XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Minggu, 31 Oktober 2010

Testimoni Kelenjar Getah Bening

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Another good day..

I am in remission from bone cancer of Non-Hodgkins Lymphoma, with that I lost a hip and have a damaged right kidney, all that occurred in 2004. I am now in my early 50's. After months of exhaustive chemo therapy then multiple kidney operations I was worn out.

Within the first month of taking mangosteen, my energy level increased. Like all worthwhile things, that increased vitality went to all around better living. I felt vibrant after a year of being battered by multiple illness. I stopped taking mangosteen and within a month I felt a downward slide. It didn't take long before I received more mangosteen and once again I felt vibrant.

As chemo patients know we frequently cannot mix other vitamins, minerals or drugs while going through chemo.

I recommend mangosteen vitamins mixture to all cancer patients immediately after chemo has stopped or as soon as your doctor allows additional vitamins and minerals.

When I think of mangosteen I think of a vibrant life.

Hollie Hasbrouck

===

Lain hari yang baik ..
Saya di pengampunan dari kanker tulang Non-Hodgkins Lymphoma, dengan itu saya kehilangan hip dan memiliki ginjal kanan rusak, semua yang terjadi pada tahun 2004.Saya sekarang di awal saya 50's. Setelah berbulan-bulan terapi kemo lengkap maka operasi ginjal beberapa aku aus.
Dalam bulan pertama mengambil manggis, tingkat energi saya meningkat. Seperti semua hal berharga, yang meningkat vitalitas pergi ke semua yang tinggal di sekitar yang lebih baik. Aku merasa hidup setelah satu tahun dipukuli oleh beberapa penyakit.Aku berhenti manggis mengambil dan dalam waktu sebulan saya merasa slide ke bawah. Tidak butuh waktu lama sebelum aku menerima lebih manggis dan sekali lagi saya merasa bersemangat.
Seperti pasien kemo tahu kita sering tidak dapat mencampurkan vitamin lain, mineral atau obat-obatan sementara akan melalui kemo.
Saya sarankan manggis campuran vitamin untuk semua pasien kanker segera setelah kemo berhenti atau sesegera dokter Anda memungkinkan tambahan vitamin dan mineral.
Ketika saya memikirkan manggis saya memikirkan kehidupan yang dinamis.
Hollie Hasbrouck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar