XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 25 Oktober 2010

Skizofrenia Penyakit Otak Yang Kerap Menyerang Manusia

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Skizofrenia

Penyakit Otak Yang Kerap Menyerang Manusia

Skizofrenia merupakan penyakit otak yang timbul akibat ketidakseimbangan pada dopamine, yaitu salah satu sel kimia dalam otak. Ia adalah gangguan jiwa psikotik paling lazim dengan cirri hilangnya perasaan afektif atau respon emosional dan menarik diri dari hubungan antarpribadi normal. Seringkali diikuti dengan delusi (keyakinan yang salah) dan halusinasi (persepsi tanpa ada rangsang pancaindra). Pada pasien penderita ditemukan penurunan kadar transtiretin atau pre albumin yang merupakan pengusung hormone tiroksin yang menyebabkan permasalahan pada zalir serebrospinal.

Skizofrenia bisa mengenai siapa saja. Data American Psychiatric Association (APA) tahun 1995 menyebutkan 1% populasi penduduk dunia menderita Skizofrenia. 75% penderita Skizofrenia mulai mengidapnya pada usia 16-25 tahun. Usia remaja dan dewasa muda memang beresiko tinggi karena tahap kehidupan ini penuh stressor. Kondisi penderita sering terlambat disadari keluarga dan lingkungannya karena dianggap sebagai bagian dari tahap penyeusuaian diri.

Pengenalan dan intervensi din I berupa obat dan psikososial sangat penting karena semakin lama ia tidak diobati kemungkinan kambuh semakin sering dan resistensi terhadap upaya terapi semakin kuat. Seseorang yang mengalami gejala Skizofrenia sebaiknya segera dibawah ke Psikiater dan Psikolog.

Gejala

Indikator premorbid (pra sakit) pre Skizofrenia antara lain ketidakmampuan seseorang mengekspresikan emosi; wajah dingin, jarang tersenyum, acuh tak acuh. Penyimpangan komunikasi; pasien sulit melakukan pembicaraan terarah, kadang menyimpang atau berputar-putar. Gangguan atensi; penderita tidak mampu memfokuskan, mempertahankan atau memindahkan atensi. Gangguan perilaku; menjadi pemalu, tertutup, menarik diri secara sosial, tidak bisa menikmati rasa senang, menantang tanpa alasan jelas, mengganggu dan tak disiplin.

Gejala Positif

Termasuk halusinasi, delusi, gangguan pemikiran. Gejala ini disebut positif karenan merupakan manifestasi jelas yang dapat diamati oleh orang lain.

Gejala-gejala Negatif

Gejala-gejala yang dimaksud disebut negatif karena merupakan kehilangan dari cirri khas atau fungsi normal seseorang. Termasuk kurang atau tidak mampu menampakkan/mengekpresikan emosi pada wajah dan perilaku, kurangnya dorongan untuk beraktivitas, tidak dapat menikmati kegiatan-kegiatan yang disenangi dan kurangnya kemampuan bicara. Meski bayi dan anak-anak kecil dapat menderita skizofrenia atau penyakit psikotik yang lainnya, keberadaan skizofrenia pada grup ini sangat sulit dibedakan dengan gangguan kejiwaan seperti autism, sindrom Asperger atau ADHD atau gangguan perilaku dan gangguan Post Traumatic Stress Dissorder. Oleh sebab itu, diagnose penyakit psikotik atau skizofrenia pada anak-anak kecil harus dilakukan dengan sangat berhati-hati oleh psikiater atau psikolog yang bersangkutan.

Pada remaja perlu diperhatikan kepribadian pra sakit yang merupakan faktor predisposisi skizofrenia yaitu gangguan kepribadian paranoid atau kecurigaan berlebihan, menganggap semua orang sebagai musuh. Gangguan kepribadian schizoid yaitu emosi dingin, kurang mampu bersikap hangat dan ramah pada orang lain serta selalu menyendiri.

Pada gangguan skizotipal orang memiliki perilaku atau tampilan diri aneh dan ganjil, afek sempit, percaya hal-hal aneh, pikiran magis yang berpengaruh pada perilakunya, persepsi pancaindra yang tidak biasa, pikiran obsesif tak terkendali, pikiran yang samar-samar, penuh kiasan, sangat rinci dan ruwet atau stereotipik yang termanifestasi dalam pembicaraan yang aneh dan inkoheren.

Tidak semua orang yang memiliki indicator premorbid pasti berkembang menjadi skizofrenia. Banyak faktor lain yang berperan untuk munculnya gejala skizofrenia, misalnya stressor lingkungan dan faktor genetic. Sebaliknya, mereka yang normal bisa saja menderita skizofrenia jika stressor psikososial terlalu berat sehingga tak mampu mengatasi. Beberapa jenis obat-obatan terlarang seperti ganja, halusinogen, atau amfetamin (ekstasi) juga dapat menimbulkan gejala-gejala psikosis.

Penderita skizofrenia memerlukan perhatian dan empati, namun keluarga perlu menghindari reaksi yang berlebihan seperti sikap terlalu mengkritik, terlalu memanjakandan terlalu mengontrol yang justru bisa menyulitkan penyembuhan. Perawatan penting dalam menyembuhkan penderita skizofrenia adalah perawatan obat-obatan antipsikotik yang dikombinasikan dengan perawatan terapi psikologis.

Kesabaran dan perhatian yang tepat sangat diperlukan oleh penderita skizofrenia. Keluarga perlu mendukung serta memotivasi penderita untuk sembuh. Kisah John Nash, doctor ilmu matematika dan pemenang hadiah Nobel 1994 yang mengilhami film A Beautiful Mind, membuktikan bahwa penderita skizofrenia bisa sembuh dan tetap berprestasi.

XAMthone plus

Memberi Harapan Hidup Lebih Lama Penderita HIV/AIDS

HIV/AIDS merupakan salah satu penyakit yang belum ditemukan obatnya sampai sekarang. Virus yang ada didalam tubuh penderita ini tidak bisa keluar sehingga seseorang harus mengonsumsi obat ARV (antiretroviral) seumur hidup dan tepat waktu. Selain minum obat seumur hidup, biaya pengobatannya pun tidak kecil, belum lagi resiko efek samping dari obat-obatan kimia tersebut. Kalau minum obatnya tidak teratur dan rutin, obat yang sudah diminum sebelumnya akan berbalik melawan tubuh yang sudah dalam kondisi lemah akibat virus mematikan tersebut.

Bagaimana Solusinya Agar Tidak Minum Obat Seumur Hidup

Tahukah Anda manggid memiliki khasiat sempurna untuk membantu mengobati pasien penderita HIV/Aids? Berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli di Eropa dan Amerika Serikat terhadap manggis, menghasilkan kesimpulan akhir bahwa khasiat manggis mampu memperpanjang usia seseorang penderita HIV/Aids. Manggis yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah tersebut ternyata paling banyak tumbuh di Indonesia. Manggis ditransformasikan kedalam sebuah medium yang tersentuh teknologi modern. Outputnya adalah xamthone plus, the miracle of nature. Produk Indonesia yang membanggakan, membantu menyembuhkan berbagai penyakit berat seperti kanker, jantung, stroke, diabetes, HIV/Aids, dll.

Kenapa Harus Minum XAMthone Plus

HIV adalah retrovirus yang menginfeksi sel sistem kekebalan tubuh manusia terutama sel T CD4 dan makrofaga yang merupakan komponen vital dari sistem kekebala tubuh. Hal inilah yang membuat ODHA memiliki sistem kekebalan tubuh lemah dan mudah terkena infeksi. Oleh sebab itu, seseorang haurs mengonsumsi xamthone plus setiap hari untuk mempertahankan kekebalan tubuhnya. Dengan demikian reaksi yang akan timbul bagi si penderita membantunya untuk lebih sehat, lebih segar, lebih enak dan lebih baik tentunya.

XAMthone plus mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaganya serta menurunkan jumlah virus bukan saja menurunkan jumlah virus tetap membunuh bakteri yang disebabkan oleh virus, dalam arti mencegah agar virus tidak berkembang biak secara membabi buta, Leonard Franklin seorang pemerhati Aids di Bandung – Jawa Barat. Dengan tingkat keyakinan yang tinggi dan berdasarkan penelitian para ahli manggis di dunia, xamthone plus patur diprioritaskan menjadi harapan hidup sehat dan bahagia bagi para penderita HIV/Aids di seluruh dunia.

Supelemen Kalsium Tingkatkan Risiko Serangan Jantung

Ada indikasi bahwa makin banyak simpanan kalsium pada tubuh wanita sebelum menopause, makin kecl resikonya untuk menderita osteoporosis berat. Bahkan makanan mengandung kalsium dan suplemen akan membantu mempertahankan kadar kalsium maksimal. Banyak dokter menganjurkan suplemen kalsium untuk memenuhi kebutuhan kalsium, namun studi terkini menyebutkan orang lanjut usia harus berhati-hati mengonsumsi suplemen kalsium. Penelitian yang dipublikasikan dalam British Medical Journal menyebutkan orang yang mengonsumsi suplemen kalisum 30% lebih beresiko terkena serangan jantung.

Data dari 11 penelitian juga menyatakan obat-obatan medis kurang efektif untuk mencegah fraktur tulang akibat oateporosis. Padahal, saat ini jutaan orang di dunia mengonsumsi suplemen kalsium untuk mencegah patah tulang. Itu sebabnya para ahli merekmonedasikan dokter untuk mengkaji kembali penggunaan suplemen kalsium.

Penelitian dilakukan terhadap 12.000 orang berusia lebih dari 40 tahun yang ikut ambil bagian dalam penelitian. Mereka mengonsumsi suplemen kalisum 500 mg setiap hari. Resiko serangan jantung ditemukan baik pada pria atau wanita dan tidak tergantung pada usia dan tipe suplemen yang diberikan. Belum jelas benar mengapa suplemen kalsium meningkatkan resiko serangan jantung namun para ahlu mengduga peningkatan jumlah kalsium dalam darah bisa memicu pengerasan arteri.

XAMthone plus Jadi Solusi Jitu

Kandungan yang terdapat dalam keseluruhan buah manggis mengandung khasiat obat untuk mencegah serangan jantung sekaligus menyembuhkan penyakit jantung. Penelitian membuktikan xamthone plus yang ada didalam kulit buah manggis mampu memberikan kekuatan pada otot dan dinding jantung serta menjaga kesehatan jantung secara keseluruhan.

XAMthone plus telah menyelamatkan banyak para penderita jantung yang mau di operasi maupun yang sudah di operasi. XAMthone plus dari keajaiban kulit buah manggis menjadi tren pembicaraan di kalangan praktisi medis non medis karena khasiatnya luar biasa. Sebuah rumah sakit besar yang khusus menangani penderita jantung di Jakarta mengakui kehebatan XAMthone plus dan para dokternya juga demikian. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus.

Mencetak Generasi Muda Yang Brilian

Mendambakan anak yang sehat, pintar dan menggemaskan sekaligus membanggakan dewasa ini bukanlah sebuah hal yang sulit. Saya percaya semua orang tua maupun calon orang tua hari kelak menjadi anak yang sehat, cerdas, lincah dan selanjutnya menjadi anak-anak yang membanggakan orang tua dan keluarganya. Namun semuanya itu haruslah realistis dan pandai-pandai kita sebagai orang tua mencari asupan gizi yang cocok untuk sang buah hati.

Banyak pilihan asupan gizi dan suplemen untuk kecerdasan anak dewasa ini namun sebaiknya Anda memilih produks-produk yang saya sebutkan dibawa ini. Anak yang sehat, cerdas, lincah, menggemaskan dan membanggakan bukanlah perkara berkat dab rahmat Tuhan semata, tetapi ada peran signifikan dari orang tua dalam menghadirkan generasi penerus yang brilian. Beberapa tips menarik yang harus diperhatikan dan dipraktekkan oleh para orang tua dimananpun berada sebagai berikut :

1. Perhatikan dan berikan janin Anda selama masa kehamilan dengan Madu Royal Jelly Balita, Teh Murbey Brian dan diselingi dengan produk-produk vitamin lainnya dari dokter kandungan yang menangani kehamilan Anda.

2. Berdoalah selalu dalam masa kehamilan Anda, mohon pertolongan Tuhan akan campur tangan-Nya dalam kehidupan keluarga Anda.

3. Selalulah berpikir positif, membaca buku-buku filsafat atau buku-buku lainnya yang bermutu dan mendengarkan musik, musik jenis apa saja tapi lebih baik musik klasik

4. Rajinlah selalu dalam mengurusi pekerjaan Anda sehari-hari, kalau Anda seorang ib rumah tangga tetaplah semangat mengerjakan pekerjaan rumah, kalau Anda seorang karyawati lakukan pekerjaan Anda dengan semangat begitupun dengan profesi-profesi lainnya.

5. Intinya selama masa kehamilan selalu berpikir positif, berbuat dan berdoa

6. Setelah melahirkan teruslah Madu Royal Jelly Balita, Teh Murbey Brian, Madu Royal Jelly dan XAMthone plus untuk mempercepat pemulihan pasca melahirkan. Bagi ibu-ibu yang menyusui tidak ada masalah dengan ASI karena semua produk-produk ini menambah produksi ASI buat si kecil.

7. Seterusnya berikan buah hati Anda Madu Royal Jelly Balita untuk usia 3-6 bulan, memasuki usia Sekolah Menengah Pertama berikan dia Madu Ginkgo Bilboa dan XAMthone plus. Khusus bisa diberikan pada anak usia 6 tahun keatas, bagi anak Anda yang bermasalah dengan tinggi badan, berikan dia Madu Peninggi Badan Alami.

Dan masih banyak tips yang membuat buah hati Anda menjadi pribadi-pribadi yang hebat kelak. Sudah pasti ini hanya sekelumit saran dan tips, lebih jauh perlu kelanjutan dari peran orang tua dalam membangun intelektual anaknya yang mampu bersaing di era modern ini. Kisah ini saya berikan buat para orang tua yang benar-benar menginginkan anaknya sehat, cerdas, lincah, menggemaskan dan membanggakan. Semuanya karena produk-produk herbal dari Indonesia. Bangsa yang kuat adalah bangsa yang ditopang oleh sumber daya manusia yang unggul dalam semua lini kehidupan dan itu bisa diwujudkan dengan mengonsumsi produk-produk dari Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar