XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 14 Maret 2011

ASAM URAT HILANG, BADAN MAKIN BUGAR

Jenis peradangan rematik yang satu ini memang luar biasa ganasnya. Bukan karena menyebabkan kematian, tapi karena semakin banyak masyarakat yang menderitanya. Bahkan tokoh masyarakat, seperti Danis Al Bikun (67 th), pria yang tidak lain adalah sepupu sultan Hamengkubuwono X ini harus merasakan pengalaman pahit dengan penyakit yang satu ini. Tepatnya tahun 2002 lalu, akibat tanpa sengaja menabrak tempat tidur, kakinya jadi bengkak. “Pikir saya, pasti nanti kempes sendiri. Ternyata, masih tetap bengkak dan terasa cekot-cekot. Bahkan dua hari saya tidak bisa jalan, kebelakang pun harus di bopong sama keponakan saya” keluh mantan pemain tim nasional hoki ini. “Setelah diperiksakan ke dokter dan dari hasil cek darah, ternyata kadar asam urat saya sebesar 9,7. Sejak saat itu saya harus minum obat dokter yang harganya cukup mahal. Sebenarnya sudah lama saya sudah disarankan untuk minum Cuka Apel , tapi enggan. Terus, saya pikir-pikir, berat juga kalau harus beli obat terus menerus, mana harganya mahal lagi !” sambung beliau. Tidak mau berlama-lama menderita, Danis akhirnya minum Cuka Apel . Pilihan saya tidak salah. Tidak lebih satu bulan teratur dan rutin mengonsumsi Cuka Apel Tahesta, cekot-cekot di kaki saya benar-benar hilang, bahkan ke belakang juga jadi lebih lancar. Wasir saya juga tidak pernah kambuh lagi” puji Danis. Bahkan sampai saat ini Danis masih aktif bermain tennis. “ Dengan usia setua ini, saya sangat terbantu sekali dengan Cuka Apel , selain asam urat lebih terjaga, badan juga terasa segar dan tidak gampang capek, fit terus” ucap Danis bangga. Cuka Apel memang bukan obat, tapi mengonsumsinya secara rutin dan teratur, akan membantu mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit. Kini telah tersedia di apotik dan toko obat terdekat di kota Anda


Sebaik-baiknya tuak adalah cuka ( HR: Muslim - Ahmad ) Ya Allah berkahilah cuka karena ia adalah tuak para Nabi sebelumku ( HR: Ibnu Majah )Cuka apel bisa dibeli secara online di toko diskon www.binmuhsingroup.com Cuka Apel - Apple Cider Vinegar Natural Al-RomhainMade From the Whole AppleIsi : 500 mlNon Pasteurized, Non Diluted, Non DistilledMan & Bottled in Syria By : Al-Romhain C.R.42875Ingredients : Ca 250 mg, K 1599 mg, P 73 mg, Na 24.15 mg, Mn 45 mg, Fe 9.67 mg, Enzymes, Pectin, Amino AcidsDibuat sesuai syariat agama islam dan bebas bahan kimia apapunUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar