XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 27 Desember 2010

Jangan Biarkan Jantung Koroner Mengancam Nyawa Kita

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit mencegah dan mengobati JANTUNG KORONER . Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Jangan Biarkan Jantung Koroner Mengancam Nyawa Kita

Penyakit jantung koroner merupakan penyebab kematian tertinggi di dunia maupun di Indonesia. Penyakit ini sering menyebabkan kematian mendadak tanpa adanya gejala yang mendahuluinya.

Penyakit Jantung Koroner (PJK) terjadi akibat ketidakseimbangan antara kebutuhan oksigen pada otot jantung dengan penyediaan yang diberikan oleh pembuluh darah koroner. Akibatnya otot jantung menjadi kekurangan oksigen sehingga dapat menimbulkan gangguan yang cukup serius pada jantung.

Gangguan PJK terletak pada pembuluh darah koroner. Kelainannya berupa proses pengapuran (aterosklerosis) dalam berbagai tingkatan mulai dari penyempitan ringan sampai suatu saat terjadilah penyumbatan total dari dinding pembuluh darah.

Penderita biasanya mengeluh nyeri dada sebelah kiri seperti rasa tertekan kadangkala nyeri menjalar ke lengan kiri ataupun ke dagu.

Faktor Risiko Terjadinya Aterosklerosis dibedakan menjadi dua yaitu :

Factor Risiko Dapat dikendalikan seperti :

1. Merokok

2. Hipertensi

3. Hiperkolesterol

4. Obesitas (Kegemukan)

5. Kurang Olah Raga

6. Stress

7. Pemakai obat tertentu (Steroid)

Faktor Risiko Tidak Dapat Dikendalikan Seperti :

1. Umur atau usia

2. Laki-laki

3. Riwayat penyakit jantung pada keluarga

Upaya Pencegahan

Pencegahan terhadap PJK dapat dilakukan dengan mengendalikan faktor-faktor risiko di atas. Tindakan pencegahan dapat dilakukan secara bertahap, mulai dari pencegahan primer, sekunder dan tertier.

Pencegahan primer adalah upaya pencegahan dini sebelum terlihat adanya PJK. Upaya yang lebih kepada usaha menjalani hidup sehat dan upaya promotif seperti kampanye antirokok. Selain itu mendidik masyarakat untuk mengonsumsi makanan kaya serta dan rendah kolesterol. Makan buah-buahan dan sayur-sayuran lebih banyak.

Keunggulan Xamthone plus

Xamthone plus memiliki kandungan XANTHONE yang berfungsi sangat baik dalam menangkap radikal bebas. Xamthone plus mampu menurunkan kadar kolesterol total dan kolesterol LDL serta dapat meningkatkan kolesterol HDL. Xamthone plus secara langsung mempunyai efek anti-aterogenik yang mampu mencegah timbulnya Penyakit Jantung Koroner (PJK).

Pencegah sekunder ditujukan untuk mencegah serangan ulangan pada orang yang sudah pernah terkena PJK dan Xamthone plus pun mampu menjadi pencegahan yang ampuh. Selain itu, dengan Xamthone plus, hipertensi, kencing manis dan kegemukan bias dikendalikan.

Pencegahan tertiermerupakan program rehabilitasi guna meningkatkan kualitas hidup para penderita dan mencegah kecacatan lebih lanjut. Pencegah ini juga bias dilakukan dengan mengonsumsi Xamthone plus, the miracle of mangosteen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar