XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Selasa, 28 Desember 2010

Kesehatan Seksual Pria Sama Penting Dengan Jantungnya

Bin Muhsin Powder Datse LollenSerbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:* Kemandulan bagi suami istri* Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki* Menambah keharmonisan pasutri* Menambah stamina* Menambah kemampuan seksual* Mempermudah kehamilan secara ajaib Dapat dibeli secara online di www.binmuhsingroup.com Situs resmi www.binmuhsinpowderdatselollen.blogspot.com UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Sudah bukan rahasia lagi bahwa orang yang melakukan hubungan seks sering hidup lebih lama, sehat, dan lebih bahagia. Pasangan yang menjaga kesehatan seksual mereka adalah orang-orang biasa yang hubungannya bertahan untuk waktu yang lama. Menjaga kesehatan seksual anda sendiri adalah penting karena jika tidak, dapat secara emosional dan fisik dapat merugikan Anda, serta berakibat pada hubungan dan kepercayaan pribadi.

Kesehatan Seksual Pria

Kesehatan seksual laki-laki yang baik didefinisikan sebagai kemampuan untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan untuk keduanya, baik pria dan pasangannya dan meningkatkan performa secara keseluruhan. Kunci untuk kesehatan seksual laki-laki adalah berlimpahnya sperma sehat. Kesehatan seksual laki-laki adalah sangat penting untuk kesehatan keseluruhan dari banyak pria, dan harus dianggap serius (bahkan ketika terasa agak malu untuk membicarakannya).

Ada banyak pekerjaan di mana kesehatan seksual laki-laki berada dalam risiko dan mungkin Anda bisa bekerja di salah satu dari mereka jika pekerjaan Anda melibatkan salah satu dari berikut ini, pelarut organik, merkuri, radiasi (x-ray), zat radioaktif, benzena, boron, logam berat dan bahan kimia beracun.

Pria yang tidak pergi ke dokter mengenai masalah kesehatan seksual laki-laki membiarkan diri mereka menderita kekhawatiran menyakitkan. Kesehatan seksual pria sering ditempatkan pada risiko karena berbagai macam gangguan seksual dan di antara semua masalah seksual yang diderita oleh laki-laki; disfungsi ereksi adalah salah satu yang menonjol.

Disfungsi Ereksi

Impotensi, atau disfungsi ereksi, adalah menyedihkan dan bisa terjadi karena beberapa alasan. Hal ini baik mengkhawatirkan untuk dipahami bahwa 52% dari semua pria akan menderita impotensi selama hidup mereka. Impotensi merupakan masalah kesehatan seksual laki-laki yang menggambarkan ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi yang memadai untuk jangka waktu cukup lama waktu untuk memuaskan kebutuhan seksual anda dan pasangan. Dengan lebih dari 50 persen pria berusia di atas 35 menderita disfungsi ereksi, usia kesehatan seksual laki-laki benar-benar tergantung kepada kita.

Kesejahteraan Seksual Pria

Kesejahteraan seksual pria dapat ditingkatkan dengan olahraga dan hidup sehat dan ini berarti diet yang alami. Jika Anda melakukan diet yang baik, berolahraga moderat dan membatasi obat rekreasi, suplemen di atas akan membantu Anda tidak hanya meningkatkan libido, tetapi memberikan manfaat kesehatan juga. Telah ditemukan bahwa mengikuti rencana latihan kesehatan seksual laki-laki akan sangat mengurangi risiko kanker prostat, masalah kandung kemih dan impotensi sampai usia tua.

Perawatan

Zat yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi termasuk alkohol, rokok, obat tekanan darah tinggi, obat anti-kecemasan, antidepresan, kokain, dan obat penenang. Ketika disfungsi ereksi terkait dengan merokok, mereka tidak bisa sepenuhnya disembuhkan dengan obat seperti Viagra.

Perawatan pilihan terbaik adalah menggabungkan konseling psikologi seks, suplemen gizi dan obat-obatan dalam jangka pendek, berikut penilaian risiko oleh seorang profesional medis yang berkualitas. Dokter akan dapat berbicara dengan Anda tentang apakah obat resep merupakan pilihan yang baik untuk Anda.

Latihan

Ada latihan tertentu yang membantu Anda memperoleh kembali ereksi sangat keras dengan mengalirkan darah segar dan energi di sekitar daerah genital Anda. Namun, hanya seperti latihan lain, program latihan kesehatan seksual laki-laki perlu dilakukan tiap hari .

Seiring dengan mengangkat besi dan olahraga aerobik, pria mengencangkan otot panggul mereka, sering melemah dari keausan ditambah dengan kurangnya pengetahuan dan proses penuaan alami.

Kesimpulan

Masalah seksual pria sering disebabkan oleh faktor psikologis seperti ketika seorang pria berpikir bahwa seks adalah dosa karena kepercayaan agamanya, atau ketika ada kurangnya daya tarik bagi pasangan dan peristiwa traumatik dari masa lalunya. Masalah seksual pria sering bertahan selama bertahun-tahun sebelum orang yang terkena mencari bantuan klinis.

Hari-hari ini, bagaimanapun, masalah seksual laki-laki umum secara terbuka dibahas karena pria telah belajar bahwa ada banyak solusi tersedia dan mereka dapat benar-benar memanfaatkan dengan cukup mudah. Kebanyakan masalah seksual laki-laki disebabkan oleh kondisi alam, maka cara terbaik untuk mengatasi adalah dengan produk alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar