XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Kamis, 11 November 2010

Khasiat buah anggur untuk mencegah dan mengobati penyakit jantung


Xamthone Plus mengandung buah anggur sehingga memilki semua khasiat dan keistimewaan buah anggur.
XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Buah anggur merah umumnya dimanfaatkan untuk dijadikan minuman anggur melalui proses fermentasi. Baik minuman jenis red wine dan rose wine menggunakan buah anggur merah. Minuman anggur telah dikenal sejak ribuan tahun sebelum masehi, dan menjadi minuman yang menghangatkan badan sehingga cocok untuk masyarakat di daerah dingin. Meskipun terdapat kandungan alkohol, namunmanfaat buah anggur merahternyata juga sangat tinggi.

Sudah sejak lama masyarakat meyakini khasiat buah anggur merah untuk mengatasi berbagai problem kesehatan, seperti penyakit jantung maupun menjaga kecantikan. Hal ini terutama dilandasi kenyataan bahwa faktor risiko penyakit jantung orang Perancis lebih rendah ketimbang orang Amerika. Padahal, masyarakat Perancis dikenal mengkonsumsi keju, mentega, maupun makanan berlemak lainnya jauh lebih banyak dibandingkan orang Amerika.

Kandungan Anggur Merah

Buah anggur merah dikenal banyak mengandung mineral dan vitaminyang sangat baik untuk kesehatan. Kandungan gizi cukup besar dalam buah anggur merah diantaranya adalah karbohidrat 10,5 gram, lemak 6,2 gram, kalsium 16 mg, fosfor 24 mg, zat besi 0,8 mg, dan niacin 0,9 mg.

Sedangkan vitamin yang cukup banyak adalah vitamin A sebanyak 70 RE, vitamin C 13 mg, sedangkan vitamin B1 dan B2 masing-masing 0,05 mg. Begitu juga kandungan energinya cukup tinggi, yaitu 93 kalori.

Buah anggur merah juga mengandung banyak magnesium yang berguna dalam melancarkan pencernaan dan mengatasi masalah buang air besar. Buah ini juga sangat baik untuk meningkatkan kerja ginjal, menjaga fungsi kandung kencing, serta menenangkan sistem saraf.

Meskipun manfaat buah anggur merah sangat baik untuk menjaga kesehatan, namun buah anggur merah juga dikenal bersifat basa sehingga kurang baik bagi tubuh. Apalagi kalau konsumsinya dilakukan dalam jumlah berlebihan.

Anti Jantung

Dari berbagai penelitian yang dilakukan sejumlah ilmuwan di Amerika Amerikat ditemukan manfaat anggur merah dalam mengatasi berbagai penyakit degenartif yang paling banyak ditakuti, khususnya penyakit jantung dan diabetes. Bahkan ilmuwan di Universitas Machigan, Amerika Serikat menemukan bahwa diet yang dilaksanakan dengan menambahkan anggur merah ternyata mampu menormalkan tekanan darah dan memperbaiki kerja jantung.

Kandungan resveratroli maupun unsur fitokimia dalam buah anggur merah sangat bermanfaat dalam menjaga kehalusan kulit, perawatan wajah, serta mencegah proses penuaan dini. Kandungan ini pun ternyata juga berkhasiat dalam mencegah proses kebutaan mata akibat penuaan. Bahkan penelitian ilmuwan di Universitas Washington, Amerika Serikat juga menemukan kandungan itu dalam menekan dan mengatasi angiogenesis, penyebab terjadinya penebalan dinding arteri pada penyakit jantung dan juga penyebab terjadinya penyakit kanker.

Selain itu, temuan lain juga memperlihatkan manfaat buah anggur merah dalam mencegah dan mengatasi stroke dan juga stress. Penelitian itu menemukan bahwa kandungan resveratrol terutama yang terdapat pada kulit buah anggur merah, ternyata mampu merangsang produksi enzim dalam otak saat menghadapi tekanan. Dengan produksi enzim yang cukup, maka otak akan terlindungi dari faktor risiko stroke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar