XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 27 Desember 2010

Batuk Darah & Sakit Dada Solusinya Xamthone

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
====
Batuk Darah & Sakit Dada Solusinya Xamthone

Pernahkah Anda mengalami rasa sakit didada dan sering batuk? Kalau pernah lekaslah mencari produk-produk Syariah yang bernama Teh Murbei, Madu Royal Jelly Bangka, Madu Curcuma Alba, MGL Kapsul dan Xamthone plus. Kalau Anda lengah Anda akan menderita seperti yang dikisahkan oleh Saifan Mustad (28) asal Lampung kepada USB News.

Saya seorang pegawai pembibitan udang, dada saya mulai terasa sakit dan batuk-batuk pada tahun 2008, tetapi saya tidak menghiraukan, karena saya mengira ini sakit dan batuk biasa Perkiraan Saifan ternyata meleset. Batuknya semakin menjadi-jadi, sampai dirinya ke puskesmas untuk diperiksa. Seteah diperiksa Saifan diberikan obat oleh dokter puskesmas. Kira-kira 1 tahun batuk tidak kambuh lagi, pikir saya batuknya sudah sembuh total. Melenceng lagi asumsinya, Maret 2009 batuk dan sakit dadanya kumat lagi. Batuknya berdahak kental dan itu dibiarkan saja olehnya, sedangkan dalam waktu yang sama badannya terasa lemas, napas tersengal-sengal, dan nyeri dada seperti ditusuk-tusuk dengan jarum. Keadaan ini terus berlanjut dan Saifan belum mengambil tindakan apa-apa terhadap penyakit yang dideritanya.

Akhirnya pada bulan Mei 2009 batuk berdahak kental disertai darah mengucur dari dalam mulutnya. Keadaan ini semakin membuatnya panik, dan sesegera mungkin diperiksa dirumah sakit alias dironsen. Hasil ronsennya menyatakan paru-parunya berlubang, sungguh malang! Tetapi semangat dan cinta kasih ayahnya yang sudah menjadi pelanggan Xamthone pulus memberikan secercah harapan. Akibat dari batuk tersebut badannya lemas, selera makan menurun drastic dan tidak bias tidur. Ayahnya memberikan madu batuk dan madu kunyit putih untuk dikonsumsi oleh Saifan. Batuk darah dan sebagainya hanya bertahan 2 malam setelah itu hilang bagaikan ditelan bumi. Untuk penyembuhan total saya selalu minum madu-madu tersebut dan teh murbei, MGL Kapsul serta Xamthone plus jus kulit buah manggis. Produk-produk tersebut membawa perubahan luas biasa pada kondisi Saifan. Badannya kembali kuat, selera makan bertambah, sudah bias tidur kembali dengan normal serta kembali mengais rezeki sebagai karyawan pembibitan udang.

Walaupun sudah sembuh total penyakitnya, tetapi sampai saat ini saya terus mengonsumsi produk-produk tersebut. Anda yang masih sehat pun sejatinya minum produk-produk ini, karena produk-produk ini bukan hanya diperuntukan bagi orang yang tidak sehat, melainkan bagi orang yang sehat pun harus wajib mengonsumsi produk-produk syariah. Terima kasih semua yang telah membantu saya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar