XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Minggu, 31 Oktober 2010

Mangosteen Testimonials: Fibromyalgia, Kidney Problem, Leukemia, Lupus

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Mangosteen Testimonials: Fibromyalgia, Kidney Problem, Leukemia, Lupus

The benefits Mangosteen offers have helped so many people that testimonials by individuals who have experienced these benefits are heard almost daily.

Is Mangosteen too good to be true?

Here, then, are testimonials from people who were helped by the powerful Xanthones and other natural compounds in Mangosteen. We hope that these experiences will encourage you to take the needed steps to better health.

Fibromyalgia

"... I was diagnosed with Fibromyalgia and Chronic Obstructive Pulmonary Disease 3 years ago. Prior to that the only health problem that I had was migraine headaches.

"In the fall of 2001, my condition became much worse. I was unable to sleep more than an hour at a time and was up and down all night. I awoke each morning extremely stiff throughout my complete body.

"I would run hot water over my hands until I was able to actually turn the shower on to take a hot shower massage or take a hot bath. I tried everything that I could think of and anything that anyone suggested.

"Finally in October, my doctors put me on disability from work because I could not stand up straight or walk without holding on to a wall or rail, scooting up and down stairs in my home, and walking with a cane when away from home.

"Additional medicines were added. I was now taking 13 medicines and not getting very much relief. I was taking anti-inflammatories, 2 different anti-depressants, medicine for Irritable Bowel Syndrome, muscle relaxants, 3 different pain medications, medicine to put and keep me asleep at night and 2 different inhalers for the COPD plus migraine medicines and finally medicine to overcome the stomach problems all the other medications had caused.

"I thought my life as I had always known it was over.

"I decided that I had to find a way to 'become' myself again. A friend of mine sent me a bottle of Mangosteen juice. After 1 month on the Mangosteen juice, I'm no longer taking any prescribed medication. I use Mangosteen only.

"I am pain free, my depression is gone. I sleep all night every night instead of fighting to fall asleep and waking constantly all night and have so much energy!" - Mary

Kidney Problem, Type II Diabetes, Peripheral Neuropathy, Cholesterol

"... I started taking two ounces, twice a day with my morning and evening meals. Within about four days I began to start noticing astounding results. My numbness started to go away and when I visited my acupuncturist later in the week, I received the needles and for the first time received sharp pains in my legs!

"The acupuncturist... was very excited as this is the result he was searching for, was for me to receive pain!

"About two weeks after starting the Mangosteen I went for my appointment with (my doctor) who reviewed my current lab reports and found that all kidney indicators, including the creatin level, were completely normal.

"She couldn't understand how this happened and when I explained to her about Mangosteen she couldn't understand it and just told me to continue to do whatever I was doing and not change a thing.

"So, the acupuncture along with the Mangosteen might have made a difference in solving my problem of peripheral neuropathy. But, I absolutely know that the Mangosteen was the key factor that got my kidneys back to normal.

"I should also mention that besides the aerobic swimming I get massage treatments about once a week that certainly helps in improving my overall health.

"Also, as a result of taking Mangosteen, I no longer have to take Lipitor, as my cholesterol level is normal with both the HDL and the LDL levels within the proper parameters for my age.

"Mangosteen, I thank you! Thanks for taking me from almost certainly going into lifelong dialysis into a land of vibrant health and vitality for a 70-year-old Great-Grandfather who now has a lot more to live for in the future...." - Carl

Leukemia, Hepatitis C, Spleen and Liver Lesions

"... I started April 15, 2004... After 2 weeks of taking Mangosteen juice, symptoms began to go away. My energy level was back to how I felt 3 years ago. On Nov. 16, 2004, I went for a CAT scan and blood test.

"I am pleased to say that the nodules under my arm pits are gone. All of my lesions are gone. My viral load count is down to 40,000 from 270,000, and my enzyme count is down to 30 (normal) from a high of 90.

"My liver is functioning normal. My blood count is up to 14.9 from 12.0, and my platelet count is up to 295,000 from 100,000.

"I learned from a CD by Dr. Frederic Templeman that the Mangosteen fruit has something that excites the bone marrow to generate red and white blood cells. I got very excited when I learned this information..." - Edwin

Lupus

"I have Lupus (was diagnosed years ago with ebstein barr) and the mangosteen juice has relieved me of fatigue and muscle/joint pains. I also suffer from migraines with vertigo and after taking mangosteen for 2 months I no longer need my medicines for either of those." - Anonymous

===

Manggis Testimonial: Fibromyalgia, Soal Ginjal, Leukemia, Lupus

Manfaat Manggis menawarkan telah membantu begitu banyak orang yang testimonial oleh individu-individu yang telah mengalami manfaat-manfaat ini didengar hampir setiap hari.

Apakah Manggis terlalu bagus untuk menjadi kenyataan?

Di sini, kemudian, adalah testimonial dari orang-orang yang dibantu oleh Xanthones kuat dan senyawa alami lainnya dalam manggis.
Kami berharap bahwa pengalaman-pengalaman ini akan mendorong Anda untuk mengambil langkah-langkah yang dibutuhkan untuk kesehatan yang lebih baik.

Fibromyalgia
"... Saya didiagnosis dengan Fibromyalgia dan Penyakit Paru Obstruktif Kronik 3 tahun yang lalu Sebelum. Bahwa masalah kesehatan hanya yang saya miliki adalah migren.

"Pada musim gugur 2001, kondisi saya menjadi jauh lebih buruk aku tidak bisa tidur lebih dari satu jam pada satu waktu dan. Adalah atas dan ke bawah sepanjang malam. Saya bangun setiap pagi sangat kaku seluruh tubuh lengkap saya.

"Saya akan berlari air panas atas tangan saya sampai saya bisa benar-benar menghidupkan mandi aktif untuk mengambil pijat mandi air panas atau mandi panas aku mencoba. Segala sesuatu yang saya bisa pikirkan dan apa pun yang orang disarankan.

"Akhirnya pada bulan Oktober, dokter saya menempatkan saya pada cacat dari bekerja karena aku tidak bisa berdiri tegak atau berjalan tanpa berpegangan pada dinding atau rel, bergeser naik dan turun tangga di rumah saya, dan berjalan dengan tongkat ketika jauh dari rumah.

"Obat tambahan yang ditambahkan. Aku sekarang mengambil 13 obat-obatan dan tidak mendapatkan bantuan yang sangat banyak saya. Mengambil antiperadangan, 2 berbeda anti-depressants, obat untuk Irritable Bowel Syndrome, relaksan otot, 3 obat nyeri yang berbeda, obat untuk menempatkan dan
membuat saya tidur di malam hari dan 2 inhaler berbeda untuk obat COPD ditambah migrain dan akhirnya obat untuk mengatasi masalah perut semua obat lain yang menyebabkan.

"Saya pikir hidup saya karena saya selalu tahu itu berakhir.

"Saya memutuskan bahwa saya harus menemukan cara untuk 'menjadi' diriku lagi Seorang teman saya dikirim. Saya sebotol jus manggis. Setelah 1 bulan di jus Manggis, aku tidak lagi mengkonsumsi obat resep saya gunakan. Manggis
saja.

"Saya sakit gratis, depresi saya hilang Saya tidur sepanjang malam setiap malam bukannya berjuang untuk tertidur dan bangun terus-menerus sepanjang malam dan memiliki begitu banyak energi!."
- Mary

Masalah Ginjal, Diabetes Tipe II, Neuropati Peripheral, Kolesterol
"... Saya mulai mengambil dua ons, dua kali sehari dengan pagi saya dan makan malam Dalam waktu sekitar empat hari aku mulai mulai melihat hasil yang luar biasa.. Mati rasa saya mulai pergi dan ketika saya mengunjungi ahli akupunktur saya kemudian dalam minggu ini, saya
menerima jarum dan untuk pertama kalinya menerima rasa sakit yang tajam di kaki saya!

"Akupunktur itu ... sangat gembira karena ini adalah hasil dia mencari, adalah bagi saya untuk menerima rasa sakit!

"Sekitar dua minggu setelah memulai Manggis saya pergi untuk janji saya dengan (dokter saya) yang mereview laporan saya saat ini laboratorium dan menemukan bahwa indikator ginjal semua, termasuk tingkat creatin, benar-benar normal.

"Dia tidak bisa memahami bagaimana hal ini terjadi dan ketika saya menjelaskan tentang Manggis dia tidak bisa mengerti dan hanya menyuruh saya untuk terus melakukan apa pun yang saya lakukan dan tidak mengubah apa pun.

"Jadi, akupunktur bersama dengan Manggis mungkin telah membuat perbedaan dalam memecahkan masalah saya neuropati perifer Tapi,. Aku benar-benar tahu bahwa Manggis adalah faktor kunci yang punya ginjal saya kembali normal.

"Saya juga harus menyebutkan bahwa selain kolam aerobik saya mendapatkan perawatan pijat sekitar sekali seminggu yang pasti membantu dalam meningkatkan kesehatan saya secara keseluruhan.

"Juga, sebagai akibat dari mengambil Manggis, saya tidak lagi harus mengambil Lipitor, sebagai tingkat kolesterol saya normal dengan baik HDL dan tingkat LDL dalam parameter yang tepat untuk usia saya.

"Manggis, saya ucapkan terima kasih Terima kasih telah meluangkan saya dari hampir pasti akan masuk ke dialisis seumur hidup ke dalam tanah kesehatan yang prima dan vitalitas untuk-Great 70 tahun Kakek yang sekarang memiliki lebih banyak hidup untuk di masa depan! ..
.. " - Carl

Leukemia, Hepatitis C, Limpa dan Hati Lesi
"... Saya mulai April 15, 2004 ... Setelah 2 minggu minum jus manggis, gejala mulai pergi tingkat energi saya kembali ke bagaimana aku merasa 3 tahun yang lalu.. Pada 16 November 2004, saya pergi untuk
CAT scan dan tes darah.

"Saya senang untuk mengatakan bahwa nodul di bawah lubang lengan saya hilang. Semua lesi saya hilang menghitung viral load saya adalah turun ke 40.000 dari 270.000,. Dan menghitung enzim saya turun ke 30 (normal) dari tinggi 90
.

"Hati saya berfungsi normal jumlah darah saya sampai dengan 14,9 dari 12,0,. Dan platelet saya sampai 295.000 dari 100.000.

"Saya belajar dari CD oleh Dr Frederic Templeman bahwa buah manggis memiliki sesuatu yang menggairahkan sumsum tulang untuk menghasilkan sel darah merah dan putih. Aku sangat gembira ketika saya pelajari informasi ini ..."
- Edwin

Lupus
"Saya telah Lupus (didiagnosis tahun yang lalu dengan barr Ebstein) dan jus manggis telah membebaskan saya dari kelelahan dan otot / nyeri sendi. Saya juga menderita migren dengan vertigo dan setelah mengambil manggis selama 2 bulan saya tidak perlu lagi obat-obatan saya untuk baik
dari mereka. " - Anonymous

Tidak ada komentar:

Posting Komentar