XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Kamis, 02 Desember 2010

Terapi Hormonal Sebagai Pengobatan untuk Kanker Prostat

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit MENCEGAH DAN MENGOBATI KANKER PROSTAT SECARA TUNTAS. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Ada beberapa cara bagaimana kita dapat menghentikan sel-sel kanker dari menyerang organ penting tubuh lainnya. Jika kita mengesampingkan komplikasi dan efek samping berbagai jenis terapi, ada metode yang tidak kasar, tapi menciptakan respon lambat. Contohnya adalah terapi hormonal.Bagaimana cara menghentikan kanker dari menyebar? Kita akan mendiskusikan rincian bagaimana terapi hormon membantu dalam penghapusan total sel kanker keluar dari tubuh.

Terapi hormonal merupakan metode pengeluaran kanker selain dari khas terapi radiasi dan pembedahan. Kita tahu betul bahwa kelenjar prostat merupakan sistem reproduksi laki-laki. Pada saat yang sama, membantu dalam sekresi hormon seksual. Misalnya, testosteron merupakan salah satu jenis hormon seksual yang diproduksi secara alami. Karena kelenjar prostat adalah salah satu bagian dalam sistem reproduksi seksual dari tubuh,ia membantu dalam sekresi testosteron. Ini hanya sisi positif dari prostat.

Di sisi lain, produksi testosteron, yang merupakan kategori hormon laki-laki,menjadi bahan bakar pertumbuhan sel kanker dalam prostat. Untuk mencegah sel-sel kanker dari menyebar dengan cepat ke seluruh tubuh, produksi hormon-hormon seksual harus dimasukkan untuk menghentikan.

Terapi hormonal digunakan untuk memblokir produksi hormon tubuh untuk mengurangi risiko pertumbuhan sel kanker. Pada saat yang sama, sementara menghalangi sekresi hormon ini, dapat menyebabkan tubuh untuk secara bertahap berupaya mengubah proses dalam tubuh sedikit demi sedikit.Ada empat cara yang berbeda dalam menerapkan obat untuk memblokir sekresi hormon. Proses pertama adalah pemblokiran androgen. Proses ini meliputi obat-obatan dan suntikan untuk memblokir sekresi androgen. Ia juga dikenal sebagai proses anti-androgen.

Obat lain yang digunakan adalah disebut agonists LH-RH. Yang ketiga adalah diarahkan pada kelenjar adrenal tubuh. Ingat bahwa kelenjar adrenal adalah kelenjar yang bertanggung jawab atas mensekresi hormon untuk reaksi refleks dan hormon darurat juga. Karena proses hormon adalah untuk memblokir semua jenis hormon, obat harus mengarah pada kelenjar yang menghasilkan hormon.

Pengobatan lain diarahkan pada hormon estrogen. Pada dasarnya, terapi hormonal akan menempatkan blok pada kelenjar yang melakukan dan memiliki peran besar dalam sekresi hormon-hormon dalam tubuh. Karena kelenjar ini adalah kunci untuk suksesnya terapi, sangat penting untuk mulai dari itu untuk menghilangkan hormon secara total. Di sisi lain, itu adalah proses bertahap dan membutuhkan kesabaran. Karena fungsi tubuh yang vital dan proses yang terpengaruh, dipandang perlu untuk membuat perubahan bertahap untuk memungkinkan tubuh untuk menyesuaikan diri dengan perubahan dan mengatasinya. Terapi hormonal adalah salah satu cara untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker, jika metode lain yang tidak berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar