XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Kamis, 31 Maret 2011

CEGAH DAN ATASI SEMUA JENIS KANKER DENGAN CURCUMA ALBA JUICE B5 / JUS KUNYIT PUTIH


BISA DIBELI ONLIONE DI www.binmuhsingroup.com atau UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Dalam tubuh manusia yang sehat sekalipun terdapat sel-sel kanker di mana sel-sel tersebut harus dicegah agar tidak berkembang biak secara liar. Untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker secara dini kami menghadirkan produk yang sangat luar biasa bernama Temu Putih. Temu putih dikemas dalam bentuk kapsul sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja, bukan saja mudah membawanya tetapi mudah juga dalam mengonsumsinya.

Temu Putih (Curcuma Alba/White turmeric) berdasarkan pendapat para ahli mengandung manfaat untuk mencegah perkembangbiakan sel kanker dan tumor. Sel kanker mempunyai batasan usia yang pada suatu waktu akan mati dan sel kanker harus dicegah perkembangbiakannya agar tidak semakin banyak yang akan merugikan sel normal yang hidup.

Beberapa kejadian nyata yang membuktikan apakah betul Kunyit Putih memiliki keampuhan dalam melawan penyakit kanker?

Berdasarkan pengakuan seorang dokter yang bertugas di sebuah puskesmas di daerah Kulon Progo, Yogyakarta, yang mana dia menderita kanker payudara dan divonis usianya tinggal beberapa bulan. Penyakit kankernya sudah berkembang biak hingga ke usus besar, kandung kemih dan paru-paru. Setelah dokter tersebut mengonsumsi dan melalui beberapa terapi Kunyit Putih akhirnya dia sembuh secara ajaib dan umurnya panjang, tidak seperti yang sudah divonis sebelumnya. Kisah ini hanya seorang dan masih banyak lagi kisah lain tentang khasiat Temu Putih.

Kunyit Putih merupakan salah satu produk andalan kami yang diramu secara khusus untuk menjaga, mencegah dan mengobati penyakit kanker dan tumor. Secara keseluruhan Kunyit Putih dikonsumsi untuk menjaga kesehatan. Selain itu dengan mengonsumsi Kunyit Putih sangat baik bagi kesehatan paru-paru, di mana kanker dan tumor merupakan penyakit yang timbul akibat gangguan paru-paru.

Penyakit lain yang timbul akibat gangguan paru-paru adalah asma, TBC, sinusitis, rematik, eksim, usus, usus buntu dan demam berdarah. Penderita penyakit akibat gangguan paru-paru seperti yang disebutkan di atas sebaiknya menghindari makanan yang rasanya pahit. Produk Kunyit Putih ini aman dikonsumsi bagi para penderita kanker, tumor dan juga yang menderita penyakit diabetes.
===
TAMBAHAN INFORMASI
Penyakit Kanker merupakan penyakit yang menakutkan dan penyembuhannya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tidak jarang pasien yang telah dioperasi, disinar maupun minum obat-obatan yang harganya sangat mahal masih tetap tidak dapat tertolong jiwanya. Penyakit kanker pada umumnya baru diketahui setelah stadium lanjut, jarang sekali diketahui pada stadium dini. Semakin dini penyakit ini ditanggulangi, semakin sedikit biaya yang harus dikeluarkan untuk mengobatinya, mempersingkat penderitaan pasien dan semakin besar kemungkinan penyembuhannya.

Dalam tubuh orang yang segar bugar sekalipun, tidak jarang terdapat sel-sel kanker karena sel kanker memerlukan waktu untuk hidup dan berkembang biak dan biasanya keluhan baru timbul setetlah beberapa saat kemudian.

Menurut para ahli, kunyit putih (Curcuma Alba) bermanfaat untuk mencegah perkembangbiakan sel kanker dan tumor. Sel kanker memiliki batasan umur yang bila sudah saatnya akan mati. Kalau tidak dicegah perkembangbiakannya, sel kanker akan semakin banyak dan merugikan sel normal.

Khasiat :

  1. Membantu mencegah perkembangbiakan SEL KANKER dan TUMOR
  2. Menyehatkan paru-paru.
  3. Membantu pemulihan kesehatan dengan cita rasa yang enak.

Cara Pemakaian :

  1. Untuk membantu kesehatan: 3x sehari 3 sendok makan.
  2. Dapat dicampur air, lebih nikmat diminum dingin.

Komposisi :

  1. Ekstrak Curcuma Alba.
  2. Madu

Lain - Lain : Benarkah kunyit putih ampuh melawan kanker ?

Kesimpulan ini bermula dari penderitaan seorang dokter di sebuah puskesmas di Kulon Progo. Dokter tersebut terkena kanker payudara dan sudah divonis usianya tinggal beberapa bulan karena kankernya telah berkembang biak hingga ke usus besar, kandung kemih dan paru-paru. Ternyata dokter itu dapat berusia panjang dan berhasil sembuh setelah diobati dengan kunyit putih.

Curcuma Alba Juice adalah minuman yang diramu khusus untuk menjaga kesehatan dan diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan rasa yang enak dan bermanfaat terutama bagi penderita kanker dan tumor atau untuk pencegahannya.

KHASIAT KUNYIT PUTIH :
Mengatasi segala penyakit kewanitaan seperti keputihan, kanker payudara, kanker rahim, dan mencegah penuanan dini.
Menurunkan Tekanan Darah Tinggi, Tumor, Lever, Menghilangkan Lelah, Diabetes, Asam Urat, Keputihan, Membantu Fungsi Organ Hati Dan Limpa, Membersihkan Darah Dan Menghilangkan Sumbatan,

Melancarkan Peredaran Darah Dan Energi, Anti Radang, Perut Kembung, Kolesterol, Menghilangkan Nyeri Dan Tegang Pada Perut, Nyeri Haid, Tidak Haid,

Membantu Proses Pengobatan Kanker Pada Alat Reproduksi, Pencernaan Dan Kulit, Menambah Stamina, Membunuh Sel Kanker

TESTIMONI :

KESAKSIAN CURCUMA ALBA JUICE (JUS KUNYIT PUTIH) MELALUI SURAT KEPADA UFO

Ibu Selviana Latuheru mengirimkan surat kepada UFO mengenai Tumor dilehernya yang berangsur-angsur pulih setelah mengkonsumsi Jus Kunyit Putih

Bandung, 20 April 2001

Kepada Yth.

Bapak Pimpinan Perusahaan

PT. UFO

Di

Tempat

Dengan hormat,

Perkenalkanlah terlebih dahulu bahwa saya :

Nama

:

SEVIANA LATUHERU

Umur

:

32 tahun

Alamat

:

Komp. Kota Baru Jl. Dahlia 105

Bandung – 40239 Telp. (022) 5403328

No. Member

:

000391

Melalui surat ini, saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan kesempatan yang telah diberikan perusahaan yang Bapak pimpin pada saya, untuk mengkonsumsi salah satu produk yaitu (Juice Kunyit Putih) demi penyembuhan penyakit Tumor di leher sebelah kiri, yang saya derita kurang lebih 11 tahun, itupun sudah dua kali operasi. Setelah mengkonsumsi produk tersebut berangsur-angsur saya rasakan pemulihannya.

Oleh karena itu, hingga saat ini saya tertarik dan aktif untuk memasarkan produk-produk dari perusahaan (PT. UFO) walau belum seberapa yang saya lakukan, tapi saya akan selalu berusaha.

Namun mengingat keterbatasan waktu, transportasi, serta financial yang saya miliki, sudah beberapa bulan terakhir ini tidak mengkonsumsi lagi, maka dengan rendah hati, saya mohon agar kiranya Bapak mau mempertimbangkan guna kelanjutannya, agar penyakit saya benar-benar sembuh.

Atas perhatian, bantuan dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih. Semoga semua amal baik Bapak mendapat balasan dari Tuhan yang Maha Kuasa. Amin.

Hormat saya,

(Selviana Latuheru)

DAPATKAN DI TOKO DISKON ONLINE www.binmuhsingroup.comHabbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari – Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY: 081213147393 email / YM / Facebook / Twitter / Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

KESAKSIAN CURCUMA ALBA JUICE (JUICE KUNYIT PUTIH)

Tinggalkan komentar

KESAKSIAN CURCUMA ALBA JUICE (JUICE KUNYIT PUTIH)

Ibu Maria Theresia Lasmini telah membuktikan bahwa Curcuma Alba Juice Produk UFO memang Luar Biasa!!!Saya adalah penderita penyakit kanker, pada tahun 1995 pernah dioperasi tepatnya pada tanggal 18 Mei 1995. Payudara saya yang sebelah kiri telah dioperasi, di kemo terapi sebanyak 8 kali, kemudian disinar 35 kali. Itu semua karena sudah dalam keadaan stadium 2 lebih, bahkan 3 dan ganas.

Obat dari dokter maupun tradisional saya minum terus, pokoknya orang-orang bilang obat ini dan obat itu saya turuti, yang penting saya bisa dapat cepat sembuh.Tetapi itu tidak menolong saya, bahkan pada bulan Februari 2000 yang lalu, penyakit tersebut kambuh lagi bahkan menjalar disebelah kanan. Pada waktu itu terasa sakit sekali, sehingga saya menyusul suami ke Surabaya.

Di Surabaya dengan diam-diam saya periksa ke Dokter dan Dokter menyarankan “harus diangkat lagi”, saya tidak berani bilang kepada suami saya, sebab saya merasa kasihan.Lalu saya pulang ternyata anak saya yang kedua berada di luar kota sedang melaksanakan KKN. Jadi pada saat itu saya sendirian. Saya lalu menangis sejadi-jadinya, serasa ingin mati saja!!! Pada waktu itu saya mogok makan selama tiga hari tiga malam, dengan maksud hendak mematikan rasa sakitnya.

Pada hari ketiga saya merasa tidak kuat lagi sambil tertatih-tatih saya berjalan menuju ke ruang do’a sambil membuka semua pintu. Saya berfikir jika do’a saya nanti dikabulkan oleh Tuhan, tetangga akan tahu kalau saya sudah mati. “Sungguh Tuhan…… saya merasa tidak kuat, panggilah saya…… aku siap, semua menurut kehendak-Mu bukannya menurut kehendakku”.Setelah itu saya tidak sadarkan diri, tahu-tahu banyak orang berada di rumah saya…… lalu saya dibangunkan. Kemudian saya mencubit tangan saya…… ternyata masih terasa sakit, berarti saya masih hidup. Lalu saya diberi bubur oleh tetangga dan dirawatnya.

Namun sakitnya masih saja terasa sampai suami saya pulang. Lalu saya bertemu dengan Bapak Suheri, beliau bertanya “Ibu Darman kok terlihat pucat sekali……, apakah sakit ?”. Lalu saya disarankan untuk datang ke PMI karena disana diadakan presentasi produk UFO. Dengan spontan saya langsung bergabung menjadi anggota, dan pada waktu itu juga saya mendapat bonus satu Teh Murbei.

Sesampainya di rumah saya minum dengan rutin. Dua hari kemudian rasa sakit saya menjadi berkurang. Lalu saya minum Juice Kunyit Putih (B5) sampai sekarang.Sekarang saya sudah menjadi sembuh. Bahkan pada bulan Oktober 2000 saya coba untuk periksa ke Dokter, beliau terkejut,… ternyata penyakit saya sudah sembuh. Dokter itu bertanya : “Kok bisa sembuh…. Memakai obat apa ?”. Saya tunjukkan Teh Murbeidan Kunyit Putih.

Bahkan dokter menyarankan agar saya terus mengkonsumsi obat-obat produk UFO ini.Terima kasih Tuhan, Terima kasih Allah Engkaulah Juru Selamatku!!!

DAPATKAN DI TOKO DISKON ONLINE www.binmuhsingroup.com
Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari – Muslim)
Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY: 081213147393
email / YM / Facebook / Twitter / Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar