XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Selasa, 28 Desember 2010

Posisi Seks untuk Dapat Hamil

Bin Muhsin Powder Datse LollenSerbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:* Kemandulan bagi suami istri* Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki* Menambah keharmonisan pasutri* Menambah stamina* Menambah kemampuan seksual* Mempermudah kehamilan secara ajaib Dapat dibeli secara online di www.binmuhsingroup.com Situs resmi www.binmuhsinpowderdatselollen.blogspot.com UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Apakah Anda tahu bahwa ada posisi seks tertentu untuk hamil? Mungkin benar! Meskipun beberapa orang mungkin tidak setuju, banyak yang percaya bahwa posisi yang Anda gunakan ketika mencoba untuk membuahi benar-benar dapat membuat atau menghancurkan peluang Anda.

Tapi apakah posisi-posisi itu? Lihatlah daftar berikut ini.

Posisi Bagus

1. Misionaris. Tradisional, ya, tapi juga berhasil. Dalam posisi misionaris, wanita berbaring, yang membantu menjaga sperma di dalamnya. Juga memungkinkan untuk penetrasi mendalam, menempatkan sperma dekat ke serviks. Jika waktunya tepat, ada kesempatan baik bagi sperma untuk masuk leher rahim dan mencapai sel telur.

2. Tangan dan Lutut. Posisi ini bekerja dengan baik untuk wanita yang memiliki rahim terbalik, karena posisi ini menempatkan rahim dalam posisi yang lebih baik. Seperti posisi misionaris, ini memungkinkan untuk penetrasi mendalam, yang dapat membantu pembuahan.

3. Posisi menguap. Ini adalah nama kama sutra untuk posisi di mana wanita berbaring dan kakinya di bahu pasangannya. Hal ini juga memungkinkan sperma untuk tinggal di dalam.

Posisi Tidak Bagus

1. Woman-on-top (wanita-di-atas). Setiap posisi dimana wanita di atas bukan posisi terbaik untuk mengandung karena ada kemungkinan bahwa sperma akan keluar. Anda ingin sperma ada di dalam vagina sebanyak mungkin.

2. Posisi Berdiri. Seperti dalam posisi wanita-di-atas, posisi berdiri tidak mengizinkan sperma banyak untuk tinggal di dalam.

3. Posisi Duduk. Dalam posisi di mana Anda sedang duduk, penetrasi tidak dalam. Penetrasi lebih dalam dapat meningkatkan kemungkinan pasangan Anda hamil.

Bonus Tips

Juga dapat membantu untuk menempatkan sebuah bantal kecil di bawah pantat wanita ketika berhubungan seks dalam posisi misionaris, penyesuaian kecil ini dapat membantu hal-hal untuk berjalan dengan benar. Selain itu, wanita harus tetap berbaring selama mungkin, sehingga sperma lebih dapat melakukan perjalanan menuju telur. Makin banyak sperma yang Anda miliki mencoba untuk membuahi telur, semakin besar kemungkinan pasangan Anda untuk hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar