XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Minggu, 20 Maret 2011

Apple Cider Vinegar Testimonials

Sebaik-baiknya tuak adalah cuka ( HR: Muslim - Ahmad ) Ya Allah berkahilah cuka karena ia adalah tuak para Nabi sebelumku ( HR: Ibnu Majah ) Cuka apel bisa dibeli secara online di toko diskon www.binmuhsingroup.com Cuka Apel - Apple Cider Vinegar Natural Al-RomhainMade From the Whole AppleIsi : 500 mlNon Pasteurized, Non Diluted, Non DistilledMan & Bottled in Syria By : Al-Romhain C.R.42875Ingredients : Ca 250 mg, K 1599 mg, P 73 mg, Na 24.15 mg, Mn 45 mg, Fe 9.67 mg, Enzymes, Pectin, Amino AcidsDibuat sesuai syariat agama islam dan bebas bahan kimia apapunUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
"Dear Kevin, terima kasih telah meluangkan waktu pagi ini ketika saya berdering tentang H202 pesanan saya, untuk menjelaskan tentang KICT saya membaca dengan penuh minat situs Anda dan saya sangat gembira untuk Anda yang chap kecil Anda sangat sehat. Betapa beruntungnya ia memiliki seperti orang tua setia dan apa hal yang indah yang Anda lakukan di sini mengumpulkan uang untuk membantu anak-anak yang havent sumber daya untuk membiayai pengobatan mereka.

Anda meminta saya untuk menulis sedikit tentang pengalaman saya cuka sari apel. Saya 60 tahun dan di kesehatan umum yang baik selain dari tekanan darah tinggi dan masalah seumur hidup dengan keasaman perut yang selama bertahun-tahun telah mengakibatkan banyak rumah sakit tes mengakibatkan tahun pil yang berbeda yang saya lakukan tidak baik, yang lst saya terbakar perut dan membuat saya merasa lebih buruk. Aku telah mendengar tentang ACV dan sifat banyaknya penyembuhan dan googled itu, menemukan klinik bumi. Ted dari Bangkok menyarankan 2 tblesp ~ ACV dengan 1 / 4 sdt soda bikarbonat 3 kali sehari - saya telah menemukan bahwa mengambil sekali saja di malam hari pada waktu perut kosong sudah cukup untuk menjaga keasaman saya ke tingkat di mana saya tidak lagi memiliki masalah . Apa yang lega - aku hampir tidak percaya. Lalu aku menyadari bahwa pembengkakan di buku-buku saya dan lutut menyakitkan saya hanya berhubungan dengan usia sudah berkurang jauh - Anda tidak lagi mendengar saya berderit sebelum aku benar-benar muncul di kamar! Manfaat lain yang saya melihat bahwa saya BP tinggi yang bahkan dengan bukankah meds di bawah kendali, telah mengurangi secara dramatis dan meskipun aku masih minum obat sebagai hari awal, saya berharap untuk mengurangi di masa depan. Im selalu ragu-ragu untuk mengusulkan solusi alami untuk orang karena mereka biasanya berpikir anda gila, tetapi semua bisa saya katakan adalah bahwa yang bekerja untuk saya dan banyak orang lain saya telah membaca tentang di situs klinik bumi.

Terbaik keinginan "

- Jaques Alston


"Saya mulai menggunakan cuka sari apel alami untuk kesehatan umum saya segera melihat bahwa sebagian besar uban saya pergi kembali ke warna alami mereka, yang merupakan kejutan tak terduga.. Setelah sebulan atau dua saya menyadari bahwa rasa sakit arthritis parah di pinggul saya, lutut dan jempol sudah pergi.

Perbedaan yang paling luar biasa saya menemukan sejak mengambil sari cuka apel cuka alam adalah dalam pendengaran saya. Saya memakai dua alat bantu dengar selama bertahun-tahun dan telah mendengar dan membaca bibir buruk selama bertahun-tahun sebelum itu. alat bantu dengar saya tidak lagi diperlukan dan pendengaran saya sekarang lebih baik daripada ketika aku masih remaja.

Tentu saja, ada berbagai jenis gangguan pendengaran dan aku tidak tahu apakah setiap jenis akan dibantu dengan Cider Vinegar "
- Patti dari lacetoleather


"Cairan ajaib mengubah hidup saya benar-benar aku menderita. Dengan linu panggul, digunakan untuk mengambil pembunuh rasa sakit yang terkuat diizinkan pada resep. Meskipun demikian, saya menemukan duduk, berdiri atau bahkan berbaring menyakitkan Setelah satu bulan di rumah sakit,. Saya diberi epidural injeksi dan telah habis dengan kata-kata berikut dari konsultan NHS dering di telinga saya: "Aku tahu setiap operasi yang dapat dilakukan dan aku tidak tahu salah satu yang saya bisa rekomendasikan untuk Anda '.

Saya telah membaca tentang Apple Cider Vinegar digunakan untuk orang dengan Radang Sendi. Aku mulai mengambil ramuan dari Cider Vinegar, Madu dan air hangat dan setelah dua bulan saya benar-benar sakit bebas, bermain tenis lagi. "
- Geoff dari Romansleigh


"Setelah membaca artikel Anda 'Tastes Dari Inggris' dalam tentang manfaat dari Apple Cider Vinegar bagi penderita sakit sendi (arthritis), saya pikir Anda akan tertarik untuk mengetahui hasil sendiri setelah minum Apple Cider Vinegar dan kombinasi Honey setelah hanya satu minggu.

Saya memiliki sakit punggung ke dalam pangkal paha dan sering down paha saya selama dua tahun, dokter saya pergi ke arah sendi pinggul sehingga menimbulkan rasa sakit disebut tempat lain. Saya memiliki semua obat dia bisa memberi saya tidak berpengaruh, karena frustrasi ia bertanya sakit kami rumah sakit klinik bantuan untuk mencoba dan membantu saya, kunjungan pertama mereka dikonfirmasi itu saraf terjebak di punggung bawah setelah dua suntikan blok segi spasi dengan hanya 24 jam lega bukan 3 sampai 4 bulan normal.

Saya sekarang menunggu denevation saraf punggung bawah, kadang di tahun baru dari NHS. Selama ini aku sakit, terutama di pagi hari sampai sekitar jam 11.00 pagi. Itu adalah satu minggu yang lalu istri saya membaca komentar Anda di Apple Cider Vinegar dan Madu untuk nyeri sendi.

Saya mulai pada hari Senin dan tidak mengharapkan untuk bekerja sebagai masalah saya adalah dengan ujung saraf. Keesokan paginya saya memperhatikan sakit kurang dari normal. Dengan hari dengan perbaikan hari aku sekarang merasa lebih mudah berjalan dan pada Sabtu berikutnya saya hanya kaku di pagi hari tapi tanpa rasa sakit yang saya terbiasa untuk hidup dengan.

SEMUA INI HANYA SATU MINGGU SETELAH MENGGUNAKAN Cuka Sari.

Pada tahap ini saya yang terbaik yang saya telah dalam dua tahun.

Saya merasa bahwa itu adalah seperti mengambil ramuan ajaib, BAGUS SEKALI "
- Don Cooper


"Harap kirimi saya dua belas botol indah Apple Cider Vinegar Anda. Sejak mengambil dua atau tiga kali sehari, saya tidak pernah mendapat serangan gout pikir saya. Saya akan mengambil obat selama sisa hidup saya namun belum diambil tablet ditentukan selama lebih dari tujuh bulan.

Aku bersama cuka saya dengan teman-teman yang telah meminta rincian Anda karena mereka kagum bagaimana rasa sakit mereka telah diperbaiki atau pergi. Seorang wanita Banyak orang mengatakan saya akan berdoa untuk Anda "-. Thankyou begitu banyak"
- Patricia McDonagh


"Ini hanya untuk memberi tahu bahwa sebidang Apple Cider Vinegar dan Madu tiba dengan selamat pagi ini! Karena saya hanya mengirim surat dan memeriksa Jumat saya tidak mengharapkan sampai menjelang akhir minggu depan setidaknya. Namun , saya telah mengambil rasa Vinegar dan Madu dan saya yakin mereka akan berbuat baik harga Anda sangat wajar.. Saya berharap untuk membaca dan mencoba resep juga. "
- Julia dari Newcastle Upon Tyne


"Terima kasih atas info Anda dan tepat pengiriman pesanan saya. Telah baru saja minum hangat dan itu sangat bagus Cukup mengejutkan hal tersebut untuk hari basah yang dingin.. Hope hal ini saya baik juga!!"
- Patsy dari East Sussex


"Sue percaya bahwa Cider Vinegar nya sangat membantu Irritable usus Sindrom Dia menambahkan." Aku juga melihat rasa sakit aku telah menderita dari pada persendian lutut saya karena rematik pergi. ""
- Sue Dari Barnstaple


"Setelah mencoba Apple Cider Vinegar selama kurang lebih, lima bulan, saya percaya bahwa itu membantu saya. Saya telah kehilangan dua batu di berat badan, apakah ini merupakan produk sampingan dari menggunakan cuka atau tidak, saya tidak tahu, tapi itu adalah hal yang baik. "
- Inman dari Halifax


"Saya telah melihat perubahan besar dalam kondisi kulit saya sudah tapi akan memberikan sedikit lebih lama sebelum saya dapat memberitahu Anda tentang efek penuh Saya sangat bersemangat tentang produk Anda.. Terima kasih sekali lagi."
- Lisa dari Nottingham


"Saya telah menggunakan Apple Cider Vinegar selama 6 bulan sekarang dan melihat hasil yang baik di tingkat kolesterol saya itu. 6.9 dan sekarang 5.6, serta kehilangan £ 12 dalam berat, dikombinasikan dengan diet sehat."
- Margaret dari Enfield


"Suami saya telah menemukan sejak mengambil cuka bahwa ia bisa bergerak lebih leluasa jari-jari kakinya yang sangat kaku gerakan sebelum cuka adalah kualitas yang sangat baik dan tentu saja bekerja.."
- Aurora dari Middlesex


"Anda Cider Vinegar yang fantastis."
- Erin dari Glasgow


"Cider Vinegar adalah membawa peningkatan suami saya sakit dan nyeri."

- Sheila dari North Yorkshire


"Saya harus memberitahu Anda bahwa sejak Anda dikirim Anda Cider Vinegar, aku tidak punya masalah lebih lanjut dengan radang sendi pada bahu saya atau tangan kanan."
- Ray dari Yelverton

===
"Dear Kevin, thank you for taking time this morning when i rang about my h202 order, to explain about K.I.C.T. I read with interest your site and am so happy for you that your little chap is so healthy. How fortunate he is to have such devoted parents and what a wonderful thing you are doing here raising money to help those children who havent the resources to pay for their treatment.

You asked me to write a little about my experience of apple cider vinegar. I am 60 years old and in general good health apart from high blood pressure and a lifelong problem with stomach acidity which over the years had resulted in many hospital tests resulting in years of different pills which were doing me no good, the lst ones burning my stomach and making me feel worse. I had heard about ACV and its many healing properties and googled it, finding earth clinic. Ted from Bangkok suggested 2 tblesp ~ACV with 1/4 tsp bicarbonate soda 3 times a day - I have found that taking it just once in the evening on an empty stomach is enough to keep my acidity to a level where I no longer have problems. What a relief - I could hardly believe it. Then I realised that the swelling in my knuckles and painful knees I just associated with age had gone down considerably - you no longer hear me creaking before I actually appear in a room! The other benefit I noticed that my high BP which even with meds wasnt under control, has reduced dramatically and though I still take medication as its early days, I am hopeful to reduce it in the future. Im always hesitant to suggest natural remedies to people because they usually think you're bonkers but all I can say is that its worked for me and for a lot of others I have read about on the earth clinic site.

Best wishes"

- Jaques Alston


"I started using natural apple cider vinegar for general health. I soon noticed that most of my grey hairs went back to their natural colour, which was an unexpected surprise. After a month or two I realised that the severe arthritis pain in my hips, knees and thumbs was gone.

The most remarkable difference I found since taking natural apple cider vinegar vinegar is in my hearing. I wore two hearing aids for years and had bad hearing and read lips for many years before that. My hearing aids are no longer needed and my hearing is now better than it was when I was a teenager.

Of course, there are different types of hearing loss and I don't know if every type would be helped with Cider Vinegar"
- Patti from lacetoleather


"the magical liquid changed my life completely. I suffered with sciatica, used to take the strongest pain killers permitted on prescription. Even so, I found sitting, standing or even lying down painful. After one month in hospital, I was given an epidural injection and was discharged with the following words from the NHS consultant ringing in my ears: 'I know every operation that can be done and I don't know one that I can recommend for you'.

I had read about Apple Cider Vinegar being used for people with Arthritis. I started taking a potion of Cider Vinegar, Honey and warm water and after two months I was completely pain free, playing tennis again."
- Geoff from Romansleigh


"Having read your article in 'Tastes Of Britain' on the benefits of Apple Cider Vinegar for joint pain sufferers (Arthritis), I thought you would be interested to know of my own results after taking the Apple Cider Vinegar and Honey combination after only one week.

I have had back pain down into the groin and frequently down my thigh for two years, my doctor went in the direction of hip joints giving rise to referred pain elsewhere. I have had all the drugs he could give me to no effect, in frustration he asked our hospital pain relief clinic to try and help me, the first visit to them confirmed it was nerves trapped in my lower back after two spaced facet block injections with only 24hrs relief instead of 3 to 4 months normal.

I am now awaiting lower back nerve denevation, sometime in the new year from the NHS. All this time I am in pain, especially in the morning till about 11:00am. It was one week ago my wife read out your comments on Apple Cider Vinegar and Honey for joint pain.

I started on the Monday and did not expect it to work as my problem is with the nerve endings. The next morning I noticed less pain than normal. With day by day improvements I now find it easier to walk and as of the following Saturday I am only stiff in the morning but without the pain that I have got used to living with.

ALL THIS AFTER ONLY ONE WEEK USING CIDER VINEGAR.

At this stage I am the best I have been in two years.

I feel that it is like taking a magic potion, WELL DONE"
- Don Cooper


"Please send me another twelve bottles of your wonderful Apple Cider Vinegar. Since taking it two or three times a day, I have never had an attack of gout. I thought I would be taking medication for the rest of my life but have not taken a prescribed tablet for over seven months.

I shared my vinegar with friends who have asked for your details as they are amazed how their pain has improved or gone. One lady told me 'Many people will pray for you" - thankyou so much."
- Patricia McDonagh


"This is just to let you know that the parcel of your Apple Cider Vinegar and Honey arrived safely this morning! As I only sent the letter and cheque on friday I did not expect it until towards the end of the next week at least. However, I have taken a taste of the Vinegar and Honey and am sure they will do me good. Your prices are very reasonable. I look forward to reading through and trying recipes aswell."
- Julia from Newcastle Upon Tyne


"Thank you for your info and prompt dispatch of my order. Have just had a warm drink and it's surprisingly very nice. Just the thing for a cold wet day. Hope it does me good as well!!"
- Patsy from East Sussex


"Sue believes that Cider Vinegar really helped her Irritable bowel Syndrome. She added 'I also noticed the pain I had been suffering from in my knee joints due to the rheumatism going.'"
- Sue From Barnstaple


"After trying the Apple Cider Vinegar for approx, five months, I believe that it is helping me. I have lost two stone in weight, whether this is a by-product of using the vinegar or not, I don't know, but it is a good thing."
- Inman from Halifax


"I have noticed a massive change in my skin condition already but will give it a bit longer before I can tell you about the full effects. I'm very excited about your product. Thank you again."
- Lisa from Nottingham


"I have been using your Apple Cider Vinegar for 6 months now and seen a good result in my cholesterol levels. It was 6.9 and now 5.6, as well as losing 12lbs in weight, combined with a healthy diet."
- Margaret from Enfield


"My husband has found since taking the vinegar that he can move more freely his toes which had very rigid movement before. The vinegar is very good quality and it certainly does work."
- Aurora from Middlesex


"Your Cider Vinegar is fantastic."
- Erin from Glasgow


"Cider Vinegar is bringing an improvement in my husbands aches and pains."

- Sheila from North Yorkshire


"I must tell you that since you sent me your Cider Vinegar, I've had no further problem with the arthritis in my shoulder or right hand."
- Ray from Yelverton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar