XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Kamis, 31 Maret 2011

CARA CEPAT TEPAT MENCEGAH DAN MENGOBATI KANKER PROSTAT


XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===
9 Kiat Hindari Kanker Prostat
Kanker prostat memang menjadi suatu hal yang menakutkan bagi para pria, akan tetapi menurut penelitian, ada beberapa cara untuk mengurangi risiko terkena kanker prostat. Mau tahu?

Makanlah lebih banyak makanan rendah lemak, tinggi serat, atau makanan yang mengandung asam lemak omega- 3, seperti produk kacang- kacangan contohnya tahu sutra dan kacang kedelai, tomat dan makanan yang mengandung saus tomat, sayur-sayuran seperti brokoli, kembang kol dan kol serta ikan salmon, tuna dan sarden.

Para peneliti juga menemukan cara-cara lain untuk membantu mengurangi risiko kanker prostat seperti meminum segelas anggur merah atau teh hijau, serta suplemen seperti vitamin D dan E serta selenium.

Usia di atas 50 tahun memang merupakan salah satu faktor risiko untuk kanker prostat. Lebih dari 65 persen dari seseorang yang baru didiagnosa kanker prostat berusia 65 tahun ke atas. Sebagai tambahan 90 persen dari kematian karena kanker prostat terdapt pada usia pria di atas 65,4 tahun.

Mari kita lihat beberapa faktor berikut ini yang bisa mengurangi risiko terkena kanker prostat :

1. Memperbaiki keadaan kesehatan umum.
Jaga agar berat badan Anda berada pada berat ideal untuk tinggi Anda. Jika Anda menderita obesitas maka temui ahli gizi untuk mengatur diet yang seimbang. Kombinasikan juga dengan kegiatan olahraga.
2. Minum banyak air. Air sangatlah esensial untuk kesehatan karena membantu mengurangi racun-racun dari dalam tubuh. Konsumsi air yang ideal setiap hari adalah 6 - 8 gelas sehari. Kopi dan teh tidak termasuk dalam konsumsi air.
3. Kurangi minum alkohol.
4. Makan makanan yang banyak mengandung likopen, contohnya tomat dan buah bit.
5. Makan makanan yang mengandung asam lemak omega-3 seperti kacang kedelai dan produknya seperti tofu, atau susu kacang kedelai, salmon, tuna dan sarden.
6. Makan makanan yang mengandung beta karoten seperti wortel
7. Kurangi konsumsi daging-dagingan dan lemak
8. Pastikan Anda mendapat cukup asupan selenium dan vitamin E
9. Terakhir, kurangi stres dan depresi. Carilah kesibukan atau olahraga demi membantu menenangkan pikiran.
Oleh dr. Intan Airlina Febiliawanti untuk KOMPAS.com

XAMthone plus Membantu Menyembuhkan Kanker Prostat

Penyakit yang diderita kamu pria ini sampai sekarang belum ada obat yang mampu menyembuhkannya. Berbagai penelitian baik medis maupun non medis belum berhasil menemukan ramuan obat-obatan yang pas untuk mengobati penyakit yang menjadi momok bagi kaum adam ini. Namun kehidupan harus terus berjalan. Apakah dengan adanya kanker ini aktivitas seorang anak manusia berhenti atau stop? Jelas tidak! Berbagai kesaksian para penderita kanker prostat dari kota-kota di Indonesia tentang kesembuhan mereka setelah minum XAMthone plus.

Suharno, seorang bapak berusia 47 tahun, berprofesi sebagai pengusaha ini tidak menyangka dia menderita kanker prostat. Kehidupannya yang berkecukupan, asupan gizinya seimbang dan secara umum ia menjalankan pola hidup sehat, tetapi ia menderita penyakit tersebut. “Saya tidak mau berandai-andai, setelah mengetahui jenis penyakit saya, walaupun saya merasa sudah menjalani hidup sehat, kalau keadaannya sudah begini, bisa apa saya?, “ujarnya setengah bertanya.

Dengan kemampuan finansial yang mumpuni, Suharno mengobati dirinya ke dokter ahli. “Saya tidak tahu berapa jumlah uang yang sudah saya bayarkan kepada rumah sakit dan dokter untuk kesembuhan penyakit ini, jalankan saja apa yang bisa kita jalankan. Nah, setelah mencari di internet ada XAMthone plus dari kulit buah manggis yang mampu membantu menyembuhkan kanker prostat, saya penasaran, apakah betul ini kulit buah manggis bisa menyembuhkan? Singkat kisah saya menghubungi official seller XAMthone plus di Jakarta dan memesannya 7 botol,” kisah kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini.

Setelah membeli 7 botol XAMthone plus, lelaki yang memperistri Ningrum Astuti (50) itu langsung mengonsumsinya. “Saya minum 60 - 90 ml 3 kali sehari. Habis 3 botol saya merasakan perbedaan yang luar biasa, buang air kecil lancar dan badan terasa segar. Saya teruskan, sampai habis 7 botol dalam 1 minggu lebih, saya cek laboratorium, alhamdulillah penyakitnya tinggal 0,00 sekian persen. Dokter pernah bilang, kalau kondisinya begini, bisa dikategorikan sembuh,” bebernya.

Kesembuhan membutuhkan proses, tidak bisa instant alias cepat. Dan kinerja XAMthone plus bisa dilihat dalam rentang waktu tertentu yang mana mampu memberikan kesembuhan secara miracle atau ajaib kepada para penggunanya. Ini bukan semata-mata menyangkut khasiat produk yang luar biasa, tetapi kita juga perlu memerhatikan pola makan, asupan gizi dan olah raga secukupnya selama masa konsumsi untuk terapi penyembuhan, bukan saja untuk penyakit kanker prostat tetapi juga untuk penyakit-penyakit lainnya.

Mulailah Hidup Sehat dengan XAMthone plus, Mencegah Juah lebih baik dan murah daripada mengobati atau menyembuhkan. KP. Publishing & Editorial XAMthone plus, Jakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar