XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Jumat, 14 Januari 2011

Saraf Mata Kering Yang Hampir Membutakan Saya

"Untung ada produk UFO yang menyelamatkan saya dari kebutaan akibat saraf mata kering yang diderita oleh saya," tutur Hana Sulastuti (61), asal Ngawi, Jawa Timur melalui suratnya kepada Info UFO di Jakarta. "Beberapa bulan lalu tiba-tiba mata saya tidak bisa melihat, semuanya gelap gulita. Saya buta dan sangat ketakutan karena hal itu. Lalu saya ke dokter, diperiksa dan dokter bilang saraf mata saya kering. Dokter, tempat saya berobat terletak di Kota Kediri, Jawa Timur, kira-kira 3 jam naik bus atau mobil dari Ngawi.

Setelah berobat saya diberikan obat dan saya minum, hasilnya saya dapat melihat namun remang-remang, tapi kalau saya lelah, mata saya kembali tidak dapat melihat apa-apa (gelap). Setiap seminggu sekali saya harus ke Kediri untuk berobat dan itu sangat berat bagi saya, karena harus mondar-mandir Ngawi Kediri dengan menelan biaya yang tidak sedikit. Pekerjaan saya hanyalah seorang pemijat saraf dan suami saya seorang hamba Tuhan yang melayani jemaat di desa-desa.

Pertolongan itu datang ketika suatu hari Sumarni adik saya yang tinggal di Bintaro, Jakarta Selatan mengunjungi saya sekaligus memberikan produk-produk ajaib ini. Saya diberikan Teh Murbei Brian (A2), Madu Ginkgo Biloba (A7) dan Madu Kunyit Putih (B5). Dengan penuh keyakinan saya minum produk-produk tersebut setiap hari. Dan dengan dorongan dari hati serta keyakinan yang teguh saya juga teteskan air Teh Murbei Brian (A2) ke dalam mata saya saat mau tidur.

Esok paginya saat saya bangun saya dapati banyak kotoran yang keluar dari mata saya. Saya minum rutin selama kurang lebih 2 bulan dan hasilnya menakjubkan, semakin hari mata saya semakin terang, oh luar biasa. Saat adik saya datang lagi saya bilang, saya sudah bisa melihat pematang sawah di depan rumah kami yang jaraknya 50 meter, kabar ini membuat semua keluarga senang. Sekarang saya sudah bisa kembali memijat saraf dan bisa melihat dengan jelas.

Terima kasih Tuhan, terima kasih UFO. Kami percaya semua yang telah Tuhan berikan adalah untuk kebaikan manusia. Hormat Saya, Sulastuti, Perum. Lawu Indah, Gang Lawu, VIII, No. 25, Ngawi, Jawa Timur.


UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar