makannya dan pekerjaan rumah).

"Dia sekarang makan makanan dia tidak pernah tertarik makan sebelum dan menikmati makan diet seimbang Dia. Juga berdiri lebih tegak."
- Gene

Tidak ada komentar:

Posting Komentar