XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Rabu, 03 November 2010

Testimoni sembuh dari kolesterol dengan Jus Mnggis

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit terbukti mencegah dan mengobati semua jenis penyakit kolesterol.
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Turunkan Kolesterol Anda Tentu

Apakah Anda memiliki kolesterol tinggi?
Jika Anda mencari untuk menurunkan kolesterol Anda alami, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Orang-orang telah mengalami banyak manfaat kesehatan dengan jus manggis Vemma dan mineral penting. Jika Anda berpikir tidak ada pengobatan alami untuk kolesterol tinggi, Anda keliru. Ini mungkin salah satu perawatan alami terdekat Anda akan menemukan. Hanya membaca testimonial di bawah dan saya yakin Anda akan ingin mencoba beberapa jus manggis untuk diri sendiri. Ada jaminan 30 hari botol kosong, sehingga Anda tidak akan rugi, kecuali tinggi # kolesterol Anda! :)

Kolesterol dan Testimonial Manggis

"Pada awal 1997, saya sudah empat kali lipat operasi bypass dan telah melihat kardiolog secara teratur sejak saat itu Pada bulan Maret 2005 saya harus bekerja darah biasa saya selesai seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Kardiolog saya merasa bahwa beberapa tes yang diperlukan yang menyebabkan catherization hati.. Sejak saya memiliki
beberapa kerusakan hati, jantung saya telah menempatkan saya pada Coreg dan lisinopril untuk mengontrol tekanan darah dan Lipitor untuk mengendalikan kolesterol saya mulai. menggunakan produk manggis dan mineral 6 Juni 2005 dan hasil saya 1 Juli 2005 tes darah yang ditunjukkan di bawah ini. Catatan peningkatan kolesterol keseluruhan, LDL, dan Tryglycerides My HDL. tetap sama Pada tanggal 8 Juli saya bertemu dengan jantung saya.. Dia mencatat perbaikan saya bersama dengan 8 £ penurunan berat badan-, tetapi khawatir bahwa tekanan darah saya sedikit lebih tinggi (154/78). Setelah memberikan dia dengan beberapa informasi tentang produk manggis dan mineral, ia menyarankan menaikkan Coreg dan lisinopril dan menggunakan produk-produk manggis dan mineral bukan dari Lipitor 40mg ... selama tiga bulan saya mengucapkan terima kasih. padanya . untuk rencana ini dan akan menindaklanjuti dengan tes darah yang baru pada awal Oktober aku merasa seperti kesaksian terus-menerus Draw Darah Tanggal:. 8 Maret 2005 & 1 Juli 2005 Mulai Menggunakan Vemma 6 Juni 2005 Kolesterol 165-139 LDL 110 untuk 91 Tryglycerides 110-74 PS:. kardiolog saya skeptis, tapi tertarik pada produk manggis dan mineral Jika saya terus memperbaiki tanpa Lipitor, saya mungkin akan mendapatkan dukungan nya Mungkin ia bahkan akan mulai resep dan menggunakan produk. sendiri "Jim - Indiana.

"Peningkatan terbesar adalah membaca kolesterol saya. Trygilcerides saya turun 84 poin dan kolesterol total saya turun 13 poin hanya dalam 4 minggu saya telah di saat aku mendapat darah saya diuji."
Lee Ann - Missouri

Lebih Kolesterol dan Testimonial Manggis

"Saya pergi ke dokter saya untuk bekerja pada 5-12-05 kolesterol darah saya 242.. LDL adalah 165. HDL 51. Dokter saya ingin memberikan saya 20mg Lipitor saya menolak. Dan berkata Saya akan mengurus sendiri
Saya dua kali lipat. dosis produk manggis dan mineral untuk 2oz. bukan satu. Saya memiliki darah kerja yang dilakukan lagi pada 9-22-05. aku punya menindaklanjuti kunjungan dengan dokter untuk membahas hasil. kolesterol saya pergi ke 175. LDL turun ke 112 HDL pergi ke 40.. Dokter mengatakan kepada saya apa pun yang saya lakukan untuk tetap melakukannya. " Bob - Pennsylvania
"Hai, nama saya Joan saya seorang perawat terdaftar di Fort Myers, Fl saya inginkan. Untuk memberitahu Anda tentang sesuatu yang terjadi padaku sejak Ive telah mengambil mineral dan manggis. Aku sangat bersemangat tentang hal itu.. Pada pertengahan April
saya Dr memiliki berita untuk saya bahwa kolesterol saya 296 itu biasanya sekitar 230-240.. Pada saat ini ia memutuskan untuk memberi saya resep. Sesuatu mengatakan kepada saya tidak mengisi resep dan aku tidak. 5 Mei sayamineral mulai mengambil dan manggis dan ketika ia diperiksa ulang saya pada pertengahan Juli, kolesterol saya telah turun 70 poin aku tidak olahraga.. Saya tidak mengubah diet saya. Saya tahu itu adalah mineral dan manggis. aku sangat bersemangat tentang hal itu dan Aku akan mengambil selama sisa hidup saya! " Joan - Florida

Jangan Anda pikir sudah waktunya Anda mencoba jus manggis atau kapsul Anda tidak akan pernah tahu apa yang besar manfaat kesehatan yang mungkin Anda miliki sampai Anda mencobanya.
Anda worth it!

Lower Your Cholesterol Naturally

Do you have high cholesterol? If you are looking to lower your cholesterol naturally , you've come to the right place. People have experienced many health benefits with Vemma's mangosteen juice and essential minerals. If you thought there wasn't a natural treatment for high cholesterol, you are mistaken. This is probably one of the closest natural treatments you'll find. Just read the testimonial below and I'm sure you'll want to try some mangosteen juice for yourself. There's a 30 day empty bottle guarantee, so you have nothing to lose, except the high # of your cholesterol! :)

Cholesterol and Mangosteen Testimonials

"In early 1997 I had quadruple bypass surgery and have seen a cardiologist regularly since then. In March 2005 I had my regular blood work completed as indicated below. My cardiologist felt that several tests were necessary which led to a heart catherization. Since I have some heart damage, my cardiologist has placed me on Coreg and Lisinopril to control blood pressure and Lipitor to control cholesterol. I began using the mangosteen and mineral products June 6, 2005 and the results of my July 1, 2005 blood tests are shown below. Note the improvement in overall cholesterol, LDL, and Tryglycerides. My HDL remained the same. On July 8 I met with my cardiologist. He noted my improvement along with an 8 lb weight-loss, but was concerned that my blood pressure was slightly elevated (154/78). After providing him with some information about the mangosteen and mineral products, he suggested raising the Coreg and Lisinopril and using the the mangosteen and mineral products instead of the 40mg of Lipitor...for three months. I thanked him for this plan and will follow up with new blood tests in early October. I feel like an on-going testimony. Blood Draw Dates: March 8, 2005 & July 1, 2005 Began Using Vemma June 6, 2005 Cholesterol 165 to 139 LDL 110 to 91 Tryglycerides 110 to 74 PS: My cardiologist was skeptical, but interested in the mangosteen and mineral products. If I continue to improve without the Lipitor, I'll likely get his support. Perhaps he'll even start prescribing and using the product himself. " Jim - Indiana

"The biggest improvement is my cholesterol reading. My trygilcerides dropped 84 points and my total cholesterol dropped 13 points in just the 4 weeks I have been on it when I got my blood tested." Lee Ann - Missouri

More Cholesterol and Mangosteen Testimonials

"I went to my doctor for blood work on 5-12-05. My cholesterol was 242. LDL was 165. HDL was 51. My doctor wanted to give me 20mg of Lipitor. I refused and said I would take care of it myself. I doubled the dosage of the mangosteen and mineral product to 2oz. instead of one. I had blood work done again on 9-22-05. I had a follow up visit with my doctor to discuss the results. My cholesterol went down to 175. LDL went down to 112. HDL went down to 40. My doctor told me whatever I was doing to keep doing it." Bob - Pennsylvania

"Hi, my name is Joan. I'm a registered nurse in Fort Myers, Fl. I want to tell you about something that happened to me since Ive been taking minerals and mangosteen. I'm really excited about it. In mid April my Dr. had the news for me that my cholesterol was 296. It usually runs around 230-240. At this time he decided to give me a prescription. Something told me not to fill the prescription and I didn't. May 5th I started taking minerals and mangosteen and when he rechecked me in mid July, my cholesterol had dropped 70 points. I did not exercise. I did not change my diet. I know it was the minerals and mangosteen. I'm really excited about it and I'll be taking it for the rest of my life!" Joan - Florida

Don't you think it's about time you tried mangosteen juice or capsules You'll never know what great health benefits you might have until you try it. You are worth it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar