XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 25 Oktober 2010

XAMthone plus Memberi Harapan Hidup Lebih Lama Penderita HIV/AIDS

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

XAMthone plus

Memberi Harapan Hidup Lebih Lama Penderita HIV/AIDS

HIV/AIDS merupakan salah satu penyakit yang belum ditemukan obatnya sampai sekarang. Virus yang ada didalam tubuh penderita ini tidak bisa keluar sehingga seseorang harus mengonsumsi obat ARV (antiretroviral) seumur hidup dan tepat waktu. Selain minum obat seumur hidup, biaya pengobatannya pun tidak kecil, belum lagi resiko efek samping dari obat-obatan kimia tersebut. Kalau minum obatnya tidak teratur dan rutin, obat yang sudah diminum sebelumnya akan berbalik melawan tubuh yang sudah dalam kondisi lemah akibat virus mematikan tersebut.

Bagaimana Solusinya Agar Tidak Minum Obat Seumur Hidup

Tahukah Anda manggid memiliki khasiat sempurna untuk membantu mengobati pasien penderita HIV/Aids? Berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli di Eropa dan Amerika Serikat terhadap manggis, menghasilkan kesimpulan akhir bahwa khasiat manggis mampu memperpanjang usia seseorang penderita HIV/Aids. Manggis yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah tersebut ternyata paling banyak tumbuh di Indonesia. Manggis ditransformasikan kedalam sebuah medium yang tersentuh teknologi modern. Outputnya adalah xamthone plus, the miracle of nature. Produk Indonesia yang membanggakan, membantu menyembuhkan berbagai penyakit berat seperti kanker, jantung, stroke, diabetes, HIV/Aids, dll.

Kenapa Harus Minum XAMthone Plus

HIV adalah retrovirus yang menginfeksi sel sistem kekebalan tubuh manusia terutama sel T CD4 dan makrofaga yang merupakan komponen vital dari sistem kekebala tubuh. Hal inilah yang membuat ODHA memiliki sistem kekebalan tubuh lemah dan mudah terkena infeksi. Oleh sebab itu, seseorang haurs mengonsumsi xamthone plus setiap hari untuk mempertahankan kekebalan tubuhnya. Dengan demikian reaksi yang akan timbul bagi si penderita membantunya untuk lebih sehat, lebih segar, lebih enak dan lebih baik tentunya.

XAMthone plus mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaganya serta menurunkan jumlah virus bukan saja menurunkan jumlah virus tetap membunuh bakteri yang disebabkan oleh virus, dalam arti mencegah agar virus tidak berkembang biak secara membabi buta, Leonard Franklin seorang pemerhati Aids di Bandung – Jawa Barat. Dengan tingkat keyakinan yang tinggi dan berdasarkan penelitian para ahli manggis di dunia, xamthone plus patur diprioritaskan menjadi harapan hidup sehat dan bahagia bagi para penderita HIV/Aids di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar