XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Rabu, 08 Desember 2010

XAMTHONE PLUS BIN MUHSIN OBAT HERBAL TERBAIK UNTUK KANKER DAN TUMOR


XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit MENCEGAH DAN MENGOBATI SEMUA JENIS KANKER DAN TUMOR. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

PENGERTIAN KANKER

Kanker adalah penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel – sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sel kanker akan terus berkembang dengan cepat dan merusak tubuh.

PENYEBAB KANKER

Diantara sekian banyak penyebab kanker adalah :

1. Virus : Kanker yang disebabkan virus diantaranya adalah kanker serviks, kanker hati, kanker limfoma, kanker hidung, kanker tenggorokan.

2. Bakteri : Kanker yang disebabkan oleh bakteri misalnya adalah kanker kandung kemih, kanker pankreas, kanker saluran empedu, kanker lambung.

3. Zat Kimia ( Karsinogen ) : Zat kimia penyebab kanker misalnya adalah asap rokok, asbestos, alkohol, pengawet dan pewarna serta makanan yang terkontaminasi logam berbahaya.

4. Paparan sinar ultraviolet : bisa menyebabkan kanker kulit dan kanker mata.

5. Ketegangan atau stress : Kanker yang disebabkan oleh ketegangan atau stress ini misalnya adalah kanker kelenjar getah bening, kanker kaposi sarkoma,

6. Faktor genetik / keturunan : Kanker yang disebabkan oleh faktor genetik misalnya adalah kanker payudara, kanker ovarium, kanker prostat, kanker kolon / kanker usus besar.

7. Gangguan keseimbangan hormon : Kanker yang disebabkan karena faktor ini misalnya dalah kanker payudara dan kanker ovarium.

GEJALA KANKER

Pada stadium awal kanker biasanya tidak terlihat sehingga ketika makin parah barulah terlihat salah satu tanda berikut :

1. Adanya benjolan yang tumbuh dan membesar dipermukaan kulit

2. Perdarahan tidak normal dan sering terjadi, seperti flek atau perdarahan diluar siklus menstruasi, mimisan atau batuk berdahak.

3. Rasa sakit yang kerap datang dan makin memburuk serta sulit diobati

4. Sering demam

5. Perubahan dalam kebiasan buang air besar atau kecil

6. Perubahan waran kulit muka atau tubuh

7. Penurunan berat badan secara drastis tanpa sebab ynag jelas

CARA MENCEGAH DAN MENGOBATI KANKER

Cara mencegah dan mengobati kanker sebetulnya sangatlah mudah alami dan tanpa efek samping yaitu anda cukup mengkonsumsi secara rutin XAMTHONE PLUS yang komposisi utamanya berupa jus manggis ditambah madu, apel, anggur dan rosella. Mungkin anda bertanya... loh kok bisa? Jawabnya silahkan anda lihat dibawah ini.

KEAJAIBAN XAMTHONE PLUS DARI BIN MUHSIN MENCEGAH DAN MENGOBATI SEMUA JENIS KANKER.

Keajaiban tersebut tak lepas dari kandungan zat ajaib yang dimiliki amazing oil dan ramuan trio herbal seperti berikut :

1. Xamthone Plus / Buah manggis mengandung Zat Xanthones, yang unik dari buah Manggis, sebagai kelas zat polyphenolic phytonutrisi adalah bioflavonoid. Lebih dari 60 hasil makalah penelitian menunjukkan adanya kandungan zat antitumor, antiproliferative, antimikroba, antihistamin, antiflammatory, antioksidan dan efek protektif gastrointestinal..

2. Xamthone Plus / Buah manggis mengandung Zat Proanthocyanidins ini ada di dalam Manggis seperti dalam biji Anggur dan kulit dan ekstrak kulit pohon Pinus, memiliki banyak zat-zat yang dianggap berharga, baik dalam pencegahan penyakit dan pemulihan homeostasis (keseimbangan kesehatan) ketika penyakit mulai menyerang. Ratusan hasil dokumen penelitian juga melaporkan hal-hal yang sama mengenai antitumor, antiproliferative, antimikroba, antioxident dan neuroprotective efek proanthocyanidins.

3. Xamthone Plus / Buah manggis mengandung Zat Catechins, yaitu bahan aktif dalam Teh hijau dan Manggis. Ratusan dokumen juga banyak yang dibuat mengenai hasil dan rincian manfaat dari catechin ada.Hal-hal yang mengenai antitumor, antimikroba, antioksidan, anti inflamasi dan efek neuroprotective.

4. Xamthone Plus / Buah Apel mengandung Beta-karoten dalam cuka sari apel membantu menangkal radikal bebas pencipta kanker dalam tubuh dan meningkatkan kinerja sistem kekebalan; asam asetat dalam cuka membantu mendeteksi kanker rahim. Juga mencegah dan mengatasi kanker payudara, kanker hati, kanker usus besar dan kanker jenis lainnya.

5. Xamthone Plus / Buah Anggur mengandung Catechin, Quercetin, yang sangat berkhasiat untuk mencegah dan mengobati semua jenis kanker

6. Xamthone Plus / Rosella mengandung zat berkhasiat mencegah dan membantu mengatsi kanker. Kandungan antioksidan rosela seperti gossipetin, antosianin, dan glukosida hibiscin memberikan perlindungan terhadap berbagai penyakit degeneratif seperti jantung koroner, kanker, diabetes melitus dan katarak.

7. Xamthone Plus / Madu mengandung zat dotorium (hydrogen berat) yang berfungsi sebagai anti kanker. Salah seorang dokter spesialis asal Mesir menegaskan bahwa madu merupakan salah satu bahan pangan yang sangat bernilai dan banyak manfaatnya bagi manusia. Madu mengandung zat aktif yang dapat merangsang kerja enzim-enzim tertentu, sehingga mampu melawan pertumbuhan sel-sel kanker.

Hitung punya hitung ada banyak sekali zat anti kanker dan tumor dari Xamtone Plus ( Manggis, Apel, Anggur, Rosella, dan Madu ) yang secara bersama – sama akan mencegah dan mengobati semua jenis kanker.

Kepada para netter jika menemukan rasmuan herbal yang lebih baik dalam memncegah dan mengobati kanker tolong kabari saya lewat kontak dibawah ini.

Terima kasih semoga bermanfaat.

Tulisan ini disalin dan diedit serta ditulis ulang dari buku Trio Herbal terbitan Trubus, Stop Kanker terbitan Agromedia Pustaka, Waspada kanker pada pria dan wanita karangan Aden Ranggia Sangka terbitan siklus, www.grosirxamthoneplus.blogspot.com www.waralabaxamthone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar