XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Minggu, 20 Maret 2011

APPLE CIDER VINEGAR TESTIMONIALS

Sebaik-baiknya tuak adalah cuka ( HR: Muslim - Ahmad ) Ya Allah berkahilah cuka karena ia adalah tuak para Nabi sebelumku ( HR: Ibnu Majah )Cuka apel bisa dibeli secara online di toko diskon www.binmuhsingroup.com Cuka Apel - Apple Cider Vinegar Natural Al-RomhainMade From the Whole AppleIsi : 500 mlNon Pasteurized, Non Diluted, Non DistilledMan & Bottled in Syria By : Al-Romhain C.R.42875Ingredients : Ca 250 mg, K 1599 mg, P 73 mg, Na 24.15 mg, Mn 45 mg, Fe 9.67 mg, Enzymes, Pectin, Amino AcidsDibuat sesuai syariat agama islam dan bebas bahan kimia apapunUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===
[YEA] Patrick dari Boulder, CO menulis: "Saya punya alergi musim semi sangat buruk Seorang Profesor bekas (terganggu oleh serangan saya bersin) menyarankan hal ini dan bekerja Dua Tblsp ACV dan 2 Tblsp madu baku lokal memiliki serbuk sari madu.!... dan alergen dan Cuka adalah ketat Ambil satu hari selama 2-3 minggu dan melihat perbedaan!. "

EC: Namun, kadang-kadang menambahkan madu bisa memperburuk alergi:

Balasan

[YEA] 2008/06/07: Sam dari Bernalillo, NM balasan:.. "Ive selalu memiliki hidung kering, tetapi tidak pernah benar-benar mengganggu saya Kemudian pada awal musim semi saya kembangkan alergi mengerikan Di New Mexico kami memiliki beberapa tingkat serbuk sari tertinggi di AS saya. tidur sekitar 12 jam sehari dan terus-menerus mual selama 2 minggu saya pikir. aku hanya benar-benar sakit dan karena saya tidak memiliki asuransi saya pergi ke klinik kesehatan saya kolase dan diberitahu itu adalah alergi. Mereka menyuruhku untuk mendapatkan obat bebas untuk memperbaiki ini Dan karena aku murah saya memutuskan untuk melakukan penelitian saya menemukan. klinik bumi dan mencoba ACV Dua hari kemudian ada alergi saya. kagum seberapa baik.. itu bekerja dan menyarankan untuk beberapa rekan kerja saya yang juga menyukainya Pada awalnya saya mencoba Heinz yang bekerja dan kemudian memutuskan untuk memilih membual.. Sekarang aku hanya bawa sekitar setiap 2 minggu. Terima kasih clinc Earth untuk menjaga saya dari narkoba. "

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas

[YEA] Clare C dari Bristol, Inggris menulis: "Saya telah mengambil 2 sendok teh cuka Cider 3 kali sehari selama hayfever saya dan saya kagum untuk mengatakan bahwa saya hampir gejala bebas, sekarang saya tidak mengambil apa-apa lagi tapi cuka sari dipasteurisasi ... saya berhasil mendapatkan beberapa madu yang belum diproses dan mengambil bahwa dengan cuka tetapi hari berikutnya saya benar-benar buruk bersin dan mata saya gatal sehingga saya berhenti minum madu dan! begitu pula gejala saya. "

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas

[YEA] Lasa dari Littlerock, AK menulis:.. "Saya seorang penyanyi dengan alergi parah aku berada di jalan selama beberapa bulan bermain musik alergi saya punya begitu buruknya sehingga saya pikir saya telah nodul yang perlu menghapus aku menjadi tidak dapat melakukan. dan setiap negara saya bepergian untuk memberikan kontribusi terhadap kondisi saya membuat lebih buruk saya kembali ke Little Rock ke dokter saya tapi. mereka tidak memperbaiki kondisi saya. saya gigging di Biloxi beberapa hari kemudian dan seorang teman saya, yang juga seorang musisi, telah menghubungi hidung telinga & spesialis tenggorokan tentang kondisi saya dokter menyarankan saya untuk mencoba cuka apel.. bantuan ini langsung saya. mampu bernyanyi kisaran rendah saya repertoar malam itu Dalam waktu beberapa hari,. aku tidak lagi serak dan kembali normal aku menyimpan botol di tangan sepanjang waktu dan menggunakannya sebagai gejala segera terjadi.. Apa perbedaan! "
Balasan

[EFEK SAMPING] 2010/11/02: Whoopi dari Makati, Filipina menjawab: "Saya telah mengambil Apple Cider Vinegar dua kali sehari dalam dua minggu terakhir, berharap bahwa ini akan membantu saya dalam rhinitis alergi saya, namun saya melihat bahwa evrytime Saya ambil Apple Cider Vinegar dengan jumlah sedikit madu dan air, aku merasa beberapa jenis pusing, mata gatal dan hidung, aku bersin hal yang banyak tetapi baik aku baik jumlah nasal discharge juga evrytime aku meniup hidung saya. aku akan ingin tahu, adalah mereka manifestasi normal yang akan menghasilkan hasil yang lebih baik untuk kondisi saya atau pm saya untuk menghentikan mengambil itu? Harapan saya bisa membantu dalam hal ini karena saya tidak ingin terlalu bergantung untuk menyembur hidung dan aantihistamines evrytime saya m terkena debu dan asap. "

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas

[YEA] Amy dari Hartford, CT menulis: "Aku berada di obat alergi yang diresepkan selama 17 tahun saya mulai madu dan ACV dicampur dengan air 3 tahun lalu dan jarang bahkan harus mengambil alih pil alergi counter Dibutuhkan sekitar 4.. -6 hari mengambil dua kali sehari untuk membangun di sistem saya, lalu saya biasanya hanya perlu sekali sehari. Aku seorang terapis pijat dan aku merekomendasikan hal ini kepada semua klien saya yang datang dengan alergi, banyak dari mereka telah menjadi setia kepada ACV terlalu Jadi seseorang senang bercerita tentang itu.!! "

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas

[YEA] Joanie dari Akron, Ohio menulis: "dokter sepupu saya disarankan ACV untuk gout, ia melewati situs ini kepada saya, jadi saya hanya menggunakan ACV selama sekitar 3 minggu sekarang, dan tidak ada migrain, tidak ada sinus sakit kepala (timur laut ohio cuaca mengerikan), gejala alergi, tapi sering menghilang, dan hot flashes SEDIKIT (am 47), saya tidak mengerti mengapa lebih banyak dokter tidak memberi tahu kami tentang obat-keajaiban ini semua!

'"

EC: Baca lebih banyak testimonial dan obat di sini.

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas


Anti jamur

2009/01/04: Lulu dari West Milford, New Jersey, Amerika Serikat menulis:.. "Alasan ACV kerjanya adalah karena antijamur Saya juga akan mengatakan bahwa jika Anda mencentang PH Anda, mungkin terlalu rendah Ini harus sekitar 7,4 basa. Penyakit berkembang dalam lingkungan asam. "

EC: Maaf, tidak tahu apa posting yang Anda maksud!

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas


Cuka Sari APPLE ALTERNATIVES
Ratings:
1
PERTANYAAN

2010/8/14: Terry dari Qulin, Missouri menulis: "Apakah natrium asetat murni bubuk anhidrat aman untuk mencairkan dalam air dan minum?

Aku tahu tentang Apple Cider Vinegar dan natrium bikarbonat untuk membuat natrium asetat, tapi cuka dan aku tidak akur. Aku bahkan tidak bisa tahan bau. Jika demikian, berapa banyak yang akan Anda gunakan? Contoh terima kasih sendok teh 1 / 8 etc "

EC: Material Safety Data Sheet:
http://www.jtbaker.com/msds/englishhtml/s2670.htm

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas

[PERTANYAAN] 2010/03/15: Psn dari suatu tempat, Eropa menulis: "Bisa jus lemon dapat digunakan sebagai pengganti ACV dalam semua (sebagian) dari obat?"
Balasan

2010/03/16: Bill dari San Fernando, Luzon, Filipina balasan:. "Saya akan mengatakan bahwa saya tidak setuju sepenuhnya dengan kesimpulan the_phoenix, aku menganggap mengambil lemon atau jeruk nipis dengan baking soda sebagai faktor utama yang membantu saya untuk berhasil menyembuhkan saya kandida. Pemahaman saya penggunaan ACV lemon dan kapur atau dengan baking soda datang setelah periode panjang saya sendiri penggunaan dan experimentaton (4 tahun).

Bagi saya, lemon dan jeruk nipis dengan baking soda adalah yang paling berguna karena:

* Ini menyediakan sitrat yang baik dan keseimbangan antara elektrolit natrium askorbat dan kalium.

* Ini obat baik alkalizes darah serta lingkungan internal tubuh sel.

* Seperti Ted mengatakan, obat lemon atau jeruk nipis parameter biologis normal, termasuk pH, ORP, fosfat, bikarbonat dan antioksidan vitamin C.

Saya juga menggunakan ACV dan obat soda kue, tetapi biasanya hanya jika saya membutuhkan lebih banyak energi, karena malates terbentuk dari asam malat dalam ACV digunakan dalam siklus energi Kreb tentang metabolisme sel dan respirasi. Tapi saya juga menggunakan peroksida metilen biru atau hidrogen internal, mereka biasanya hanya sebagai baik sebagai ACV, jika tidak lebih baik, untuk meningkatkan efisiensi respirasi sel dan meningkatkan tingkat energi pada umumnya.

Saya juga menemukan, dari penggunaan pribadi, yang lemon atau jeruk nipis ditambah baking soda tampaknya benar-benar alkalize tubuh lebih baik daripada menggunakan ACV. Seperti kata Ted, ACV dan BS hanya alkalizes tubuh untuk pH 7, sedangkan obat lemon dan jeruk nipis biasanya alkalizes tubuh ke tingkat yang lebih tinggi dan lebih seimbang.

Juga, pada pos the_phoenix, saya perhatikan bahwa dia memberikan banyak alasan untuk keyakinannya bahwa ACV lebih baik daripada obat / lemon nipis dan kemudian setelah itu, tanpa kritik lebih lanjut tentang lemon / jeruk nipis - tidak ada alasan - ia menyimpulkan:

"Jus Lemon memiliki sifat yang berbeda [APA BEDA SIFAT?] Dan karenanya BUKAN Pengganti cocok dalam banyak kasus meskipun juga merupakan asam organik dan mengandung kalium."

Berikut adalah apa Ted dari Bangkok menawarkan dan menyimpulkan mengenai ACV dan / Lemon Lime obat:

"Menurut pendapat saya rumus terbaik untuk digunakan adalah rumus-baking soda kapur, setelah minum itu banyak parameter medan biologi akan menormalkan terbaik."

Ini menawarkan penilaian the_phoenix yang tidak cukup adil atau baik dalam kritik terhadap obat lemon dan jeruk nipis.

Ingatlah bahwa orang yang memiliki pengalaman sama sekali EC membaca, dan saya pribadi akan suka berpikir bahwa saya akan menyarankan salah atau menyesatkan siapa pun mengenai salah satu solusi di sini. "

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas


Sari Apel Cuka DAN ANAK

2010/12/20: Adeline dari Tampa, Fl menulis:. "Saya telah membaca bahwa sari apel cuka oleh alam fermentasi, menciptakan asam asetat yang berpotensi dapat merusak ginjal bila dikonsumsi Apakah ini benar Kita minum ACV sehari-hari di rumah kami dan? begitu juga anak-anak kecil kami untuk manfaat kesehatan ACV banyak Tapi saya prihatin tentang kesehatan ginjal mereka dalam jangka panjang dari ACV minum.. Apakah ada dosis maksimum untuk mengambil jika hal ini terjadi Setiap saran akan dihargai.? Terima kasih. "

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas

2009/09/26: Kim dari Winter Garden, Florida menulis: "Setiap pagi saya memulai hari saya dengan 2 Tblsp dari ACV dalam segelas kecil dengan 1 / 2 sdt madu lokal dan percikan jus Apple I merasa besar dan aku minum. semuanya sekaligus, adalah baik untuk saya pertanyaan saya. ... Saya memiliki seorang putri berusia 9 tahun dan saya bertanya-tanya apakah itu ok bagi saya untuk mulai di atas ACV saya berpikir mungkin 1 Tblsp untuk jus apel dan lebih ... setiap pikiran? "

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas


Sari Apel Cuka DAN MADU

2011/03/06: Liv dari Redondo Beach, California menulis: "Untuk Catherine - Jika Anda merasa terbakar dalam tubuh Anda setelah minum minuman ini, pastikan Anda sudah makan pertama Beberapa dari kita sangat sensitif, juga apa yang saya lakukan. adalah mengambil ramuan yang disebut Slippery elm untuk melapisi perut saya pertama juga membantu borok Atau saya menggunakan minyak biji rami dalam makanan saya, hanya satu sendok teh., itu benar-benar membantu pencernaan saya dan mantel perut saya sebelum saya mencoba untuk minum minuman kuat. Aku hangat secangkir air, taruh 2 sendok teh madu, kemudian satu sendok makan cuka dan aduk Ini sangat menyenangkan dengan cara ini, dan keluarga saya telah minum dengan cara ini selama bertahun-tahun.. Semoga sukses untuk Anda dan orang lain, benar-benar its a kalium besar minum. Liv "

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas

2010/12/17: Rsvp2244 dari Cuyahoga Falls, Oh menulis: "Aku ambil 1 sdt cuka sari apel dan 1 sdt madu setiap hari saya tidak menambahkan air, hanya mencampur dua dan ke bawah ia pergi Mungkinkah ini menyakiti saya dalam beberapa cara..? "

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas

2010/11/03: Slidefoot dari Elmira, Ny menulis: "Aku punya waktu minum cuka sari apel keras Apakah OK jika saya menambahkan madu untuk mengambil kegetiran keluar dari itu Jika tidak saya akan melakukan yang terbaik untuk meminumnya.? . saya telah di meds tekanan darah selama 20 beberapa tahun. meds Same dan Saya mengalami kesulitan untuk menjaga ke bawah. Saya mengalami banyak stres sekarang dan itu tidak membantu. Tolong beritahu saya. Saya seorang wanita dan 71. Terima kasih. Slidefoot "
Balasan

11/04/2010: Lily dari Brisbane, Australia balasan: "Halo slidefoot, Ya, Anda dapat menambahkan beberapa madu dengan cuka sari apel, Anda juga dapat menempatkan Apple Cider Vinegar di beberapa jus apel yang menyamarkan rasanya cukup baik Lily.. "

11/04/2010: Kathy dari Las Vegas, Nv menjawab: "Ketika saya minum Apple cuka sari saya biasanya menambahkannya ke 1 cangkir teh panas, anykind, saya menambahkan madu dan 1 / 8 sdt baking soda baking soda menghilangkan rasa cuka benar-benar kuat Jika saya tidak ingin minum air panas saya gunakan ruang temp dengan gula atau Splenda dan baking soda.. "

2010/11/13: Nurioneheart dari Tacoma, Wa, Usa menjawab: "Hai, Slidefoot saya 70 tahun juga dan aku telah mengurangi tekanan darah tinggi saya, kolesterol saya dan gula darah saya semua dalam 3 bulan terakhir dengan menggunakan. banyak ide di website ini. Jadi saya tidak tahu apakah menggunakan hanya satu obat sehat akan melakukan trik saya memperlakukan. tubuh saya sebagai suatu sistem keseluruhan dan bukan bagian hanya terisolasi. aku mulai makan berbagai yang lebih besar dari sayuran yang berdaun hijau khususnya, sarapan makan siang dan makan malam aku memotong karbohidrat saya turun menjadi sekitar 120 hari aku memotong buah saya turun hanya sepotong kecil dari buah segar untuk 2 makanan ringan pagi;.. snack 2 siang, snack 2 malam, dan aku makan mentimun atau irisan seledri atau kembang kol dengan sedikit garam laut dan ragi gizi ditaburi di atasnya (yum yum!) jika saya mendapatkan lapar ketika membaca sebelum tidur saya buat. tonik untuk diri sendiri dan teman-teman saya sekali setiap beberapa hari yang saya menyesap di sepanjang hari tonik The selera. cukup baik (untuk saya anyway) dan semua bahan yang sangat baik untuk semua bagian tubuh Anda.

The Recipe Tonic adalah:
Taruh 1 / 4 cangkir cuka apel organik baku dan 1 / 8 c madu lokal organik mentah
Atau sirup maple nyata (bukan sirup maple rasa palsu) ke dalam food processor atau blender. Blend ini dengan bahan hidup berikut segar
(Hal tidak botol atau didehidrasi)
Sama bagian:
1 utuh kupas lemon
kupas bawang putih
iris bawang
iris jahe

Tuang ini mash ke dalam gelas bir ukuran dan penutup. Ini akan tetap berguna selama beberapa minggu, tetapi yang terbaik untuk mengambil 3 atau 4 sendok ini setiap hari sehingga tidak boleh duduk di fride sangat panjang. Ambil sendok penumpukan Kesehatan Tonic ini segera setelah Anda bangun di pagi hari, dengan makan siang, dan sebelum tidur. Anda dapat mencampurnya dengan air, jus, atau teh jika Anda inginkan. Saya sering bawa langsung dari sendok. Hal ini sangat zesty dan saya telah mengembangkan menyukai untuk itu. Hal ini baik untuk membersihkan / toning hati Anda. Hal ini baik untuk jantung dan tekanan darah dan seratus hal lain yang membutuhkan dukungan dalam organ internal kita yang bekerja secara harmonis satu sama lain. tonik ini juga anti-inflamasi, anti oksidan, anti jamur, anti bakteri, semut-virus, anti-parasit, anti jamur, anti-jamur. Anda mendukung pro-biotics. Kesehatan yang baik untuk Anda, harap Anda menikmati perjalanan Anda ke berbagi kebijaksanaan Anda sendiri. Nuri "

2010/11/13: Anne dari Chicago, Il balasan: "Nurioneheart, bisa tolong lebih spesifik tentang jumlah bawang putih, bawang merah dan jahe dalam resep Anda Jika mereka sama dengan ukuran satu bukankah seluruh lemon, '? t bahwa banyak bawang putih? adalah bahwa jumlah yang benar Terima kasih!? "

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas


Sari Apel Cuka dan probiotik
Ratings:
1
PERTANYAAN

2010/10/27: Margie dari Springville, Utah menulis: "Saya hanya ingin mengatakan bahwa jika Anda mengambil probiotik dengan cuka sari apel ibu itu membantu banyak dengan asam di perut Anda untuk menetap dan perut Anda akan dapat menangani ibu cuka sari apel. Yang juga bagus untuk usus dan bakteri baik membantu meletakkan kembali ke dalam tubuh Anda, yang jika kita memiliki terlalu banyak bakteri buruk bisa membuat kita sangat sakit. Sekarang saya mencoba cuka dan berdoa bahwa hal itu bekerja saya telah pusing dan memiliki tekanan darah tinggi sering dan harus tetap di bawah kontrol. Jadi akan kembali kepada memberitahu Anda jika itu bekerja untuk saya.. "

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas

[PERTANYAAN] 2010/05/15: Pat dari Athena, Al, Usa menulis: "Bisakah ACV dan probiotik diambil bersama-sama atau akankah ACV menimpa probiotik Atau bisa saya mengambil baik sebagai selama ada ruang waktu antara? dua? Saat ini saya sedang melakukan keduanya tanpa efek buruk Aku hanya bertanya-tanya jika ada yang membatalkan keluar yang lain atau jika mereka berdua adalah "melakukan hal yang mereka sendiri" dalam harmoni??? Thanx in advance untuk masukan apapun. "
Balasan

2010/05/15: Lisa dari Thousand Oaks, Ca, Usa menjawab: "Hai Pat,

Sebenarnya, ACV adalah prebiotik yang probiotik apa pakan off. Ini bekerja dua sama dengan baik. Namun, secara pribadi saya akan memberikan ruang waktu antara keduanya. Saya menemukan bahwa tubuh saya menangani hal-hal yang lebih baik jika saya tetap sederhana. Pada pagi hari saya biasanya mengambil segelas air dengan baik ACV lemon segar, atau baking soda ditambahkan ke dalamnya. Sebentar kemudian, aku punya kelapa muda saya kefir yang sarat dengan enzim dan probiotik. Kemudian setelah itu saya punya smoothie hijau yang membawa saya untuk makan siang.

Bagaimanapun, mereka pasti tidak membatalkan satu sama lainnya melainkan bekerja secara sinergis. Peace, Lisa "

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas


Sari Apel Cuka DAN REFRIGERASI
Ratings:
1
PERTANYAAN

[PERTANYAAN] 2009/10/03: Giglez2u dari Morrill, Ne, Amerika Serikat menulis: "Oke, saya membaca berbagai posting dan saya menemukan info bahwa TIDAK seharusnya didinginkan Ketika saya membeli produk ini. , saya disarankan untuk dinginkan di kulkas Sekarang aku tidak akan,. tapi karena ini sudah dalam pendingin untuk saat ini, apakah oke untuk melakukannya? saya tidak perlu membuangnya akan aku aku mencintai? hal ini! Juga, saya masih belum mendengar apakah akan menghancurkan enamal saya pada gigi saya, saya berusaha untuk tidak minum terlalu banyak,. tapi aku masih khawatir. "
Balasan

2009/10/03: Suzi dari Missoula, Gunung balasan: (? Sp) "yang ACV organik saya beli dengan ibu, datang dengan pernyataan pada botol untuk mendinginkan setelah pembukaan ... orang-orang ini adalah yang terbaik dan paling consciencious sehingga Saya selalu tempat di peti es dan memiliki semua keuntungan luar biasa selama bertahun-tahun ... juga menggunakan sedotan untuk melewati gigi anda .... jangan khawatir:) "

2010/09/27: Rachel dari Manassas Park, Va balasan: "The Br --- s Jenis mengatakan pada mereka FAQ yang tidak perlu didinginkan Tapi itu harus disimpan di tempat yang relatif dingin, keluar dari. sinar matahari langsung. "

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas


Cuka Sari Apel SEBAGAI obat mujarab

2010/05/06: Zachary dari Norwich, Ct menulis: "Halo,

Saya seorang penggemar berat situs dan berkonsultasi secara teratur untuk berbagai isu dan telah sukses! Untuk itu, Terima kasih.

Saya prihatin tentang rekomendasi dari Apple Cider Vinegar selama hampir pernah penyakit yang bersangkutan. Saya memiliki sukses dalam mengobati diri dengan ACV tetapi frekuensi dengan yang muncul sebagai obat membuat saya bertanya-tanya apakah situs ini disponsori oleh Bragg atau sesuatu! haha. Hanya ingin tahu karena saya mempertimbangkan untuk menggunakan ACV di rambut saya dan rutin setiap hari tapi saya tidak yakin objektivitas situs. "

EC: Zachary Hi,

Selama tahun pertama Bumi beberapa Clinic, kita diperbolehkan nama-nama merek untuk dipublikasikan di situs, tidak menyadari sejauh mana posting produk palsu di internet. Sebagian besar umpan balik waktu itu adalah tentang cuka sari apel. Lalu kami menerima email seperti Anda pada tahun 2004 (atau sekitar itu), meminta kita jika kita depan bagi perusahaan Bragg's! Ini adalah panggilan bangun pagi yang paling baik dan saya selamanya berterima kasih untuk itu. Tak lama kemudian, semua namun beberapa nama produk yang dilarang dari situs. Bragg adalah nama merek pertama yang dihapus dari situs. Tis benar, sekarang ada ribuan Apple Cider Vinegar posting di situs. Namun, sebagian besar posting ACV datang dari alamat ip yang berbeda dari seluruh dunia, itulah sebabnya mengapa kita pikir sebagian besar (mudah-mudahan semua) adalah posting yang sah.

Deirdre

Balasan

2010/09/23: Debbie dari Tequesta, Fl balasan: "Zachary akan ACV menggunakan berhati-hati pada rambut saya pirang highlight di rambut saya dan ACV berbalik saya menggarisbawahi pink saya menggunakan cuka suling biasa putih pada rambut saya setiap beberapa minggu.! dan bekerja baik-baik saja. "

2010/09/24: Francisca dari Michelbach-le-bas, Alsace, Perancis balasan: "? Debbie, apakah Anda mencairkan ACV dengan air"

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas


Cuka Sari APPLE KONTRA
Ratings:
1
PERINGATAN!
3
PERTANYAAN

[PERTANYAAN] 2010/10/03: Candy dari St George, Kansas, Usa menulis: "Hanya ingin tahu berapa lama setelah minum ACV adalah aman untuk memakai obat lain untuk mendapatkan efek penuh Terima kasih?!"

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas

[WARNING!] 2010/01/22: Aseembaba dari New York, Ny, Usa menulis: "hi!

im pasien DVT dan PE (dua kali) dan im pada pengencer darah untuk mempertahankan nilai INR memadai. karena kebanyakan pasien akan tahu bahwa sayuran hijau dapat menurunkan nilai INR karena kandungan K Vitamin di dalamnya tapi ACV melakukan hal yang sama.

im penggemar bersemangat ACV sejak tahun 1994 dan telah menggunakannya secara teratur tetapi harus berhenti menggunakannya setelah mendapatkan DVT. i have dimonitor INR darah saya sebelum dan setelah ACV banyak kali dan setiap kali hanya setelah selama 4 hari INR darah saya turun menjadi 1,2 ketika saya harus antara 2 - 3.

dalam kata lain AVC cenderung bekuan darah sehingga DVT, pe dan semua pasien lain HARAP TIDAK MEMILIKI ACV sedangkan pada obat pengencer darah.

im pahit hilang ACV sejak saya tahu betapa indahnya itu untuk begitu banyak masalah.
harapan ini membantu "

EC: Akronim

DVT = Deep Vein Trombosis
PE Edema = Paru
INR = International Normalized Ratio (untuk waktu pembekuan darah)

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas

[PERTANYAAN] 2010/01/15: Absalita dari Poblacion, Sibulan, Negros menulis: "Sir / Madam,

i dont memiliki umpan balik namun karena saya belum mengambil belum ACV itu, saya punya botol di rumah, dan saya ingin mengambil untuk penyakit saya bahwa saya memiliki sekarang. Apakah akan OK untuk mengambil jika saya ANEMIA dan w / GULA DARAH masalah.

Tolong bantu saya, saya sangat dan sangat membutuhkan saran tulus Anda. Saya ucapkan terima kasih
tulus,

A. C. Teves "

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas

[PERTANYAAN] 01/09/2010: Arlene dari Meredosia, Il. menulis: "Apakah ada bahaya dalam mengambil ACV jika Anda berada di pengencer darah saya sudah mengatakan kakak saya tentang ACV, dan ia ingin memberikannya kepada suaminya, tapi kami tidak yakin apakah dia pada pengencer darah, tetapi? sampai kita mengetahui kita tidak ingin mengambil kesempatan sampai kita tahu pasti. "

Balas ke ini Komentar Balas ke Thread ini Email Komentar ini Email Cetak halaman ini Cetak Komentar Kembali ke Atas Kembali ke Atas


Cuka Sari Apel Rendam
Ratings:
1
YEA
1
EFEK SAMPING

[YEA] 2009/09/24: Deirdre dari Bumi Klinik menulis: "Saya mulai merendam kedua kaki dan kaki di sekitar 1 inci cuka sari apel lurus di piring mangkok pyrex (yang sama saya gunakan untuk minyak magnesium rendam) suatu beberapa hari yang lalu untuk mengobati jamur kuku dan retak parah di tumit saya, yang saya curiga juga menjadi jamur terkait. Yah, tampaknya membasahi merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan manfaat dari ACV tanpa meminumnya! Anda tahu cahaya, merah jambu sehat Anda dapatkan setelah minum cuka sari apel dalam air Yah,? itu terjadi setelah perendaman. Selain peningkatan besar dalam energi Terlalu segera. mengatakan jika saya kehilangan berat badan dengan merendam.

Saya menemukan bahwa minum cuka sari apel menurunkan kadar gula darah saya secara drastis pada saat-saat, membuat saya merasa samar, tetapi tidak memiliki efek samping dari perendaman sejauh ini. Gula darah reaksi dari ACV adalah hal yang baru. Saya telah minum secara teratur selama bertahun-tahun sebelum itu tanpa masalah.

Saya menggunakan merek organik ACV sekarang, meskipun Anda dapat membeli galon ACV toko kelontong biasa dengan harga yang sama. Saya berpikir tentang pemesanan ACV organik dalam jumlah besar, karena tidak memakan hampir setengah botol ACV organik untuk mengisi piring kecil dengan cairan yang cukup untuk menutup jari kaki saya. Saya harus mengakui, sekarang saya kembali menggunakan ACV beberapa kali, kalau tidak saja tidak efektif biaya. Tapi ya, saya mencuci kaki saya sebelum merendam mereka!

Maaf untuk mengatakan bahwa saya telah retak tumit selama 11 tahun sekarang (bertepatan dengan ketika saya mulai pelatihan di dojo). Baru-baru ini melakukannya pindah ke jamur kuku. Menyingkirkan sekali dan untuk semua sudah lama ditunggu. ide buruk untuk memiliki infeksi jamur melekat selama bertahun-tahun. Aku bertekad untuk menjaga hal ini selama berbulan-bulan jika perlu. "
Balasan

2009/09/25: Tricia dari Irlandia balasan: "Untuk Deirdre Re retak tumit saya telah sukses besar dengan berikut -.

Sebelum Anda memasukkan kaki Anda dalam cairan menggunakan papan amril untuk menghilangkan kulit bersisik kering. kaki Anda HARUS kering untuk ini. kulit basah hanya akan bergerak dengan papan amril tidak terjatuh. Jenis papan amril adalah penting. Di sini kita menggunakan style hitam. Jenis untuk kuku yang datang dalam berbagai warna yaitu biru pink dll Alasan Anda tidak ingin menggunakan yang logam atau satu dirancang khusus untuk kaki yang seperti parut keju adalah bahwa mereka terlalu keras dan tarik kulit terlalu banyak sekaligus dari apa yang sudah merupakan daerah yang sangat kering. Pikirkan tentang bagaimana mereka akan meninggalkan keju mencari. Saya selalu merekomendasikan bahwa hal ini dapat dilakukan sambil menonton televisi atau mendengarkan radio cos Anda tidak bisa merusak diri sendiri dengan ini karena anda dapat dengan jenis logam. Cobalah untuk mendapatkan sedikit keras pada tepi retak tanpa membuat diri sendiri sakit. Anda akan sangat terkejut melihat jumlah debu yang Anda akan melihat datang jauh dari kulit Anda tapi ini adalah normal. Coklat tua papan amril kuno terlalu lembut dan yang hitam sempurna. Ketika debu berhenti terbang pindah ke bagian berikutnya. Jika mendapatkan sakit di semua yang telah Anda lakukan cukup untuk hari itu. Lebih banyak akan datang dari besok.

Bilas bahwa debu dari kaki Anda ketika sedang memblokir pori-pori Anda akan menyerap apa-apa transdermally. Dan itu seharusnya hanya debu, jika Anda melihat bit yang lebih besar dari kulit papan amril terlalu kuat untuk Anda. Pada tahap ini Anda dapat merendam kaki dalam cairan apapun pilihan Anda yaitu anti-jamur, peroksida cuka, atau minyak atau garam selama cocok untuk anda. Melakukan hal ini dengan beberapa klub olahraga beberapa orang memilih untuk melakukannya dengan lama biasa mencuci piring cair (deterjen). Jadi itu adalah kasus apa pun yang cocok untuk anda. Gunakan antiseptik atau peroksida jika ada kemungkinan infeksi atau kotoran terperangkap dalam retakan karena dapat menutupi kotoran dan menimbulkan masalah yang berbeda.

Kemudian ini yang paling penting. Kemas retak dengan beberapa jenis minyak yang kental. Pilihan kita pada saat kita melakukan ini adalah vaseline tetapi beberapa tidak akan memilih ini karena masalah petrolatum. Apa pun yang Anda gunakan tekan di atas celah untuk memastikan bahwa ia telah hilang di kedalaman penuh. Retak ini tidak dapat menyembuhkan sementara mereka kering. Jika Anda menjalani operasi di perut dan kulit mengering pada tingkat yang sama tidak akan menyembuhkan baik. Kami biasanya menempatkan perban besar masalah medis atas mereka untuk menjaga vaseline pada feet.This tidak akan sesuai dengan semua orang sehingga sepasang kaus kaki kapas akan dilakukan. Orang-orang kita melakukan ini dengan semua harus berjalan pulang sehingga perban diperlukan untuk menjaga vaeline dikemas dengan baik. Cuci hari berikutnya seperti biasa dan meninggalkan perban off. Anda ingin kaki Anda cukup kering untuk mengulangi proses malam berikutnya.

Ingat akan mudah menyelinap di lantai sampai ini dicuci off. Apakah malam yang sama berikutnya dan terus diperlukan til meruncing jumlah kali dilakukan saat mereka sembuh.

Hal ini berhasil dalam waktu 3 hari untuk beberapa dan beberapa mengambil kira-kira 2 minggu. Tapi itu masuk akal bahwa kulit keras perlu pergi dan kulit menjadi basah untuk retak untuk merajut bersama.

Adapun infeksi jamur. Banyak orang hanya akan memperlakukan kawasan yang mereka dapat melihat infeksi tersebut. Mata manusia tidak dapat melihat semua infeksi jamur sehingga jika penyebaran juga tidak dapat mereka lihat saat itu adalah pada tahap terakhir perlakuan sehingga sangat penting untuk mengobati luar daerah dan banyak lagi yang dapat Anda lihat atau merasa itu. Suami saya mengambil sebuah kaki atlet sementara ia melakukan perjalanan untuk bisnis secara teratur. Ia tidak pernah merasa itu tetapi kita bisa melihat di antara jari-jari kakinya. Kita hanya tahu dia itu ketika aku menangkapnya karena saya mendapatkan gatal dan terbakar lama sebelum aku dapat melihatnya. Kami menggunakan cuci antiseptik providone yodium yang biasanya digunakan untuk penyeka pra-operasi dalam sebuah baskom lalu krim obat antijamur. Karena ia mendapatkan jenis moccassin kita mandi dan krim kakinya ke mata kaki. Saya hanya mendapatkan jenis moccassin sekitar daerah kaki jadi saya hanya perlu untuk menutup area sepatu. Ini adalah cara tele panjang memberitahu Anda bagaimana untuk melakukannya tapi itu sebenarnya tidak perlu waktu lama melakukan itu. Bagian terpanjang dari itu adalah berapa lama Anda memilih untuk merendam kaki anda dan merupakan metode kami dicoba dan diuji. "

EC: Tricia - Wow, terima kasih banyak untuk rincian petunjuk ini! Sangat dihargai. Saya akan segera dimulai.

P.S. Komentar Anda telah lintas diposting ke halaman tumit retak.

2009/09/26: Tricia dari Irlandia balasan: "Satu hal yang saya lupa katakan di posting saya sebelumnya adalah untuk menandai file kuku Anda dalam beberapa cara yaitu cat kuku Buatlah jelas sehingga Anda tidak pernah menggunakannya pada kuku jari atau. orang yang lain yang mungkin menggunakannya secara tidak tepat Jika Anda membawa infeksi apapun (dan kebanyakan orang) itu akan dialihkan ke jari.. File kuku dapat dibersihkan dengan alkohol peroksida atau menggosok tetapi debu begitu menit dan kuku file tidak mudah untuk sepenuhnya bersih tanpa sebuah steriliser. Jadi, pastikan itu disimpan untuk kaki ANDA. Seperti kita katakan di Irlandia "untuk memastikan, tentu saja". "

[EFEK SAMPING] 2009/10/07: Deirdre dari Bumi Klinik balasan: "Tidak cuka sari apel semua dibuat sama.

Oke, yeah, aku menang "dork akhir" minggu ini penghargaan. Saya telah setia mengikuti Tricia obat untuk tumit retak untuk hari ini. Kemarin, hari yang gelap dan suram di Atlanta, saya melanjutkan dengan obat Tricia seperti biasa dan menggunakan kikir kuku baik pada daerah retak kaki saya dan tumit. Kemudian mereka datang kepada perendaman, dan ini adalah di mana saya mengubah protokol saya dan memutuskan untuk menggunakan cuka sari apel murah dari Heinz yang saya beli di toko lalu usia. Biasanya saya menggunakan, organik mentah, ACV jelas lebih mahal untuk merendam kaki, tapi tidak kali ini. Heh heh. Aku mengisi hidangan casserole saya dengan 1 inci cuka sari apel (suhu ruangan & murni) dan kemudian mulai merendam kaki saya sebagai saya bekerja di depan komputer. Saya lupa waktu. Beberapa waktu berlalu, mungkin banyak waktu. Aku keluar dari komputer saya kabut Klinik Bumi cukup untuk mendaftarkan bahwa kaki saya PEMBEKUAN dan yang satu setengah jam berlalu. Sebuah melacak lebih dari setengah jam yang biasanya saya basah kuyup. Kakiku memang tampak pickled dan memangkas berwajah, tapi itu tidak khawatir. Aku pergi dan dibilas cuka sari apel. Heh heh. Lalu aku duduk untuk menerapkan pelembab, sama seperti Tricia direkomendasikan, dan saat itulah aku melihat kaki baru saya. Dengan baru, maksud saya berubah warna, dibakar, kaki oranye-diwarnai dengan garis gelap berjalan di bagian bawah pergelangan kaki saya, menunjukkan mana cuka sari apel berhenti dan udara dimulai. Mereka terlihat begitu konyol, kaki badut: jeruk setengah, setengah putih pucat.

Rahasia, aku yakin skema warna baru akan memudar dalam waktu satu jam. Tapi mereka tidak. Atau mereka tidak harus saya katakan. Waktu telah berlalu, hampir 24 jam, dan kaki badut saya belum kembali ke warna aslinya. Doakan aku. "

2009/10/07: Lisa dari Thousand Oaks, Ca, USA balasan:!!.. "OMG Kau telah saya tertawa keras ... Badut Kaki Aku hanya bisa membayangkan Dan ya ada perbedaan dalam kualitas ACV Ketika saya pertama kali mulai mencoba ACV setelah datang ke situs ini, saya menggunakan Heinz sejak di dapur saya dan saya sangat ingin memulai dengan ACV Butuh waktu. saya sekitar 5 hari untuk akhirnya bisa ke toko makanan kesehatan untuk mendapatkan Braggs-satu dengan

===

[YEA] Patrick from Boulder, CO writes: "I had extremely bad spring allergies. A former Professor (bothered by my sneezing attacks) suggested this and it works! Two Tblsp. ACV and 2 Tblsp. local raw honey. The honey has pollen and allergens and the Vinegar is a stringent. Take one a day for 2-3 weeks and notice the difference!"

EC: However, adding honey can sometimes exacerbate allergies:

Replies
[YEA] 06/07/2008: Sam from Bernalillo, NM replies: "Ive always had a dry nose, but it never really bothered me. Then at the beginning of the spring I developed awful allergies. In New Mexico we have some of the highest pollen rates in the US. I was sleeping about 12 hours a day and was constantly nauseous for 2 weeks. I thought I was just really sick and since I don't have insurance I went to my collage health clinic and was told it was allergies. They told me to get some over the counter drugs to fix this. And since I'm cheap I decided to do some research. I found earth clinic and tried ACV. Two days later no allergies. I was amazed of how well it worked and suggested it to a few of my co- workers who also loved it. At first I tried the heinz which worked and later on decided to opt for Brag. Now I only take it about every 2 weeks. Thanks Earth clinc for keeping me off drugs."
Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top

[YEA] Clare C. from Bristol, England writes: "I've been taking 2 teaspoons of Cider vinegar 3 times a day for my hayfever and I am amazed to say that I am almost symptom free, I now do not take anything else but the unpasteurized cider vinegar... I managed to get hold of some unprocessed honey and took that with the vinegar but the next day I sneezed really badly and my eyes were itching! so I stopped taking the honey and so did my symptoms."

Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top

[YEA] Lasa from Littlerock, AK writes: "I am a singer with severe allergies. I was on the road for several months playing music. My allergies got so bad I thought I had nodules that would need removing. I became unable to perform and every state I traveled to contributed to my condition making it worse. I returned to Little Rock to see my doctor but they did not remedy my condition. I was gigging in Biloxi a couple of days later and a friend of mine, who is also a musician, had contacted an ear nose & throat specialist about my condition. The doctor advised me to try apple cider vinegar. The relief was immediate. I was able to sing my low range repertoire that night. Within a couple of days, I was no longer hoarse and back to normal. I keep a bottle on hand at all times and use it as soon as symptoms occur. What a difference!"

Replies
[SIDE EFFECTS] 11/02/2010: Whoopi from Makati, Philippines replies: "I have been taking Apple Cider Vinegar twice daily in the last two weeks, hoping that this will help me in my allergic rhinitis, however, I noticed that evrytime I take Apple Cider Vinegar with a little amount of honey and water, I feel some kind of dizziness , itchy eyes and nose, I sneeze a lot but good thing I got good amount of nasal discharge also evrytime I blow my nose. I'd like to know, are those manifestations normal that will lead to a better results for my condition or am I to discontinue taking it ? Hope I can be helped on this as I don't wanna be so dependent to nasal spray and aantihistamines evrytime I'm exposed to dust and smoke."
Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top

[YEA] Amy from Hartford, CT writes: "I was on prescribed allergy medicine for 17 years. I started the honey and ACV mixed with water 3 years ago and rarely even have to take an over the counter allergy pill. It takes about 4-6 days of taking it twice a day to build up in my system, and then I usually only have to take it once a day. I'm a massage therapist and I recommend it to all of my clients who come in with allergies, many of them have become faithful to the ACV too. So glad someone told me about it!!"

Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top

[YEA] Joanie from Akron, Ohio writes: "My cousin's doctor recommended ACV for gout, she passed this website on to me, so I've only been using ACV for about 3 weeks now, and no migraines, no sinus headaches (northeast ohio weather horrible), allergy symptoms have all but disappeared, and FEWER HOT FLASHES (am 47), I don't understand why more physicians don't tell us about this miracle cure-all!

'"

EC: Read many more testimonials and cures here.

Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top


ANTI-FUNGAL

01/04/2009: LuLu from West Milford, New Jersey, USA writes: "The reason ACV works is because it is antifungal. I would also say that if you checked your PH it is probably way too low. It should be about 7.4 alkaline. Disease grows in an acid environment."

EC: Sorry, no idea what post you are referring to!

Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top


APPLE CIDER VINEGAR ALTERNATIVES

Ratings:
1
QUESTION

08/14/2010: Terry from Qulin, Missouri writes: "Is pure sodium acetate anhydrous powder safe to dilute in water and drink?

I know about the Apple Cider Vinegar and sodium bicarbonate to make sodium acetate, but vinegar and I do not get along. I cannot even stand the smell. If so, how much would you use? Example 1/8 teaspoon etc thanks"

EC: Material Safety Data Sheet:
http://www.jtbaker.com/msds/englishhtml/s2670.htm

Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top

[QUESTION] 03/15/2010: Msg from Somewhere, Europe writes: "Can lemon juice be used instead of acv in all (most) of the remedies?"

Replies
03/16/2010: Bill from San Fernando, Luzon, Philippines replies: "I would have to say that I disagree completely with the_phoenix's conclusions. I regard taking lemon or lime with baking soda as the major factor that helped me to successfully cure my candida. My understanding of the use of lemon and lime or ACV with baking soda came after my own long period of use and experimentaton(4 years).

For me, lemon and lime with baking soda is the most useful because:

* It provides good citrate and ascorbate balance between sodium and potassium electrolytes.

* This remedy both alkalizes the blood as well as the internal body cell environment.

*As Ted has said, the lemon or lime remedy normalizes many biological parameters including pH, ORP, phosphates, bicarbonates and antioxidants of vitamin C.

I also use the ACV and baking soda remedy, but usually only if I need more energy, because the malates formed from the malic acid in ACV are utilized in the Kreb's energy cycle of cell metabolism and respiration. But I also use methylene blue or hydrogen peroxide internally, they are usually just as good as ACV, if not better, for increasing the efficiency of cell respiration and increasing energy levels in general.

I've also found, from personal usage, that lemon or lime plus baking soda seems to actually alkalize the body better than using ACV. As Ted says, ACV and BS only alkalizes the body to a pH of 7, whereas the lemon and lime remedy normally alkalizes the body to a higher and more balanced level.

Also, in the_phoenix's post, I note that she gives many reasons for her belief that ACV is better than the lemon/lime remedy and then afterwards, with no further critique on lemon/lime -- no reasons -- she concludes:

"Lemon juice has different properties[WHAT DIFFERENT PROPERTIES?] and hence is NOT a suitable subsitute in most cases although it is also an organic acid and contains potassium."

Here is what Ted from Bangkok offers and concludes regarding the ACV and Lemon/Lime remedies:

"In my opinion the best formula to use is the lime-baking soda formula, after drinking it many biological terrain parameters would be normalized the best."

The judgements the_phoenix offers are neither fair or good enough in the criticisms of the lemon and lime remedy.

Remember that people who have no experience at all read EC, and I would personally hate to think that I would mis-advise or mislead anyone concerning any of the remedies here."
Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top


APPLE CIDER VINEGAR AND CHILDREN

12/20/2010: Adeline from Tampa, Fl writes: "I have read that apple cider vinegar by nature of fermentation, creates acetic acid which can potentially damage the kidneys when consumed. Is this true? We drink ACV daily at our house and so do our young children for many ACV health benefits. But I am concerned about the health of their kidneys in the long term from drinking ACV. Is there a maximum dose to take if this is the case? Any advise would be appreciated. Thanks."

Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top

09/26/2009: Kim from Winter Garden, Florida writes: "Every morning I start my day with 2 Tblsp of ACV in a small glass with 1/2 tsp local honey and a splash of Apple juice. I feel great and I drink it all at once, it is fine to me. My question is... I have a 9 year old daughter and am wondering if it is ok for me to start her on ACV I am thinking maybe 1 Tblsp for her and more apple juice... any thoughts?"

Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top


APPLE CIDER VINEGAR AND HONEY

03/06/2011: Liv from Redondo Beach, California writes: "For Catherine - If you feel a burning in your body after drink this beverage, make sure you've eaten first. Some of us are very sensitive, also what I do is take an herb called Slippery elm to coat my stomach first it also helps ulcers. Or I use flaxseed oil in my food, just a teaspoon, it really helps my digestion and coats my stomach before I attempt to drink any strong beverage. I warm a cup of water, put 2 teaspoons of honey , then one tablespoon of vinegar and stir. It's very pleasant this way, and my family has been drinking it this way for years. Good luck to you and everyone else, its really a great potassium drink. Liv"

Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top

12/17/2010: Rsvp2244 from Cuyahoga Falls, Oh writes: "I take 1 tsp ACV and 1 tsp honey daily. I do not add water, just mix the two and down it goes. Could this be hurting me in some way?"

Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top

11/03/2010: Slidefoot from Elmira, Ny writes: "I have a hard time drinking apple cider vinegar. Is it OK if I add honey to take the tartness out of it? If not I'll do my best to drink it. I have been on blood pressure meds for 20 some years. Same meds and I am having trouble keeping it down. I am under a lot of stress right now and it doesn't help. Please let me know. I am a female and 71. Thank you. Slidefoot"

Replies
11/04/2010: Lily from Brisbane, Australia replies: "Hello slidefoot, Yes you can add some honey to the apple cider vinegar, you can also put the Apple Cider Vinegar in some apple juice which disguises the taste quite well. Lily."
11/04/2010: Kathy from Las Vegas, Nv replies: "When I drink Apple cider vinegar I usually add it to 1 cup of hot tea, anykind, I add honey and 1/8 tsp of baking soda the baking soda takes away the really strong vinegar taste. If I don't want a hot drink I use room temp water with sugar or splenda and baking soda."
11/13/2010: Nurioneheart from Tacoma, Wa, Usa replies: "Hi, Slidefoot. I am 70 years old too and I have reduced my high blood pressure, my cholesterol and my blood sugar all in the last 3 months by using the many ideas on this website. So I do not know if using just one healthy remedy will do the trick. I treat my body as a whole system and not just isolated parts. I started eating a larger variety of vegetables especially green leafy ones, breakfast lunch and supper. I cut my carbs down to about 120 a day. I cut my fruit down to just a small slice of fresh fruit for 2 morning snacks; 2 afternoon snacks; 2 evening snacks; and I eat cucumber slices or celery or cauliflower with a little sea salt and nutritional yeast sprinkled on it (yum yum! )if I get hungry when reading before bed. I make a tonic for myself and my friends once every couple of days which I sip on throughout the day. The tonic tastes pretty good (to me anyway ) and all the ingredients are very good for all your body parts.

The Tonic Recipe is:
Put 1/4 cup organic raw apple cider vinegar and 1/8 c organic raw local honey
Or real maple syrup (not fake maple flavored syrup) into a food processor or blender. Blend this with the following fresh living ingredients
(not bottled or dehydrated stuff)
Equal parts of:
1 whole peeled lemon
peeled garlic
sliced onion
sliced ginger root

Pour this mash into a pint size glass jar and cover. It will stay useful for a couple of weeks, but it is best to take a 3 or 4 spoons of this every day so it shouldn't be sitting in the fride very long. Take a heaping table spoon of this Health Tonic as soon as you awake in the morning, with lunch, and before bedtime. You can mix it in water, juice, or tea if you wish. I often take it right out of the spoon. It is quite zesty and I have developed a fondness for it. It is good for cleaning/toning your liver. It is good for heart and blood pressure and a hundred other things that need support in our internal organs which work in harmony with each other. This tonic is also anti-inflammatory, anti-oxidant, anti-fungal, anti-bacteria, ant-viral, anti-parasite, anti-yeast, anti-fungus. It supports your pro-biotics. Good health to you, hope you're enjoying your journey into sharing your own wisdom. Nuri"

11/13/2010: Anne from Chicago, Il replies: "Nurioneheart, could you please be more specific about the quantities of garlic, onion and ginger root in your recipe? If they are equal to the size of one whole lemon, isn't that a lot of garlic? is that the correct amount? Thanks!"
Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top


APPLE CIDER VINEGAR AND PROBIOTICS

Ratings:
1
QUESTION

10/27/2010: Margie from Springville, Utah writes: "I just wanted to say that if you take probiotics with the mothers apple cider vinegar it helps a great deal with acid in your stomach to settle down and your tummy will be able to handle the mothers apple cider vinegar. Its also great for your intestines and helps put good bacteria back into your body, which if we have too much bad bacteria it can make us extremely ill. I'm now trying the vinegar and pray that it does work. I to have been dizzy and have high blood pressure often and need to keep it under control. So will get back to let you know if it worked for me."

Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top

[QUESTION] 05/15/2010: Pat from Athens, Al, Usa writes: "Can ACV and probiotics be taken together or would the ACV override the probiotics? Or can I take both as long as there is a space of time between the two? Currently I'm doing both with no ill effects I'm just wondering if one is canceling out the other or if they both are "doing their own thing" in harmony??? Thanx in advance for any input."

Replies
05/15/2010: Lisa from Thousand Oaks, Ca, Usa replies: "Hi Pat,

Actually, acv is a prebiotic which is what probiotics feed off of. These two work well together. Still, personally I would give a space of time between the two. I find that my body handles things better if I keep it simple. In the early morning I usually take a glass of water with either fresh lemon, acv or baking soda added to it. Awhile later, I have my young coconut kefir which is loaded with enzymes and probiotics. Then after that I have a green smoothie which takes me to lunch.

Anyway, they definitely do not cancel each other out but rather work synergistically. Peace, Lisa"

Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top


APPLE CIDER VINEGAR AND REFRIGERATION

Ratings:
1
QUESTION

[QUESTION] 10/03/2009: Giglez2u from Morrill, Ne, United States writes: "Okay, I'm reading various posts and I've come across the info that it is NOT supposed to be refrigerated. When I purchased the product, I was advised to refrigerate it. Now I won't, but since it's been in the cooler for this time, is it okay to do so? I won't have to throw it away will I? I love this stuff!! Also, I still haven't heard if it will destroy my enamal on my teeth. I'm trying not to drink too much of it, but I still worry."

Replies
10/03/2009: Suzi from Missoula, Mt replies: "the organic ACV I buy with the mother, comes with a statement on the bottle to refrigerate after opening...these folks are the best and most consciencious(sp?)so I always place in frig and have all the marvelous benefits over the years...also use a straw to get it past your teeth....don't worry :)"
09/27/2010: Rachel from Manassas Park, Va replies: "The Br---s Kind says on their FAQ that it does not need to be refrigerated. But it does need to be kept in a relatively cool place, out of direct sunlight."
Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top


APPLE CIDER VINEGAR AS PANACEA

05/06/2010: Zachary from Norwich, Ct writes: "Hello,

I am a big fan of the site and consult it regularly for a variety of issues and have had success! For that, Thank you.

I am concerned about the recommendation of Apple Cider Vinegar for almost ever ailment in question. I did have success in treating myself with ACV but the frequency with which is appears as a remedy makes me wonder if the site is sponsored by Bragg or something! haha. Just curious because I am considering using ACV in my hair and a daily routine but I am uncertain as to the objectivity of the site."

EC: Hi Zachary,

During Earth Clinic's first few years, we allowed brand names to be published on the site, not realizing the extent of fake product posts on the internet. Most of the feedback back then was about apple cider vinegar. Then we received an email much like yours in 2004 (or thereabouts), asking us if we were a front for the Bragg's company! It was a most excellent wake-up call and I am forever grateful for it. Shortly thereafter, all but a few product names were banned from the site. Bragg was the first brand name to be deleted from the site. Tis true, there are now thousands upon thousands of Apple Cider Vinegar posts on the site. However, most ACV posts arrive from different ip addresses from around the world, which is why we think most (hopefully all) are legitimate posts.

Deirdre

Replies
09/23/2010: Debbie from Tequesta, Fl replies: "Zachary be careful using ACV on your hair. I have blond highlights in my hair and the ACV turned my highlights pink! I use regular white distilled vinegar on my hair every few weeks and it works just fine."
09/24/2010: Francisca from Michelbach-le-bas, Alsace, France replies: "Debbie, did you dilute the ACV with water?"
Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top


APPLE CIDER VINEGAR CONTRAINDICATIONS

Ratings:
1
WARNING!
3
QUESTIONS

[QUESTION] 10/03/2010: Candy from St. George, Kansas, Usa writes: "Just curious how long after drinking ACV is it safe to take other medications to get the full effect? Thanks!"

Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top

[WARNING!] 01/22/2010: Aseembaba from New York, Ny, Usa writes: "hi!

im a patient of DVT and PE (twice) and im on blood thinners to maintain an adequate INR value. as most patients will know that green vegetable can lower the INR value due to the Vitamin K content in them but ACV does the same.

im an ardent fan of ACV since 1994 and have been using it regularly but have had to stop using it after getting DVT. i have monitored my blood INR before and after having acv many a times and every time just after having it for 4 days my blood INR dropped to 1.2 when the i should be between 2 - 3.

in other words avc tends to clot the blood so dvt, pe and all other patients PLEASE DO NOT HAVE ACV while on blood thinning medication.

im bitterly missing acv since i know how wonderful it is for so many problems.
hope this helps"

EC: Acronyms

DVT = Deep Vein Thrombosis
PE = Pulmonary Edema
INR = International Normalized Ratio (for blood clotting time)

Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top

[QUESTION] 01/15/2010: Absalita from Poblacion, Sibulan, Negros writes: "Sir / Madam,

i dont have feedbacks yet because i have not taken yet the ACV, i have a bottle at home, and i wanted to take for my illness that i have had now. Would it be OK to take if i am ANEMIC and w/ BLOOD SUGAR problem.

Please help me, i urgently and badly need your heartfelt advise. I thank you
sincerely,

A.C.Teves"

Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top

[QUESTION] 01/09/2010: Arlene from Meredosia, Il. writes: "Is there any danger in taking the acv if you are on blood thinners? I've told my sister about acv, and she wants to give it to her husband, but we aren't sure if he's on blood thinners, but until we find out we don't want to take a chance until we know for sure."

Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top


APPLE CIDER VINEGAR SOAK

Ratings:
1
YEA
1
SIDE EFFECT

[YEA] 09/24/2009: Deirdre from Earth Clinic writes: "I started soaking both feet and toes in about 1 inch of straight apple cider vinegar in a pyrex casserole dish (the same one I use for the magnesium oil soak) a few days ago to treat nail fungus and severe cracks in my heels, which I suspect to also be fungus related. Well, it seems soaking is a great way to get the benefits of acv without drinking it! You know the rosy, healthy glow you get after drinking apple cider vinegar in water? Well, it's happening after soaking. Also a great increase in energy. Too soon to say if I am losing weight with the soak.

I was finding that drinking apple cider vinegar lowered my blood sugar levels drastically at times, making me feel faint, but have not had any side effects from soaking thus far. The blood sugar reaction from ACV is a new thing. I had been drinking it regularly for many years before that without any problems.

I am using the organic brand of acv right now, even though you can buy a gallon of regular grocery store acv for the same price. I am thinking about ordering organic acv in bulk, since it takes up almost half a bottle of organic acv to fill the small dish with enough liquid to cover my toes. I must admit, right now I am re-using the acv a few times, otherwise it just isn't cost effective. But yes, I wash my feet before soaking them!

Sorry to say that I have had cracked heels for 11 years now (coincides with when I started training at the dojo). Only recently did it move into toenail fungus. Getting rid of it once and for all is long-overdue. Bad idea to have a fungal infection lingering on for years and years. I am determined to keep this up for months if necessary."

Replies
09/25/2009: Tricia from Ireland replies: "To Deirdre Re cracked heels. I have had great success with the following -

Before you put your feet in any liquids use an emery board to remove any dry flaky skin. Your feet MUST be dry for this. Wet skin will only move with the emery board not fall away. The type of emery board is important. Here we use the black style. The types for nails that come in different colors i.e. pink blue etc. The reason you don't want to use the metal ones or the one designed specifically for the feet that are like cheese graters is that they are too hard and pull too much skin at once from what is already a very dry area. Think of how they would leave the cheese looking. I always recommend that this can be done while watching the telly or listening to the radio cos you can't damage yourself with these as you can with the metal type. Try to get the hard bit on the edge of the cracks without making yourself sore. You will be very surprised at the amount of dust that you will see coming away from your skin but this is normal. The brown old fashioned emery boards are too gentle and the black ones are perfect. When the dust stops flying move to the next part. If you are getting sore at all you have done enough for the day. More will come off tomorrow.

Rinse that dust off your feet as while it is blocking your pores you will absorb nothing transdermally. And it should only be dust, if you see larger bits of skin the emery board is too strong for you. At this stage you can soak your feet in any liquid of your choice i.e. anti-fungal, vinegar, peroxide or oils or salts for as long as suits you. Doing this with a couple of sports clubs some of the men chose to do it with plain old washing up liquid (detergent). So it is a case of whatever suits you. Use antiseptics or peroxide if there is any chance of an infection or dirt being caught in the cracks as it may close over the dirt and cause a diferent problem.

Then this is most important. Pack the cracks with some kind of thick oil. Our choice at the time we did this was vaseline but some would not choose this because of the petrolatum issue. Whatever you use press it over the crack to ensure that it has gone in the full depth. These cracks cannot heal while they are dry. If you had an operation on your stomach and the skin dried out to the same extent it would not heal either. We usually put large medical issue bandages over them to keep the vaseline on the feet.This won't suit everyone so a cotton pair of socks will do. The people we did this with all had to walk home so bandages were needed to keep the vaeline well packed. Wash next day as normal and leave bandage off. You want your feet fairly dry to repeat the process the next evening.

Remember it will be easy to slip on the floor until this is washed off. Do the same the next evening and continue til necessary tapering the amount of times done as they heal.

This worked within 3 days for some and some took approx 2 weeks. But it makes sense that the hard skin needs to go and the skin to be wet for the cracks to knit together.

As for the fungal infection. Many people will only treat the area that they can see the infection on. The human eye cannot see all of a fungal infection so if it spreading nor can they see it when it is at the last stages of treatment so it is very important to treat outside the area and for a lot longer that you can see it or feel it. My husband picks up an athletes foot while he is travelling for business on a regular basis. He never feels it but we can see it between his toes. We only know he has it when I catch it because I get the itching and burning long before I can see it. We use a providone iodine antiseptic wash which is normally used for pre-operation swabs in a footbath then antifungal medicated creams. Because he gets the moccassin type we bathe and cream his feet up to the ankles. I only get the moccassin type around the toe area so I only need to cover the shoe area. This is a long winded way of telling you how to do it but it actually doesn't take long perform it. The longest part of it is how long you choose to soak you feet and it is our tried and tested method."

EC: Tricia - Wow, thank you so much for these detailed instructions! Much appreciated. I will start immediately.

P.S. Your feedback has been cross-posted to the cracked heels page.

09/26/2009: Tricia from Ireland replies: "One thing that I forgot to say in my previous post is to mark your nail file in some manner i.e. nail polish. Make it obvious so that you never use it on your finger nails or that somebody else might use it inappropriately. If you are carrying an infection of any kind (and most people do) it will be transferred to the fingers. The nail file can be cleaned with peroxide or rubbing alcohol but the dust is so minute and nail files are not easy to fully clean without a steriliser. So make sure it is kept for YOUR feet. As we say in Ireland "to be sure, to be sure"."
[SIDE EFFECTS] 10/07/2009: Deirdre from Earth Clinic replies: "Not all apple cider vinegars are made alike.

Okay, yeah, I win this week's "ultimate dork" award. I have been faithfully following Tricia's remedy for cracked heels for days now. Yesterday, a dark and gloomy day in Atlanta, I proceeded with Tricia's remedy as usual and used a fine nail file on the cracked area of my feet and heels. Then it came to soaking them, and this is where I changed my protocol and decided to use cheap apple cider vinegar from Heinz that I bought at the store ages ago. Usually I use the organic, raw, decidedly more expensive ACV to soak my feet, but not this time. Heh heh. I filled up my casserole dish with 1 inch of apple cider vinegar (room temperature & undiluted) and then started soaking my feet as I worked at the computer. I lost track of time. Some time passed, maybe a lot of time. I came out of my Earth Clinic computer fog enough to register that my feet were FREEZING and that an hour and a half had passed. A trace longer than the half hour that I usually soaked. My feet did look pickled and prune-faced, but that didn't worry me. I went and rinsed off the apple cider vinegar. Heh heh. Then I sat down to apply the moisturizer, just as Tricia recommended, and that's when I saw my new feet. By new, I mean discolored, burned, orange-tinged feet with a dark line running across the bottom half of my ankle, showing where the apple cider vinegar stopped and the air began. They looked so ridiculous, the feet of a clown: half orange, half pasty white.

Confidentally, I was certain the new color scheme would fade within the hour. But they didn't. Or they haven't I should say. Time has passed, almost 24 hours, and my clown feet have not returned to their original color. Wish me luck."

10/07/2009: Lisa from Thousand Oaks, Ca, USA replies: "OMG! You had me laughing out loud... Clown Feet! I can only imagine. And yes there is a difference in quality of ACV. When I first started trying ACV after coming to this site, I used Heinz since it was in my pantry and I was anxious to get started with ACV. It took me about 5 days to finally get to the health food store to get Braggs- the one with the mother as they say. Without a second thought, I took a tablespoon of it as soon as I got home which was the night- about 8 pm. After going to bed I awoke about 3am with raging detox symptoms- sweating, chills, body aches which were excruciating and basically feeling sick. I rolled over and said to my husband that I felt really sick and he said," Don't you remember you took the ACV when you got home?" Never had anything with the Heinz. Big difference..."
Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top


APPLE CIDER VINEGAR TIPS

02/03/2011: Stanford from Las Cruces, Nm writes: "My wife and I use LOCAL organic honey... Helps get it down AND helps with allergies"

Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top

06/04/2010: Naturally88uprisingstardyt from Dayton, Ohio, Usa writes: "Is there a way to "nuetralize" the smell of ACV? It is very strong and is not so pleasant to smell. Like an oil or something that would make it be less strong? I use the organic ACV with "mother". Thanx I appreciate any comments. I tried to add olive oil to it but i think it made the smell stronger if i remember correctly."

Reply to this Feedback Reply to this Thread Email this Feedback Email Print this Feedback Print Back to Top Back to Top

01/24/2010: Theresa from Zaklan, Or, Usa writes: "The first book on vinegar I read was by a Vermont doctor who did his studies in conjunction with the Uni. of Georgetown and and govt. agencies associated with their studies. He rcommended 1 tsp of acv with 1 tspn. of honey 3x's a day usually before meals or with meals because the trace minerals in the honey add to and complement those in the acv. For chronic conditions he upped it to 1TBSN of honey to 1 TBSN acv 3x's a day. He also reported on it's effective use with his patients who were having trouble staying pregnant or were having fertility problems. He got the idea from the local farmers who routinely used it to cure fertility problems with their cattle/dairy animals."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar