XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Sabtu, 13 November 2010

Benjolan di tangan hilang dengan Xamthone Plus

Awalnya begini...
Meskipun saya sudah jualan Xamthone Plus 5 bulan lebih dan sudah menjual 200 botol lebih serta menyaksikan keajaibannya sendiri tetapi saya belum pernah mencicipi Xamthone Plus sehingga saya sendiri tak tahu rasa sebenarnya seperti apa. Setiap ada yang nanya rasanya gimana saya selalu menjawab dengan kira - kira begini dan begitu.

Hingga...
Suatu hari teman dekatku yang mau bergabung jadi agen Xamthone membujukku untuk mencicipinya sekalian dia juga ingin tahu rasanya agar bisa cerita pada calon pembeli. Akupun terbujuk dan satu botol Xamthone Plus aku buka, kemudian aku cicipi bersama temanku tersebut. Rasanyapun sensasional... enak layaknya minum jus manggis tetapi lebih khas dan lebih enak lagi.

Sisanya kemudian aku bagikan pada teman - temanku yang lain yang sebagian memang sudah aku rekrut untuk ikut berjualan Xamthone Plus. Merka mengatakan rasanyanya enak... sensasional... manis manis ada rasa sepetnya sedikit. Tetapi sayang... ada satu temanku yang tidak hadir karena sedang mempersiapkan peretemuan para karyawannya di rumahnya... maka jus manggis xamthone plus yang sudah didinginkan aku titipkan pada mereka yang kebetulan juga sebagai karyawan temanku tersebut.

Tiga hari kemudian saya ketemu sama temanku yang sudah 2 hari 2 malam ingin ketemu denganku untuk bercerita pengalaman pertamanya minum jus manggis xamthone plus yang aku ( bin muhsin group ) jual. Kata - kata pertama yang dia ucapkan ketika itu adalah :
"Eh... tahu kaga... entah karena minum jus manggis Xamthone Plus atau yang lainnya sebelum tidur aku minum Xamthone dan pagi - paginya benjolan di tanganku yang telah aku miliki lebih dari tujuh tahun hilang. Aku tuh setiap bangun tidur selalu mengusap dan memegang benjolan sebesar kelereng di pergelangan tanganku.... aku tak percaya masasih jika karena xamthone cuma sekali minum sudah hilang..."
Akupunpun takpercaya... tetapi sebagai pedagang xamthone aku bersemangat dan hanya bilang:"Ya sudah lanjutin saja minum xamthone plus... orang murah juga... guwa kasih harga teman dehh...!?"
Penasaran... akupun terus bertanya tentang penyakit benjolan di tangan yangsudah diderita lebih dari 7 tahun dan sudah sering berobat kemana-mana. Akhirnya... diapun kini semangat jualan xamthone plus bersama saya...
Penasaran... atau kurang yakin dengan cerita saya... silahkan saja datang ke rumahnya atau telepon dia untuk langsung mendengar ceritanya dari dia atau untuk melihat benjolan di tangannya... atau mungkin anda berfikir jika dia juga berbong...??? silahkan saja tanya orang - orang disekitarnya atau semua karyawannya yang tentu saja tidak mungkin untuk berbohong bersamaan buka...

Ini dia orangnya... silahkan dihubungi saja : Mau Jadi Agen Hubungi >Teh Imas. HP: 081315829659. Kapuk RT/RW: 012/003 KEC: Cengkareng Jakarta Barat ( Pemilik Jaringan Bisnis Bakmi Aviana )


XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar