XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 10 Januari 2011

KOPI GINSENG LINGZHI (A16)


Kanker merupakan salah satu penyakit yang berbahaya di abad modern ini, dan untuk penyembuhan dibutuhkan biaya yang sangat besar. Banyak dijumpai penderita penyakit kanker yang meninggal dalam keadaan mengenaskan walaupun sudah mengkonsumsi berbagai macam obat-obatan yang harganya super mahal. Dalam tubuh manusia yang sehat sekalipun terdapat sel-sel kanker dimana sel-sel tersebut harus dicegah agar tidak berkembang biak.

Berdasarkan pengakuan seorang dokter yang bertugas di sebuah puskesmas di daerah Kulon Progo, Yogyakarta, yang mana dia menderita kanker payudara dan divonis usianya tinggal beberapa bulan. Penyakit kankernya sudah berkembang biak hingga ke usus besar, kandung kemih dan paru-paru. Setelah dokter tersebut mengonsumsi dan melalui beberapa terapi Temu Putih akhirnya dia sembuh secara ajaib dan umurnya panjang, tidak seperti yang sudah divonis sebelumnya. Temu Putih berdasarkan pendapat para ahli bermanfaat untuk mencegah perkembangbiakan sel kanker dan tumor.

UFO menghadirkan produk yang sangat luar biasa untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker yang bernama Kapsul Temu Putih.

Kapsul Temu Putih merupakan salah satu produk andalan UFO yang diramu khusus untuk menjaga, mencegah dan mengobati penyakit. Selain itu dengan mengkonsumsi Kapsul Temu Putih sangat baik bagi kesehatan paru-paru, di mana kanker dan tumor merupakan penyakit yang timbul akibat gangguan paru-paru. Penyakit lain yang timbul akibat gangguan paru-paru adalah asma, TBC, sinusitis, rematik, eksim, usus, usus buntu dan demam berdarah. Penderita penyakit akibat gangguan paru-paru seperti yang disebutkan diatas sebaiknya menghindari makanan yang rasanya pahit.

Produk Kapsul Temu Putih ini aman dikonsumsi bagi para penderita kanker dan tumor yang menderita penyakit diabetes.

Khasiat :

  1. Membangkitkan dan memperkuat stamina tubuh.
  2. Memperlancar peredaran darah.
  3. Mengatasi pegal linu.
  4. Bagus untuk kesehatan paru-paru.
  5. Antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang bisa mengakibatkan penyakit tumor dan kanker.

Cara Pemakaian :

  1. Tuangkan seluruh isi sachet ke dalam cangkir.
  2. Seduh dengan air panas 80°C (± 150cc) dan aduk perlahan hingga merata .
  3. Kopi KGL siap dihidangkan.

Komposisi :

  1. Creamer 11.36g
  2. Gula 6.5g
  3. Kopi Ekstrak 2g
  4. Ginseng Red Cut 0.07g
  5. Lingzhi 0.07g
LINGZHI

Ling zhi memiliki sifat rasa pedas, pahit, dan hangat. Mengonsumsi ramuan dari ling zhi memiliki efek bersifat melindungi organ tubuh, membangun (constructive), mengobati, dan berdampak positif terhadap penyembuhan organ lain yang sakit. Sejauh ini belum pernah ditemukan efek negatif yang ditimbulkan setelah mengonsumsi ramuan ling zhi.

Dari berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai negara, ling zhi berkhasiat sebagai herbal anti-diabetes, anti-hipertensi, anti-alergi, antioksidan, anti-[inflamasi], anti-hepatitis, analgesik, anti-HIV, serta perlindungan terhadap liver, ginjal, hemoroid atau wasir, anti-tumor, dan sistem imunitas (kekebalan tubuh)

Kandungan Nutrisi Ling Zhi

NutrisiJumlah(%)
Karbohidrat43
Protein26.4
Lemak4.5
Abu19.0
Air6.9

Kandungan Mineral dan Vitamin Ling Zhi

KomponenJumlah(mg/100 g bahan)
Fosfor4,150
Kalium3,590
Magnesium1,030
Kalsium832
Natrium735
Zat Besi82,6
Niacin61,90
Vitamin B217,10
Vitamin B13,49
Vitamin B60,71

Nama:

Ling zhi (Lokal), Ganoderma lucidum (Latin), Reishi (Jepang), yeongji (Korea), gadonerma (Inggris), kulat (Malaysia), al-kummah (Arab).

Efek herbal:

Ling zhi berperan sebagai antineopastik, kardiovaskular, dan antibiotik. Sebagai antineoplastik ling zhi menunjukkan efek meningkatkan imunitas/ kekebalan, mendorong aktivitas makrofak dan T-limfosit. la meningkatkan produksi sitokin, interleukin, dan interferon dalam tubuh. Sebagai kardiovaskular ling zhi mengatasi tekanan darah rendah dan menjaga kestabilan kontraksi otot jantung. Ling zhi sebagai antibiotik bekerja dengan menghambat pertumbuhan beberapa patogen asing (E.coli, Pseudomonas spp, Streptococci A, Staphylococci, dan Pneumococci) dan menunjukkan aktivitas antibakteri.

Empiris:

Ekstrak ling zhi diperoleh dari jamur dewasa umur 90 hari. Sedangkan miselium ling zhi merupakan ekstrak yang diproses dari bawah tudung jamur berusia 18 hari. Menurut dr Paulus Wahyudi Halim, dokter dan herbalis di Serpong, Tangerang, ling zhi mengandung polisakaricla. Senyawa aktif dalam jamur itu dikenal sebagai pembangun imunitas tubuh. Saat imunitas meningkat, nutrisi akan bekerja memperbaiki sel rusak di dalam tubuh. Konsumsi rutin dalam tubuh akan merangsang produksi interferon I dan II sebagai antikanker. Secara alami tubuh juga menghasilkan kedua senyawa itu, namun konsumsi ling zhi mendorong produksi berlipat.

Menurut Paulus khasiat ganoderma makin lengkap dengan adanya senyawa triterpenoid seperti ganoderat. Triterpenoid ampuh melenturkan otot polos pembuluh darah dan memperbaiki viskositas alias kekentalan darah. Ini artinya reishi mencegah koagulasi atau penggumpalan darah, merangsang sirkulasi darah, sekaligus mengurangi trigliserida dan low density lipoprotein (LDL) atau kolesterol jahat. Dengan serangkaian kegunaan itu tidak heran jika banyak bukti empiris reishi mengatasi dan mencegah ancaman penyakit jantung koroner, atherosklerosis, stroke dan penyakit gangguan peredaran darah lainnya.

Menurut Paulus, ling zhi juga berperan sebagai antipenuaan lantaran fungsinya memperbaiki aliran darah dan meningkatkan distribusi nutrisi ke kulit. Khasiat antioksidan membersihkan racun dari tubuh dan memperbaiki jaringan kulit. Itulah sebabnya orang yang mengkonsumsi jamur ini terlihat awet muda.

Namun ling zhi bukan obat sempurna. Setidaknya menurut dr Sidi Aritjahja. herbalis di Yogyakarta, ling zhi bersifat neovaskular, memicu pembentukan pembuluh darah baru. Efek ini ada berdampingan dengan khasiat obat. Jika setelah interaksi dengan penyakit efek kardiovaskular lebih besar, makin besar peluang penyebaran penyakit. Atas dasar itu menurut Sidi, penyakit yang kurang cocok diatasi dengan ling zhi adalah kanker dan jantung koroner.

Pada penderita jantung, penambahan pembuluh darah baru akan meningkatkan aktivitas jantung. Lama-kelamaan kerja jantung makin berat. Untuk mengurangi efek neovaskularis, pemakaian ling zhi bisa dikombinasikan dengan jintan hitam dalam pengobatan kanker. Efek neovaskularis justru diharapkan bagi penderita stroke. Penyakit ini muncul akibat penyumbatan pembuluh darah.

Hartono Chong, herbalis di Roxy, Jakarta, memakai ling zhi untuk mengobati kanker akibat mutasi gen. Jamur kayu ini tokcer meningkatkan oksigen dalam tubuh sehingga darah enter, peredaran lancar, kondisi kesehatan pasien membaik.

Bukti lain kemujaraban ling zhi juga terbukti saat menghadapi vertigo, sakit kepala yang disebabkan terganggunya keseimbangan tubuh. Ada beberapa pencetus vertigo: gangguan pada otak kecil, kekurangan pasokan oksigen ke otak, radang telinga dalam, infeksi virus pada labirin, bakteri di gendang telinga, dan pengaruh obat-obatan jenis tertentu. Jika sedang kambuh penderita vertigo akan merasa benda-benda di sekitarnya berputar, mual, muntah, pandangan berbayang, dan tidak fokus.

Hartono menduga gejala mirip vertigo terjadi saat suplai oksigen ke otak berkurang akibat pengentalan darah. Darah yang mengental hanya mengandung sedikit oksigen. Akibatnya fungsi otak menurun dan muncul rasa sakit. Ling zhi berefek mengencerkan darah sehingga lebih banyak oksigen yang terlarut. Menurut dr Sidi Aritjahja, herbalis di Yogyakarta, ling zhi dapat merangsang pembentukan pembuluh darah baru. Semakin bertambah jumlah pembuluh, semakin banyak oksigen yang diangkut ke otak.

Senyawa aktif:

Ganoderic acid, lucidenic acid, ganoderma acid, gan-odosterone oleic acid. Polisakarida, triponopoid, komponen asam nukleat, dan asam amino organik.

Resep:

1. Kanker

Sebanyak 5-30 g ekstrak ling zhi diminum setiap hari.

2. Memperbaiki kondisi tubuh

Konsumsi 5 —10 g ekstrak ling zhi setiap hari.

3. Tumor

Sebanyak 1 sendok makan atau setara 8 g serbuk ling zhi direbus dalam 2 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas. Angkat, dinginkan, lalu saring. Jika tumor atau kanker masih ada dalam stadium awal air rebusan diminum 2 kali sehari sebanyak 1 gelas. Jika sudah stadium lanjut dosis bisa ditingkatkan menjadi 3 kali sehari.

4. Obat luar untuk luka

Enam kapsul ekstrak ling zhi ditaburkan di atas luka, frekuensinya 1 kali sehari. Hasilnya rat-rata bisa dilihat seminggu kemudian, luka mengering dan lebih bersih.

Sumber: Herbal Indoneesia Berkhasiat (Trubus Info Kit)

Walaupun masing-masing jenis memiliki khasiat utama pada organ yang berbeda-beda, secara umum semua jenis lingzhi berfungsi sebagai adaptogen yang menormalkan berbagai gangguan fungsi tubuh. Kandungan polisakarida, germanium, triterpenoid padha reishi bekerja melawan kanker dengan membersihkan racun, mengembalikan sel-sel tidak normal menjadi sel normal, serta berfungsi sebagai imunomodulator (pembangkit kekebalan tubuh) dan imunoterapi. Juga dapat mencegah angiogenesis (pembentukan pembuluh darah baru pada sel-sel kanker) sehingga sel kanker tidak bisa menyebar.

Kemampuannya memperbaiki sirkulasi darah ikut meningkatkan kandungan oksigen dalam sel. Kadar oksigen tinggi dalam sel membuat sel-sel kanker mati. Demikian juga kemampuannya membersihkan racun, membuat sel kanker kehilangan sarana utama untuk hidup dan berkembang.

Selain kemampuan antikanker , lingzhi sangat dikenal untuk menormalkan tekanan darah –tinggi maupun rendah–, mencegah stroke, antioksidan, antinyeri, antiradang, antivirus, antijamur, antialergi, menurunkan kadar lemak, kolesterol, gula darah, menyembuhkan bronkhitis, hepatitis, menekan efek samping kemoterapi/radiasi, dan masih banyak lagi. Kemampuannya menyembuhkan berbagai penyakit dan gangguan kesehatan, tak lain disebabkan daya adaptogennya, yaitu dengan menormalkan semua fungsi tubuh yang terganggu.

Dalam sejarah panjangnya sebagai herba pengobatan yang diandalkan, tidak pernah dilaporkan adanya efek samping yang serius, kecuali efek samping ringan setelah pemakaian jangka panjang --misalnya enam bulan-- berupa rasa agak kering pada rongga mulut dan rongga hidung. Efek samping ini segera hilang setelah pemakaian dihentikan sementara, untuk kemudian diteruskan lagi.

CANTIK TAPI PAHIT

Tak heran kalau buku pengobatan Tiongkok kuna menjuluki jamur ini sebagai “jamur dewa” dan menempatkannya pada peringkat pertama di antara seluruh bahan obat yang dikenal saat itu (baik dari golongan hewan, tumbuh-tumbuhan, maupun bahan lainnya). Selain itu, lingzhi aman dikonsumsi oleh semua orang, dewasa maupun anak-anak, bahkan wanita hamil, baik dalam kondisi sehat maupun sakit.

Untuk mendapatkan manfaat optimal dari khasiat lingzhi, paling bagus dengan cara direbus. Lingzhi kering dalam bentuk irisan tipis atau serbuk sebanyak 5-10 gram dimasukkan ke dalam 3 gelas air mendidih. Kemudian panci perebus ditutup, api dikecilkan sehingga airnya tidak mendidih lagi (tapi masih cukup panas) dan dibiarkan selama dua jam. Barulah didinginkan dan diminum pada saat perut kosong, bersamaan dengan vitamin C. Rasanya agak pahit. Untuk mengurangi rasa pahitnya, gunakan madu atau jus buah, jangan gula pasir.

Cara lain yang lebih praktis adalah membuatnya menjadi serbuk kemudian memasukkannya ke dalam kapsul. Tapi perlu diingat, lingzhi tumbuh di alam bebas selama berbulan-bulan. Walaupun secara farmakologis kualitasnya lebih bagus daripada lingzhi hasil budidaya, sangat riskan untuk mengkonsumsinya secara langsung tanpa diolah dulu, karena pasti ada kotoran, kuman, atau bakteri yang menempel.

GINSENG MERAH

Ginseng adalah terkenal di kalangan masyarakat Cina dan Korea sebagai ubat sejak 5000 tahun yang lalu .Ginseng dipercayai selama berabad –abad untuk menjaga kesihatan dan menyembuhkan penyakit serta telah berbudaya dalam kehidupan masyarakat Cina dan Korea sampai hari ini .Ginseng China dan Korea ternyata merupakan tanaman yang sama jenis iaitu Panax ginseng dari famili Araliaceae .Seiring dengan kemajuan masa kini , ginseng telah diusahakan dalam pelbagai bentuk produk untuk dipasar ke luar negeri.Antara produk yang dipasarkan ialah the ginseng ,tablet dan madu.

Kandungan Ginseng :
Kandungan kimia ginseng yang telah diketahui adalah saponin dan glikosida. Glikosida pada akar ginseng dikenal sebagai ginsenosida . Selain itu, akar ginseng juga mengandungi 16jenis ginsenosida seperti minyak asiri , panasena, resih, musilago, asam panax, fitosterol, hormon, vitamin B, kabohirat dan selulosa. Pada tahun 1960 an, sejenis sebatian yang dikenal sebagai “terpenidol glycisides” telah ditemui oleh peneliti-peneliti Moskow dan Tokyo.

Khasiat Ginseng :
Penelitian terhadap khasiat ginseng memang telah dilakukan sejak tahun 1960, oleh
para ilmuwan Cina, Amerika Serikat, Jepang, juga Eropa. Percobaan dan
evaluasi tumbuhan ini menunjukkan khasiatnya untuk mencegah dan mendukung
proses penyembuhan penyakit.
Para ilmuwan menyatakan bahwa ginseng Siberia mempunyai fungsi adaptogen
terbaik. Adaptogen adalah substansi untuk meningkatkan kemampuan tubuh
untuk beradaptasi dengan stres. Ginseng siberia dinyatakan tidak bersifat
toksik (racun), tak bersifat adiktif (membuat ketergantungan) dan tidak
berefek samping.

“Karena tidak menimbulkan risiko terhadap organ tubuh, jadi dapat
digunakan dalam jangka panjang,” tutur Dr.Samuel. Ginseng juga berfungsi dua
arah, artinya dapat meningkatkan energi tanpa memaksakan kemampuan tubuh,

sehingga Anda bisa bekerja lebih bertenaga tanpa merasa terlalu letih.
Menurut Dr. Rachmat, ahli pengobatan Cina dari “Klinik Shanghai”, Kelapa
Gading, Jakarta, ekstrak ginseng korea pun sangat bermanfaat. Penelitian
tentang terapi dengan ekstrak ginseng pada pasien diabetes, hipertensi,
kanker, dan penyakit lain menunjukkan peningkatan kondisi kesehatan yang
relatif cepat dan tanpa efek samping. Hasil ini dibandingkan dengan
penggunaan obat kimia yang seringkali bersifat toksik serta menimbulkan

Di tahun 1969, Brehman, ilmuwan dari Uni Soviet (kini Rusia), juga meneliti
manfaat ginseng. Dia mendapatkan hasil bahwa tentara Uni Soviet yang
mengonsumsi ginseng mampu lari lebih cepat ketimbang yang tidak makan
ginseng.
Ginseng, papar Dr. Samuel, mengandung dua bahan aktif, yakni fitokimia dan
nutrien. Fitokimia berupa betasitosterol, kampesterol, kariofilen, asam
sinamik, escin, asam ferulik, asam fumarik, ginsenosides, kaempferol, asam
oleanolik, asam panaxik, panaxin, saponin, stigmasterol, asam vanilik.

Nutrien yang dikandung adalah kalsium, serat, folat, zat besi, magnesium,
mangan, fosfor, potasium, silikon, zinc, vitamin Bi, B2, B3, B5, dan
C. “Ginsenosides merupakan elemen terpenting dari tanaman ginseng yang
berguna bagi kesehatan,” kata Dr. Samuel maupun Dr. Rachmat.

Atasi Gangguan Ereksi
Keampuhan ginseng untuk mendongkrak kemampuan seksual tampaknya bukan
sekadar mitos. Ginseng merah (red ginseng) yang banyak terdapat di Korea
bersifat aprodisiak dan efektif untuk mengatasi gangguan ereksi. Untuk
mengembalikan stamina diperlukan dosis ekstrak murni seberat 0,5 gram per
hari. Untuk mengatasi kelesuan seksual, dibutuhkan dosis yang lebih
tinggi, yaitu 2-3 gram per hari.

Kajian mengenai manfaat ginseng untuk gangguan ereksi dilakukan di
University of Ulsan dan Korea Ginseng and Tobacco Research Institute di
Seoul, Korea Selatan, dan dilaporkan oleh “The Journal of Urology”.
Penelitian itu melibatkan 45 pria yang mengalami gangguan ereksi. Secara
acak para pria tersebut diberi pil berisi 900 miligram ginseng dan plasebo
(pil kosong atau palsu) sebanyak tiga kali sehari. Memasuki minggu
kedelapan, penelitian dihentikan selama dua minggu. Lalu, selama delapan
pekan berikutnya penelitian diteruskan dengan mengubah pola, yang semula
memperoleh plasebo diganti ginseng, dan sebaliknya. Baik peneliti maupun
partisipan tidak tahu mana pil plasebo dan mana yang berisi ginseng.

Hasilnya, nilai fungsi ereksi, hasrat, dan kepuasan seksual dalam
bersenggama ternyata lebih tinggi pada saat pria minum ginseng ketimbang
saat diberi plasebo. Para pria itu mengaku mampu memperoleh dan
mempertahankan ereksi dengan lebih baik saat memperoleh ginseng.

Saat memperoleh ginseng, 60 persen pria mengaku kemampuan ereksinya
membaik. Sebaliknya, pada kelompok yang diberi plasebo, hanya 20 persen
yang mengaku mengalami perbaikan ereksi.

Sayangnya, kajian itu tidak meneliti daya kerja ginseng terhadap perbaikan
ereksi. Peneliti hanya berspekulasi bahwa ginseng meningkatkan produksi
nitric oxide, substansi yang memperlebar pembuluh darah, tapi tidak
dijelaskan apakah aliran darah ke penis menjadi lebih lancar.

DR. Franklin C. Lowe, Direktur Urologi di ST. Luke’s Roosevelt Hospital,
New York, dan Ketua Komite Penyembuhan Alternatif di “American Urological
Association”, menganggap hasil penelitian itu menarik. Ia menambahkan
bahwa akan lebih baik jika responden yang dilibatkan mencakup pasien dengan
berbagai jenis gangguan ereksi dan sebab yang berbeda-beda pula.


UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar