XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Selasa, 15 Maret 2011

Apple Cider Vinegar And Weight Loss


Sebaik-baiknya tuak adalah cuka ( HR: Muslim - Ahmad ) Ya Allah berkahilah cuka karena ia adalah tuak para Nabi sebelumku ( HR: Ibnu Majah )Cuka apel bisa dibeli secara online di toko diskon www.binmuhsingroup.com Cuka Apel - Apple Cider Vinegar Natural Al-RomhainMade From the Whole AppleIsi : 500 mlNon Pasteurized, Non Diluted, Non DistilledMan & Bottled in Syria By : Al-Romhain C.R.42875Ingredients : Ca 250 mg, K 1599 mg, P 73 mg, Na 24.15 mg, Mn 45 mg, Fe 9.67 mg, Enzymes, Pectin, Amino AcidsDibuat sesuai syariat agama islam dan bebas bahan kimia apapunUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===
"Gunakan cuka sari alam Apple untuk BERAT RUGI
dan meningkatkan KESEHATAN Anda pada waktu yang sama! "
manfaat kerugian Apple cider cuka dan berat badan kesehatan telah digunakan selama berabad-abad. Dengan cara ini benar-benar alami untuk menumpahkan pound adalah obat rumah mencoba dan benar digunakan di seluruh dunia.

Cuka sari apel dibuat dari fermentasi ganda apel utuh harus digunakan, dan tidak boleh disuling, disaring atau pasteurisasi sebagai langkah-langkah proses tambahan menghancurkan banyak vitamin, nutrisi dan produk fermentasi yang dianggap elemen penting dalam sari apel cuka manfaat kesehatan dan sifat berat badan.

Kebanyakan toko kesehatan makanan akan membawa beberapa merek cuka sari apel yang akan memenuhi semua kriteria yang disebutkan di atas.
Apple Cider Vinegar dan Berat Badan ... Berapa Mengambil?

cuka sari apel Kebanyakan obat penurunan berat badan di rumah, seperti yang diselidiki di Vermont oleh Dr DC Jarvis, MD, panggilan untuk mengambil satu atau dua sendok teh cuka apel cider dalam segelas air sebelum makan.
Patricia Bragg merekomendasikan menambahkan 1 atau 2 sendok teh madu mentah untuk campuran ini.

Apapun cara yang Anda bawa, jangan mengharapkan penurunan berat badan yang cepat, berat badan akan hilang secara bertahap, sebagaimana seharusnya untuk memungkinkan sel-sel lemak tubuh untuk menyesuaikan diri dengan ukuran baru mereka.


Apple Cider Vinegar dan Berat Badan ... Bagaimana cara kerjanya?

Tidak ada yang benar-benar yakin bagaimana cuka sari apel bekerja untuk mempromosikan penurunan berat badan, tetapi tidak ada kekurangan teori.

Hal ini umumnya percaya bahwa nutrisi, enzim, dan asam organik dalam apel cuka pengurangan sari menyebabkan berat badan dengan bertindak sebagai penekan nafsu makan, dengan meningkatkan tingkat metabolisme tubuh Anda, dengan mengurangi retensi air, dan dengan membantu Anda mempertahankan perasaan kesejahteraan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang masing-masing dari mekanisme ini mungkin, klik Apple Cider Vinegar Teori Berat Badan.

penelitian medis terbaru telah menyoroti hubungan antara tingkat insulin dan penurunan berat badan. Itu ditambah dengan fakta bahwa cuka dikenal untuk memperlambat kenaikan gula darah setelah makan mengarah ke saran bahwa pengambilan sari cuka apel dengan makan mengurangi jumlah insulin yang dibutuhkan untuk memproses makanan yang mengakibatkan penurunan berat badan.



Apple Cider Vinegar dan Berat Badan ... Berapa Lama itu akan Ambil?

DC Jarvis, MD menghabiskan bertahun-tahun praktek kedokteran di Vermont dan mengamati efek dari pengobatan rumah digunakan di seluruh pegunungan hijau.

Ia menemukan bahwa cuka sari apel secara luas digunakan untuk menurunkan berat badan. Dalam populer "Kedokteran Folk" bukunya ia menekankan bahwa kerugian yang berat itu bertahap tapi permanen.

Sebagai aturan umum, dari pengamatan banyak, ia menemukan bahwa wanita dengan berat rata-rata tinggi akan memberatkan £ 210 £ 180 setelah 2 tahun jika ia mengambil 2 sendok teh cuka apel cider dalam segelas air setiap kali makan.

Itu berat badan £ 15 setahun, dengan tidak ada perubahan dalam asupan makanan sehari-hari, kecuali menghindari makanan berlemak berlebihan.
(Gunakan tips-tips dijelaskan di bawah untuk secara signifikan mempercepat proses penurunan berat badan.)

Beberapa studi yang sebenarnya Dr Jarvis kasusnya dicatat dalam buku lain berjudul "Cider Vinegar" oleh Cyril Scott.


Baru-baru ini, percobaan empat minggu dilakukan oleh profesor Carol S. Johnston, seorang ahli gizi di Arizona State University Timur di Mesa, untuk menyelidiki lebih lanjut hubungan menguntungkan antara cuka dan diabetes.

Sebagai efek samping tak terduga ia menemukan bahwa subjek tes-nya adalah menurunkan berat badan!
Mereka mengambil dua sendok makan cuka sebelum masing-masing dua kali makan berat badan daily.The rata-rata selama empat minggu dua pound (beberapa orang kehilangan hingga empat pon) sedangkan kelompok kontrol yang tidak minum cuka tidak menunjukkan perubahan berat.

Referensi:
Science News Online - Cuka sebagai Solusi Manis? - 12/18/04 (Link Web)


Apple Cider Vinegar dan Berat Badan ... Weight Loss Goal Anda!

Anda dapat menentukan apakah Anda kelebihan berat badan dan berapa banyak, dengan menghitung indeks massa tubuh (BMI), yang merupakan ukuran lemak tubuh hanya berdasarkan tinggi dan berat badan.

Klik di sini untuk mendapatkan tubuh Anda sendiri dengan menggunakan indeks massa BMI chart berguna yang disediakan dan pada saat yang sama menentukan berapa banyak pound (jika ada) anda perlu longgar untuk masuk ke dalam kisaran berat badan yang sehat Anda.
Ini akan kehilangan berat badan tujuan Anda.



Apple Cider Vinegar dan Berat Badan ... Beberapa Tips Bermanfaat

Beberapa orang tidak menyukai rasa cuka apel sari dalam air. Anda dapat meningkatkan rasa minuman ini secara dramatis cara saya lakukan, dengan menggunakan jus buah atau sayur bukan air biasa. cuka sari Apple menanamkan kegetiran menyegarkan atau tenaga dengan segelas jeruk atau jus tomat.

Meskipun berat badan secara bertahap ketika hanya menggunakan ACV, anda seharusnya ingat bahwa ia memiliki keuntungan:

* Menjadi produk alami 100%
* Menghasilkan penurunan berat badan yang cenderung bersifat permanen


Anda dapat mempercepat secara dramatis Namun, dengan menggabungkan ACV dengan makan sehat teratur berolahraga,, dan minum banyak air seperti yang dijelaskan di bawah ini:

Lebih Kalium

Meningkatkan jumlah kalium alami dalam diet anda atas dan di atas yang diperoleh dari penggunaan rutin cuka sari apel.
Excellent sumber kalium alam termasuk banyak buah-buahan dan sayuran.

Untuk mengetahui berapa banyak kalium yang Anda butuhkan setiap hari, bersama dengan sumber makanan alami terbaik untuk kalium, klik di sini.


Kurang dimurnikan Makanan

Mengurangi jumlah makanan olahan yang anda makan dan menggantinya dengan buah alami, sayuran, dan makanan gandum.
Mereka jauh lebih sedikit mengandung lemak, garam, dan kosong kalori, dan banyak lagi bergizi vitamin, mineral, dan serat yang diperlukan tubuh berfungsi yang terbaik.

Air Minum lebih

Air sangat penting untuk kesehatan total, setelah semua, tubuh adalah air 70%. Air bertindak sebagai sarana transportasi utama di seluruh tubuh baik untuk tujuan gizi dan pembersihan. Minum 8 gelas sehari air keran disaring, dianjurkan.

Latihan Lebih

Olahraga teratur harus menjadi bagian besar dari program penurunan berat badan. Semua yang dibutuhkan adalah sebuah jalan cepat paling sedikit 3 kali seminggu.

Seperti dengan semua program latihan yang baru, mulailah perlahan dan bekerja diri untuk suatu titik di mana Anda dapat berjalan 3 mil dalam waktu sekitar 45 menit.
Dengan cara ini anda akan toning dan bangunan otot-otot yang akan terus membakar lemak bahkan ketika Anda beristirahat.


Untuk tips lebih berat badan, terutama tentang cara terbaik untuk menurunkan lemak perut berbahaya atau hanya meratakan perut Anda, saya sangat merekomendasikan e-buku berjudul "The Truth About Six Pack Abs"

ditulis oleh Mike Geary yang baik Certified Personal Trainer dan Certified spesialis Nutrisi.

E-book diisi dengan 117 halaman informasi tentang latihan terbaik yang harus dilakukan untuk mengurangi lemak perut dengan gambar-gambar berwarna yang jelas untuk membantu Anda melakukannya.
Mike juga mencakup lebih dari 80 resep ramping-tubuh dengan makanan alami yang sehat yang dapat Anda gunakan untuk ide-ide makan sepanjang hari.

"Kebenaran Tentang Six Pack Abs" datang dengan jaminan 60 hari penuh Uang Kembali jika Anda menemukan itu tidak tepat untuk Anda serta "Cobalah pertama dan memutuskan kemudian" pilihan.

N.B. E-book juga tersedia dalam bahasa Perancis dan Spanyol dan Jerman.



Apakah Anda Memiliki Kehilangan ACV & berat
Berbagi Pengalaman?

Ini adalah tempat untuk berbagi cerita tentang cuka sari apel dan penurunan berat badan.

Jika Anda suka, Anda dapat menyertakan foto untuk menyorot cerita Anda.

cerita Anda akan muncul sebagai halaman web baru terkait di bagian bawah halaman ini dan semua pengunjung situs akan dapat mengomentari mereka.

===
"Use natural Apple cider vinegar for WEIGHT LOSS
and improve your HEALTH at the same time!"
Apple cider vinegar and weight loss health benefits have been utilized for centuries. This completely natural way to shed pounds is a tried and true home remedy used throughout the world.

Apple cider vinegar made from the double fermentation of whole apples should be used, and it should not be distilled, filtered or pasteurized as these extra processing steps destroy many of the vitamins, nutrients and fermentation products that are thought to be important elements in apple cider vinegar's health benefits and weight loss properties.

Most health food stores will carry several brands of apple cider vinegar that will meet all the above mentioned criteria.
Apple Cider Vinegar and Weight Loss… How Much to Take?

Most apple cider vinegar weight loss home remedies, like the one investigated in Vermont by Dr D. C. Jarvis, M.D., call for the taking of one or two teaspoons of apple cider vinegar in a glass of water before each meal.
Patricia Bragg recommends adding 1 or 2 teaspoons of raw honey to this mixture.

Whichever way you take it, don't expect a rapid weight loss, the weight will be lost gradually, as it should be to allow the body's fat cells to adjust to their new size.


Apple Cider Vinegar and Weight Loss… How Does it Work?

No one is really sure how apple cider vinegar works to promote weight loss, but there is no shortage of theories.

It is generally believed that the nutrients, enzymes, and organic acids in apple cider vinegar cause weight reduction by acting as an appetite suppressant, by increasing your body's metabolic rate, by reducing water retention, and by helping you maintain a feeling of well being.

For more information on each one of these possible mechanisms, click on Apple Cider Vinegar Weight Loss Theories.

Recent medical research has highlighted the connection between levels of insulin and weight loss . That coupled with the fact that vinegar is known to slow the rise of blood sugar after a meal leads to the suggestion that the taking of apple cider vinegar with a meal reduces the amount of insulin required to process the meal resulting in weight loss.



Apple Cider Vinegar and Weight Loss… How Long will it Take?

D.C. Jarvis, M.D. spent many years practicing medicine in Vermont and observing the effects of home remedies used throughout the green mountains.

He found that apple cider vinegar was widely used for weight loss. In his popular book "Folk Medicine" he emphasized that the resulting loss of weight was gradual but permanent.

As a general rule, from numerous observations, he found that a woman of average height weighing 210 pounds will weigh 180 pounds after 2 years if she takes 2 teaspoons of apple cider vinegar in a glass of water at each meal.

That's 15 pounds weight loss a year, with no change in daily food intake, except avoiding excessively fatty foods.
(Use the helpful tips outlined below to significantly speed up the weight loss process.)

Some of Dr. Jarvis's actual case studies are recorded in another book titled "Cider Vinegar" by Cyril Scott.


More recently, a four week experiment was conducted by professor Carol S. Johnston, a nutritionist at the Arizona State University East in Mesa, to further investigate the beneficial relationship between vinegar and diabetes.

As an unexpected side effect she found that her test subjects were losing weight!
They were taking two tablespoons of vinegar before each of two meals daily.The average weight loss over the four weeks was two pounds (several people lost up to four pounds) while a control group which did not drink the vinegar showed no weight change.

Reference:
Science News Online - Vinegar as a Sweet Solution? - 12/18/04 (Web Link)


Apple Cider Vinegar and Weight Loss… Your Weight Loss Goal!

You can determine whether you are overweight and by how much, by calculating your body mass index (BMI), which is a measure of body fat based only on your height and weight.

Click here to obtain your own body mass index using the handy BMI chart provided and at the same time determine how many pounds (if any) you need to loose to get into your healthy weight range.
This will be your weight loss goal.



Apple Cider Vinegar and Weight Loss… Some Helpful Tips

Some people don't like the taste of apple cider vinegar in water. You can improve the taste of this drink dramatically the way I do, by using fruit or vegetable juice instead of plain water. Apple cider vinegar imparts a refreshing tartness or zing to a glass of orange or tomato juice.

Although weight loss is gradual when just using ACV, you should remember that it has the advantage of:

* being a 100% natural product
* producing a weight loss that tends to be permanent


You can speed things up dramatically however, by combining ACV with regular exercising, healthy eating, and drinking lots of water as described below:

More Potassium

Increase the amount of natural potassium in your diet over and above that obtained from regular use of apple cider vinegar.
Excellent sources of natural potassium include many fruits and vegetables.

To find out how much potassium you need daily, along with the best natural food sources for potassium, just click here.


Less Refined Foods

Reduce the amount of refined foods you eat and replace them with natural fruit, vegetables, and whole grain foods.
They contain much less fat, salt, and empty calories, and a lot more nutritious vitamins, minerals, and fiber that the body needs to function at its best.

Drink more Water

Water is vital for total health, after all, the body is 70% water. Water acts as the main transportation medium throughout the body for both nutrition and cleansing purposes. Drinking 8 glasses a day of filtered tap water, is recommended.

Exercise More

Regular exercise should be a big part of any weight loss program. All that's required is a brisk walk at least 3 times a week.

As with all new exercise programs, start off slowly and work yourself up to a point where you can walk 3 miles in about 45 minutes.
This way you will be toning and building muscles that will keep on burning fat even when you are at rest.


For more weight loss tips, especially on how best to lose dangerous belly fat or just flatten your tummy, I highly recommend the e-book called "The Truth About Six Pack Abs"

written by Mike Geary who is both a Certified Personal Trainer and a Certified Nutrition specialist.

This e-book is filled with 117 pages of information on the best exercises to do to reduce belly fat with clear color pictures to help you do them.
Mike also includes over 80 lean-body recipes using wholesome natural foods that you can use for meal ideas throughout the day.

"The Truth About Six Pack Abs" comes with a full 60-day Money-Back Guarantee if you find it is not right for you as well as a "Try it first and decide later" option.

N.B. The e-book is also available in French and Spanish and German.



Do You Have an ACV & weight Loss
Experience to Share?

This is the place to share your stories about apple cider vinegar and weight loss.

If you like, you can include photos to highlight your story.

Your stories will appear as a new web page linked at the bottom of this page and all site visitors will be able to comment on them.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar