XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Selasa, 15 Maret 2011

Gout Home Remedies using Apple Cider Vinegar


Sebaik-baiknya tuak adalah cuka ( HR: Muslim - Ahmad ) Ya Allah berkahilah cuka karena ia adalah tuak para Nabi sebelumku ( HR: Ibnu Majah )Cuka apel bisa dibeli secara online di toko diskon www.binmuhsingroup.com Cuka Apel - Apple Cider Vinegar Natural Al-RomhainMade From the Whole AppleIsi : 500 mlNon Pasteurized, Non Diluted, Non DistilledMan & Bottled in Syria By : Al-Romhain C.R.42875Ingredients : Ca 250 mg, K 1599 mg, P 73 mg, Na 24.15 mg, Mn 45 mg, Fe 9.67 mg, Enzymes, Pectin, Amino AcidsDibuat sesuai syariat agama islam dan bebas bahan kimia apapunUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===
pengobatan rumah Gout melibatkan cuka sari apel, baik tertelan atau dioleskan, dapat digunakan sebagai alternatif pengobatan alami untuk membantu meringankan gejala asam urat.

Meskipun belum ada penelitian ilmiah mengevaluasi dampak dari ACV pada gout, banyak orang di internet telah dibuktikan efektivitas apel cuka's.

Apa itu Gout?

Gout adalah suatu bentuk radang sendi yang menyebabkan nyeri sendi hebat, sering mempengaruhi sendi besar dari jempol kaki. Gout juga dapat terjadi pada, pergelangan tangan, lutut, pergelangan kaki dan kaki. Sendi yang terkena menjadi lebih lembut merah, meradang dan sangat. Gejala terjadi tiba-tiba dan sering di malam hari.

Tingginya kadar asam urat dalam darah dapat menyebabkan pembentukan kristal asam urat dan itu akumulasi dari kristal di sekitar sendi yang menyebabkan asam urat.

pengobatan konvensional melibatkan mengambil obat-obatan seperti obat anti-inflammatory drugs (NSAIDs), obat-obatan steroid dan colchicine.

Untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan serangan gout Anda harus mencoba untuk:

* Tidak minum minuman beralkohol
* Makan lebih sedikit makanan laut dan daging merah
* Mengurangi konsumsi produk susu tinggi lemak
* Makan makanan yang kurang olahan seperti tepung putih dan gula halus


Referensi: Mayo Clinic artikel di Gout. (Link Web)



Prosedur untuk remedies Home Gout
menggunakan Apple Cider Vinegar

Sayangnya, obat konvensional untuk gout dapat menyebabkan banyak efek samping yang tidak nyaman dan tidak selalu efektif.
Hal ini telah mendorong banyak orang untuk mencoba pengobatan alternatif seperti cuka sari apel untuk bantuan encok yang dituangkan dalam dua prosedur berikut:

1) Apple Cider Vinegar Minuman

Setelah mengambil minuman ACV selama dua hari, banyak orang telah melaporkan penurunan pembengkakan dan rasa sakit dari daerah yang terkena.

Campur bahan berikut ke dalam gelas 8 ons air dan diminum 3 kali sehari dengan makanan:

* 2 sendok teh madu mentah (Opsional - tidak dianjurkan untuk penderita diabetes)
* 2 sendok teh cuka sari apel organik (Gunakan cuka sari apel organik yang berisi "ibu cuka")


2) Apple Cider Vinegar Rendam

Ini dapat digunakan bersama dengan minuman ACV atau dengan sendirinya.

* Rendam kain dalam cuka sari apel murni dan membungkusnya di sekitar daerah yang terkena selama minimal 15 menit. Atau hanya merendam kaki atau daerah yang terkena dampak lainnya dalam sebuah bak cuka yang dibuat dengan mencampurkan 1 cangkir (250 ml) ACV menjadi 3 cangkir (750 ml) air.



Bagaimana jika Cuka adalah tidak cukup?

Seperti komentar-komentar di bawah ini menunjukkan, cuka sari apel dapat sangat efektif dalam mengurangi gejala-gejala gout bagi banyak orang. Tapi tidak semua orang akan mengalami tingkat yang sama lega dengan ACV.

Jika Anda mencari untuk menyembuhkan asam urat Anda melalui cara alami makanan dan lainnya, maka saya sangat menyarankan Anda memeriksa e-buku yang ditulis oleh Lisa McDowell disebut "Cure Gout Sekarang".

Lisa, istri korban mantan gout lama-menderita, menjelaskan bagaimana Anda bisa pergi tentang menyembuhkan asam urat melalui perubahan gaya hidup dan pola makan dan dia termasuk resep sampel gout banyak.

Halaman 59 e-book dapat langsung didownload dan dilengkapi dengan minggu 8 penuh "tidak-berdalih" garansi uang kembali.



User Comments on Komentar
Gout Home remedies menggunakan ACV

Nama: Merwede Jack
Location: New Jersey, Amerika Serikat
Tanggal: 28 Januari 2011

Jika Anda tidak percaya pada keajaiban ... Anda akan.

Minum 1 ons ACV organik dengan 2-3 ons sari apel di pagi hari dan satu sebelum tidur. Itu saja. Anda sudah selesai.

sakit Anda akan hilang dalam jam dan akan hilang dalam 2 hari.

Telah menggunakan selama bertahun-tahun!



Nama: M
Lokasi: California, Amerika Serikat
Tanggal: 19 Januari 2011

ACV bekerja sangat efektif untuk Gout!

Its obat termurah dan terbaik!



Nama: Doug F
Lokasi: New York, Amerika Serikat
Tanggal: November 5, 2010

Saya telah menderita encok selama lebih dari 10 tahun.

Minggu ini, saya mencoba ACV, bahkan jenis organik, dan dalam waktu 4 hari, semua gejala telah berkurang.

Saya terpesona pada seberapa efektif ACV adalah ... tidak sabar untuk mencoba merek organik, yang mengira menjadi lebih efektif.



Nama: Derezil Geraldine
Lokasi: Florida, USA
Tanggal: 30 Oktober 2010

(Diterjemahkan dari bahasa Perancis)

Luar biasa tapi benar.

Terima kasih banyak.



Nama: Anita
Lokasi: BC, Kanada
Tanggal: 13 Oktober 2010

kaki kanan saya telah bengkak selama 4 minggu terakhir, dengan rasa sakit seperti jarum tajam di jari-jari kedua kaki, yang membuat saya terbangun setiap malam dan membuat berjalan sulit.

Kadang-kadang rasa sakit berdenyut-denyut di belakang lutut kiri saya, seolah-olah seseorang menusukkan tongkat ke dalamnya. Dalam keputusasaan, saya telah orthotics kustom yang dibuat oleh ahli penyakit kaki, seperti yang tampak seakan kaki kanan saya tiba-tiba tumbuh sebuah bunion.

Baru kemarin, saya ditemukan melalui pencarian Internet yang telah saya gout dan Apple Cider Vinegar adalah obat alami.

Aku segera mengambil 2 sendok makan cuka putih biasa dan bangun hari ini dengan kaki ukuran saya normal lagi, dan rasa sakit tidak! Ini benar-benar terasa seperti keajaiban!

Saya membeli beberapa supermarket Cider Vinegar (bukan organik) hari ini dan mengambil 2 sendok makan. Sulit untuk percaya bahwa rasa sakit terus-menerus berhenti. Jika Anda memiliki gout, silahkan coba ini.



Nama: Andy
Lokasi: BC, Kanada
Tanggal: 11 Oktober 2010

Selama 3 tahun, setiap kali saya merasa encok yang menyala akan datang, saya mengambil beberapa kapsul sari apel cuka.

Aku melanjutkan dengan sekali di pagi hari dan sekali di malam hari.

Setiap kali, gout belum memburuk, dan dalam satu hari atau lebih benar-benar menghilang. Aku terus mengambil pil untuk satu hari lagi atau lebih, maka saya berhenti sampai suar berikutnya.

Telah bekerja lebih baik daripada obat dokter.



Nama: Hazelton Daid
Lokasi: California, Amerika Serikat
Tanggal: 25 Agustus 2010

Saya memiliki sendi sakit, pergelangan tangan siku ibu jari, selama berbulan-bulan. jempol kaki dan kaki saya pergi sakit dan kaku aku tidak bisa memakai kaus kaki atau sepatu tanpa rasa sakit yang hebat. Tidak ada fleksibilitas di jari kaki kiri besar saya.

Aku pergi ke saya Dr Dia melakukan tes darah, x-ray dan USG, dan asam urat saya rendah sehingga ia berpikir aku hanya telah arthritis.

Aku diperiksa lebih dan saya pikir itu pseudo gout, penumpukan kalsium tidak asam urat pada sendi. Tak satu pun dari meds Dr telah memberikan ditawari bantuan terlihat, tapi aku minum sekitar 4 ons dengan air cuka sari apel, dan dalam beberapa menit berdenyut-denyut itu hilang. Aku terus dengan 2 sendok makan 3 kali sehari dan gejala saya hampir benar-benar hilang dalam 3 hari.

Saya punya janji dengan Dr yang mengkhususkan diri dalam gout dan pseudo gout dan arthritis minggu depan dimana mereka akan menguras cairan dari sendi-sendi saya dan tes yang. Tapi aku bisa mengatasi dengan tingkat rasa sakit saya saat ini untuk saat ini.



Nama: Joe Burger
Lokasi: Kwa Zulu Natal, Afrika Selatan
Tanggal: 10 Agustus 2010

Saya telah berjuang dengan encok di tangan saya dan jari untuk beberapa waktu sekarang. Ini sangat buruk pada satu tahap bahwa saya tidak bisa berjabat tangan dengan orang-orang.

Aku diberi saran dari ACV dan keluar dari desperacy geser saya memutuskan untuk mencobanya.

Ini bekerja seperti bom dan setelah hanya dua hari aku bisa setidaknya berjabat tangan dengan beberapa teman lama saya lagi.

Saya benar-benar dapat merekomendasikan produk ini!



Nama: Jacques Bédier
Lokasi: Normandie, Perancis
Tanggal: May 30, 2010

Ucapan terima kasih kepada penulis ini halaman web.

Saya bisa membuktikan efektivitas cuka sari apel, bahkan jenis non organik.

Terima kasih lagi.



Nama: Saien Mazni
Lokasi: Sepang, Selangor, Malaysia
Tanggal: 29 Mei 2010

Aku tidak memiliki encok apa pun, hanya gejala asam urat yang saya anggap tidak yang kronis tetapi menderita tekanan darah tinggi.

Saya tidak terlalu suka obat yang diberikan dari rumah sakit karena aku menganggap mereka sebagai obat-obatan jadi aku tidak pernah mengambil apapun.

Saya mencoba dengan metode tradisional seperti menggunakan buah mahgony (biji) sebagai obat. Tapi menemukan bahwa itu hanya lega rasa sakit saya justru menurunkan tekanan darah saya.

Lalu seseorang berkata kepada saya untuk ACV dengan madu yang akan diambil sebelum tidur. Anehnya, ia bekerja. Ini mengurangi tekanan darah saya keesokan harinya dan juga gejala asam urat yang saya anggap sebagai belum kronis.

Terima kasih atas informasi yang diberikan di sini dan saya berpikir saya akan menyebarkan info ini ke teman-teman saya yang lain menderita encok itu.



Nama: Bersyukur
Lokasi: Texas, Amerika Serikat
Tanggal: 21 Mei 2010

Suami saya menderita encok selama beberapa tahun.

Hal ini terus memburuk dan serangan lebih sering. Dia hampir tidak akan mendapatkan lebih dari satu sebelum dia lagi. Rasa sakit dan nyeri tidak pernah benar-benar pergi.

Dia kini telah di pengobatan ACV selama satu bulan dan tidak memiliki flare up!

Dia telah berhenti minum obat asam urat dan hanya menggunakan ACV "koktail" dari 2t. ACV, 2t. madu, untuk 8oz. air dengan setiap makan.

Ini telah menjadi "pengobatan" fantastis untuk gout. Terima Kasih!



Nama: George
Lokasi: Maryland, Amerika Serikat
Tanggal: 8 Mei 2010

Sejak mengambil ACV gout saya belum kembali, ini benar-benar bekerja.



Nama: John Ellis
Lokasi: Massachusetts, Amerika Serikat
Tanggal: April 29, 2010

Saya mencari obat atau membantu untuk menyembuhkan asam urat, selama berhari-hari.

Obat resep terbukti tidak layak dan berbahaya dengan efek samping yang terlalu banyak.

Saya telah menggunakan ACV untuk masalah pencernaan sebelumnya dan memiliki keberuntungan yang besar. Aku dihentikan menggunakan karena kemalasan dan telah kalkun selama 3 hari berturut-turut. ADUH. Punya asam urat tersebut.

Saya akan di kembali ke ACV karena saya yakin efektivitas dalam kasus lain begitu banyak.



Nama: Chris W
Lokasi: Florida, Amerika Serikat
Tanggal: 7 April 2010

Para ACV menyuruh saya bangkit kembali dalam waktu 24 jam untuk mencari tahu tentang itu manfaat.

Obat modern tidak mengakui apa pun perawatan holistik, dan resep untuk gout adalah berbahaya keras.

Bayangkan memberitahu seseorang untuk mengambil pil setiap hari selama sisa hidup mereka yang dapat membahayakan mereka dan biaya uang setiap bulan, ketika ACV adalah lebih baik menyembuhkan segala sekitar.

Wow.



Nama: Maroc Andrew
Lokasi: Australian Capital Territory, Australia
Tanggal: 28 Desember 2009

Telah berhasil mengatasi serangan asam urat utama dengan ACV.

Awalnya saya membawanya untuk mengatasi sakit maag (yang hal itu dalam waktu 30 menit) dan gout "menyembuhkan" adalah sisi manfaat luar biasa.


Nama: Linda
Lokasi: Massachusetts, Amerika Serikat
Tanggal: November 17, 2009

Saya tidak percaya madu hanya untuk menutupi rasa.

Ada tindakan sinergis yang memberikan kombinasi mineral, enzim, dan gula darah dan keseimbangan pH.

Pusat di mana saya belajar untuk menjadi penyembuh dilayani "honegar" pada setiap kali makan. Mereka mengatakan bahwa meskipun itu mahal, itu membantu semua orang tetap seimbang secara fisik dan emosional dan sia-sia.


Nama: Cathy Smith
Lokasi: Kentucky, Amerika Serikat
Tanggal: 29 Agustus 2009

Ya cuka sari apel tidak tidak membantu menjaga asam urat di bawah kontrol.

Suami saya telah memiliki asam urat sejak ia berumur 20-an awal dan dia sekarang 54 dan telah mengambil obat asam urat bertahun-tahun untuk itu dan hanya tahun 2009 ini memang kita mengetahui tentang cuka sari apel dan bagaimana membantu gout.

Kami menemukan hal ini secara tidak sengaja, seorang teman mengatakan kepada suami saya bahwa ACV itu baik untuk mengendalikan glukosa darah pada diabetes dan ia mencobanya dan berhasil tetapi juga bekerja dalam menjaga encok di kontrol.

Dia bisa makan hal-hal yang dia tidak bisa di tahun-tahun, itu berhasil begitu baik ia bahkan mampu berhenti minum obat asam urat nya yang dokter mengatakan kepadanya jika ia berhenti obatnya ia sedang membuka pintu untuk membiarkan gout kembali masuk

Berikut adalah resep ia menggunakan: 2 cangkir jus apel 100%, 100% 2 cangkir jus anggur putih, 2 cangkir 100% kerukunan jus anggur, 1 cangkir cuka sari apel. Campur bersama-sama dan mengambil 1 / 4 cangkir di pagi hari dan 1 / 4 pada sore hari dengan makanan.

Saya harap resep ini membantu Anda seperti yang telah dia. Saya telah melihat dia menderita berkali-kali dengan gout dan ini telah Allah mengirim untuknya.

Good luck untuk semua orang.



Nama: W.L. B
Location: Virginia, Amerika Serikat
Tanggal: 21 Agustus 2009

Untuk SIAPAPUN yang menderita asam urat ... ini adalah obat TERBAIK saya telah datang di sejauh ini (lebih baik daripada ceri). madu ini hanya digunakan untuk menutupi rasa cuka ..

2 sdm cuka sari apel organik dicampur dengan 2 sendok makan madu organik (2 kali sehari).

Aku mengambil dua atau tiga sendok makan dua kali sehari dan saya sekarang makan apapun yang saya inginkan (hot dog, bologna, daging merah, kerang, dll) tanpa efek samping.

episode Terakhir gout, aku hampir tak bisa berjalan malam itu.

Dibeli beberapa Apple Cider Vinegar organik dan mengambil 2 sendok makan dengan dua sendok makan madu sebelum aku tertatih-tatih ke tempat tidur. Bangun pagi berikutnya dan rasa sakit dan sebagian besar pembengkakan telah hilang. (MEMUJI TUHAN!) Saya menemukan bahwa madu adalah hanya untuk memotong rasa madu dan sekarang saya hanya mengambil dua atau tiga sendok makan dua kali sehari (pagi & malam). Aku hanya berpura-pura chitlins TANPA chitlins.

Apple-cider-cuka-benefits.com - Apple cuka sari tidak boleh diambil tanpa mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi enamel pada gigi Anda. Anda dapat minum dengan sedotan, encer dalam air, makan atau berkumur mulut Anda segera setelah meminumnya.



Nama: Rehder Mae
Location: Oklahoma, Amerika Serikat
Tanggal: 27 April, 2009

Selama beberapa bulan saya telah sakit luar biasa di paha kanan dan lutut. Aku tidak bisa membungkuk tanpa berada di penderitaan ekstrim.

Tadi malam aku mengusap Ibu ACV di paha saya dan lutut dan dalam waktu 10 menit mampu menyentuh jari kaki saya dengan tidak ada rasa sakit sama sekali.

Ini berlangsung sekitar satu setengah jam, tapi aku mengulangi proses dan berhasil melewati malam.



Nama: Taylor Pegi
Lokasi: Minnesota, Amerika Serikat
Tanggal: 5 April, 2009

Saya seorang wanita berusia 49 tahun yang baru-baru ini pergi ke dokter setelah kedua pergelangan kaki saya dan kaki bengkak seperti mainan tiup kecil.

Dokter saya agak bingung namun sangat prihatin bagaimana seorang wanita kesehatan relatif baik bisa memiliki syptoms ini. Ia berlari sejumlah tes untuk gangguan tiroid dan gagal jantung kongestif dan kembali dengan apa-apa.

Tiba-tiba aku tersadar. . . bisa kaki kepiting saya baru saja makan dilakukan ini padaku? Apakah saya alergi terhadap mereka? Aku belum pernah kaki kepiting sebelumnya, ayah saya selalu mengatakan bahwa mereka terlalu mahal dan terlalu sulit untuk jumlah daging yang Anda punya. Ia lebih suka steak. Nah toko kelontong yang mereka jual dan saya membeli mereka dan membuat mereka dan mencintai setiap gigitan kecil dari mereka. Saya tidak makan banyak aku kata dokter saya, tetapi saya tentu harus alergi terhadap mereka. Dia mendengarkan cerita saya dan tiba-tiba saya melihatnya meledak senyum lebar sambil mendesah mendesah besar lega. Misteri pergelangan kaki bengkak saya dan akhirnya dipecahkan! Aku telah gout jelasnya.

"Gout?" Kataku. "Apakah aku akan mati". Ia tertawa dan berkata "tidak.. Tapi kau akan merasa seperti itu.!" Dia tidak bercanda. Hal ini sangat menyakitkan dan sekarang setiap kali saya makan apa-apa dari jauh "amis" yang telah saya flare up.

sepupu saya mengatakan bahwa paman saya gout dan ia meminum sari cuka apel kecil dengan minuman jeruk Sunny D untuk menutupi rasa untuk menjaga asam urat di bawah kontrol. Aku mencoba dan itu benar-benar bekerja.

Saya makan lima potongan-potongan kecil udang popcorn hari lainnya dan telah membayar harga untuk itu sejak.

Aku minum sedikit ramuan favorit paman saya. . . dan benar-benar dalam beberapa jam aku mulai merasa lebih baik. Aku tidak minum jenis organik dari cuka, tapi setelah membaca semua testimonial, saya akan keluar besok dan menemukan jenis organik cuka dan mudah-mudahan saya akan dapat sesuai kembali ke sepatu dansa saya.

Terima kasih kepada semua orang untuk cerita Anda tentang bagaimana cuka membantu menyelamatkan Anda dari serangan menyakitkan gout.



Nama: Spence Carmen
Lokasi: Queensland, Australia
Tanggal: 9 Maret 2009

Saya telah menderita encok, selama 2 tahun, dan setelah bowling pekan lalu, tidak bisa berjalan di atas lutut saya.

Menderita dengan rasa sakit selama 4 hari, mencari internet untuk bantuan, menemukan nasihat tentang ACV dan memiliki 2 sendok makan pada hari Minggu.

Senin pagi bisa berjalan dengan rasa sakit.




Nama: Stickler Todd
Lokasi: PA, Amerika Serikat
Tanggal: 3 Februari 2009

Aku bangun pagi ini dengan dimulainya serangan gout ..

Aku mencoba obat saya yang telah menggunakan selama lebih dari 2 tahun ...

Sampai aku pulang dari kantor aku hampir tidak bisa berjalan ... menemukan info tentang ACV dan bersedia untuk mencoba sesuatu pada saat ini.

2 jam kemudian saya bangun dan siap kerja ... ... untuk tidak lari maraton belum tapi membantu nya ..

Terima kasih Tuhan untuk apa alam telah memberi kita ...




Nama: Robert
Lokasi: Texas, Amerika Serikat
Tanggal: 26 Desember 2008

Pagi ini aku bangun dengan jempol kaki dan pergelangan kaki bengkak. Rasa sakit itu tak tertahankan, aku tidak bisa berjalan!

Saya membaca artikel ini dan punya teman membawa saya ACV beberapa dari toko bahan makanan lokal itu tidak organik meskipun, saya mengambil tiga sendok teh dengan 8oz air jam 11:00 lagi tertidur pada pukul 2:00 p.m dan satu lagi di 07:00 pm sekarang aku bersiap-siap untuk berjalan keluar pintu untuk bekerja!

ACV benar-benar bekerja! Aku akan mencari besok organik, dan tidak pernah akan berhenti meminumnya.

Aku akan memasukkannya ke uji Tahun Baru Eve karena untuk mendapatkan gout Hari Natal setelah semua makanan dan minuman keras.

Saya sangat merekomendasikan hal ini!





Nama: Mak KL
Lokasi: Sabah, Malaysia
Tanggal: 27 Oktober 2008

Saya telah minum ACV untuk 2 bulan terakhir.
Saya membawa sebotol kecil ACV ke kantor saya dan campuran sekitar 2 sendok makan dalam botol air 600 ml saya dan minum secara berkala sepanjang hari, bukan hanya air putih.

Sejak saat itu, saya belum mengalami setiap serangan gout, bahkan menikmati makanan yang tidak seharusnya dimakan oleh orang yang adalah penderita asam urat.

Selain membantu saya dengan berkurangnya serangan saya gout, lain manfaat (yang) juga disediakan, tidak ada kram lebih berotot terutama pada kaki saya.





Nama: James Derek
Lokasi: Wales, United Kingdom
Tanggal: 20 Juni 2008

Diambil 1 sendok makan cuka sari apel setiap hari selama 1week semua nyeri di tangan & kaki benar-benar mereda.

Sistem tampak memerah keluar, nyeri pada ginjal & testis mereda.

Apakah tidak merasa lebih baik di tahun-tahun ..... 62 yrs. tua.




Pengguna Formulir Tanggapan untuk pengobatan rumah encok

Jika Anda telah mencoba salah satu atau kedua pengobatan gout rumah yang melibatkan cuka sari apel dan ingin berbagi pengalaman Anda dengan orang lain, maka marilah kita tahu bagaimana pergi dengan mengisi formulir di bawah ini.
Respon akan ditambahkan ke halaman ini secara teratur.

Catatan: Jika Anda memiliki pertanyaan silahkan menyertakan alamat e-mail Anda dan saya akan kembali kepada Anda sesegera mungkin.

===

Gout home remedies involving apple cider vinegar, either ingested or applied topically, can be used as natural alternative treatments to help relieve gout symptoms.

Even though there is no scientific research evaluating the effect of ACV on gout, many people on the net have attested to apple cider vinegar's effectiveness.


What is Gout?

Gout is a form of arthritis that causes intense joint pain, often affecting the large joint of the big toe. Gout can also occur in the hands, wrists, knees, ankles and feet. The affected joints become red, inflamed and very tender. The symptoms occur suddenly and often at night.

High levels of uric acid in the blood can lead to urate crystal formation and it's the accumulation of these crystals around joints that causes gout.

Conventional treatment involves taking medications such as nonsteroidal anti-inflammatory drugs (NSAIDs), steroid medications and colchicine.

To reduce the pain and inflammation of a gout attack you should try to:

  • Not drink alcoholic beverages
  • Eat less seafood and red meat
  • Reduce the consumption of high fat dairy products
  • Eat less processed food such as white flour and refined sugar

Reference: Mayo Clinic article on Gout. ( Web Link )


Procedure for Gout Home Remedies
using Apple Cider Vinegar

Unfortunately, conventional medications for gout can cause many uncomfortable side effects and are not always effective.
This has prompted many to try alternative treatments such as apple cider vinegar for gout relief as outlined in the following two procedures:


1) Apple Cider Vinegar Drink

After taking the ACV drink for just two days, many people have reported a reduction in swelling and pain of the affected area.

Mix the following ingredients into an 8 ounce glass of water and drink 3 times a day with meals:
  • 2 teaspoons raw honey (Optional - not recommended for diabetics)
  • 2 teaspoons organic apple cider vinegar (Use an organic ACV which contains the "mother of vinegar")

2) Apple Cider Vinegar Soak

This can be used along with the ACV drink or by itself.

  • Soak a cloth in undiluted ACV and wrap it around the affected area for at least 15 minutes. Or simply immerse the toe or other affected area in a vinegar bath made by mixing 1 cup (250 ml) of ACV into 3 cups (750 ml) of water.


What if Vinegar is not Enough?


As the comments below show, apple cider vinegar can be very effective in relieving gout symptoms for many people. But not everybody will experience the same level of relief with ACV.

If you are looking to cure your gout through dietary and other natural means, then I highly recommend you check out the e-book written by Lisa McDowell called "Cure Gout Now".

Lisa, the wife of a former long-suffering gout victim, explains how you can go about curing gout through lifestyle and diet changes and she includes numerous sample gout recipes.

The 59 page e-book can be instantly downloaded and comes with a full 8 week "no-quibble" money back guarantee.


User Feedback Comments on
Gout Home Remedies using ACV


Name: Jack Merwede
Location: New Jersey,United States
Date: January 28, 2011

If you don't believe in miracles...you will.

Drink 1 ounce of organic ACV with 2-3 ounces of apple cider in the morning and one before bedtime. That's it. You're done.

Your pain will subside within hours and will be gone within 2 days.

Been using it for years!!


Name: M
Location: California, United States
Date: January 19, 2011

ACV does work very effectively for Gout!!

Its the cheapest and best remedy!!


Name: Doug F
Location: New York, United States
Date: November 05, 2010

I have suffered from gout for well over 10 years.

This week, I tried ACV, not even organic kind, and within 4 days, all symptoms have been alleviated.

I am stunned at how effective ACV is...cannot wait to try organic brand, which is suppose to be more effective.


Name: Geraldine Derezil
Location: Florida, USA
Date: October 30, 2010

(Translated from French)

Incredible but true.

Thanks very much.


Name: Anita
Location: BC, Canada
Date: October 13, 2010

My right foot has been swollen for the past 4 weeks, with sharp needle-like pains in the toes of both feet, which keep me awake every night and make walking difficult.

Sometimes the throbbing pains are behind my left knee, as if someone is jabbing a stick into it. In desperation, I had custom orthotics made up by a podiatrist, as it looked as if my right foot had suddenly grown a bunion.

Just yesterday, I found via an Internet search that I have gout and Apple Cider Vinegar is a natural cure.

I immediately took 2 TBSPs of regular white vinegar and woke up today with my foot a normal size again, and no pain! This really feels like a miracle!

I bought some supermarket Cider Vinegar (not organic) today and took 2 TBSPs. It is hard to believe that the constant pain stopped. If you have gout, please try this.


Name: Andy
Location: BC, Canada
Date: October 11, 2010

For 3 years, every time I feel a gout flare up about to come on, I take a couple apple cider vinegar capsules.

I continue with this once in the morning and once in the night.

Every single time, the gout has not gotten worse, and within a day or so completely disappeared. I keep taking the pills for another day or so, then I stop until the next flare up.

Has worked better than any doctor medicine.


Name: Daid Hazelton
Location: California, United States
Date: August 25, 2010

I have had sore joints, wrist thumb elbow, for months. My big toe and foot went sore and stiff I could not put on a sock or shoe without extreme pain. No flexibility in my left big toe.

I went to my Dr. He did blood tests, x-rays and ultrasound, and my uric acid was low so he thinks I just have arthritis.

I checked more and I think it is pseudo gout, a buildup of calcium not uric acid in the joints. None of the meds the Dr has given offered any noticeable relief, but I drank about 4 ounces with water of apple cider vinegar, and within minutes the throbbing was gone. I have continued with 2 tablespoons 3 times a day and my symptoms are almost totally gone in 3 days.

I have an appointment with a Dr that specializes in gout and pseudo gout and arthritis next week where they will drain fluid from my joints and test that. But I am able to cope with my current pain level for now.


Name: Joe Burger
Location: Kwa Zulu Natal, South Africa
Date: August 10, 2010

I have been battling with gout in my hands and fingers for some time now. It was so bad at one stage that I couldn't shake hands with people.

I was given the advice of ACV and out of shear desperacy I decided to try it.

It worked like a bomb and after only two days I could at least shake hands with some of my old friends again.

I can really recommend this product!!


Name: Jacques Bédier
Location: Normandie, France
Date: May 30, 2010

A big thank you to the author of this web page.

I can attest to the effectiveness of apple cider vinegar, even the non organic type.

Thanks again.


Name: Mazni Saien
Location: Sepang, Selangor, Malaysia
Date: May 29, 2010

I'm not having any gout yet, just the symptoms of gout which I consider as not that chronic but suffering from high blood pressure.

I don't really like medicine given from hospital because I considered them as drugs so I've never taken any.

I tried with traditional methods such as using mahgony fruit (seeds) as a remedy. But found out that it just relieved my pain instead of decreasing my blood pressure.

Then somebody told me to have ACV with honey to be taken before sleep. Surprisingly, it works. It reduced my blood pressure the next morning and also the symptoms of gout which I consider as not yet chronic.

Thanks for the information given here and I think I would spread this info to other friends of mine who are suffering the gout.


Name: Thankful
Location: Texas, United States
Date: May 21, 2010

My husband has suffered from gout for several years.

It has steadily gotten worse and the attacks more frequent. He would barely get over one before he had another. The pain and tenderness was never totally gone.

He has now been on the ACV treatment for one month and has not had a flare up!

He has stopped taking the gout medication and is just using the ACV "cocktail" of 2t. ACV, 2t. honey, to 8oz. water with every meal.

This has been a fantastic "treatment" for gout. Thank You!


Name: George
Location: Maryland, United States
Date: May 08, 2010

Since taking ACV my gout has not returned, this really works.


Name: John Ellis
Location: Massachusetts, United States
Date: April 29, 2010

I was searching for a cure or help to cure gout, for days.

The prescription medicine proved unworthy and dangerous with too many side effects.

I have used ACV for digestive problems earlier and had great luck. I discontinued use due to laziness and had turkey for 3 days in a row. OUCH. Got the gout.

I am going on back to ACV as I am sure of its effectiveness in so many other instances.


Name: Chris W
Location: Florida, United States
Date: April 07, 2010

The ACV had me back on my feet within 24 hours of finding out about it's benefits.

Modern medicine does not acknowledge any holistic treatment, and the prescriptions for gout are dangerously harsh.

Imagine telling someone to take a pill every day for the rest of their lives that may harm them and costs money every month, when ACV is a better cure all around.

Wow.


Name: Andrew Maroc
Location: Australian Capital Territory, Australia
Date: December 28, 2009

Have successfully overcome a major gout attack with ACV.

I initially took it to overcome heartburn ( which it did within 30 minutes ) and the gout "cure" was a marvellous side benefit.

Name: Linda
Location: Massachusetts, United States
Date: November 17, 2009

I don't believe the honey is just to cover the taste.

There is a synergistic action that gives a combination of minerals, enzymes, and blood sugar and pH balance.

The Center in which I studied to become a healer served "honegar" at every meal. They said that though it was expensive, it helped everyone stay physically and emotionally balanced and so was worth it.

Name: Cathy Smith
Location: Kentucky, United States
Date: August 29, 2009

Yes apple cider vinegar does does help keep gout under control.

My husband has had gout since he was in his early 20s and he is now 54 and has taken gout medicine all these years for it and only this year 2009 did we find out about apple cider vinegar and how it helps gout.

We found this out by accident, a friend told my husband that ACV was good to control blood glucose in diabetes and so he tried it and it worked but it also worked in keeping his gout in control.

He could eat things he had no been able to in years, it worked so good he was even able to quit taking his gout medicine which his doctor told him if he quit his medicine he was opening the door to let the gout back in.

Here is the recipe he uses: 2 cups of 100% apple juice, 2 cups 100% white grape juice, 2 cups 100% concord grape juice, 1 cup apple cider vinegar. Mix together and take 1/4 cup in the morning and 1/4 in the afternoon with meals.

I hope this recipe helps you as it has him. I have seen him suffer many times with gout and this has been a God send for him.

Good luck to everyone.


Name: W.L. B
Location: Virginia, United States
Date: August 21, 2009

For ANYONE who suffers from GOUT...this is the BEST remedy I have came across so far (better than cherries). The honey is only used to mask the taste of the vinegar..

2 tbsp of organic apple cider vinegar mixed with 2 tablespoons of organic honey (2 times daily).

I take two or three tablespoons TWICE a day and I now eat anything I want (hot dogs, bologna, red meat, shellfish, etc) with no side effects.

Last episode of gout, I could barely walk that evening.

Purchased some organic Apple Cider Vinegar and took 2 tablespoons with two tablespoons of honey before I limped to bed. Woke up the next morning and the pain and most of the swelling was gone. (PRAISE THE LORD!) I found out that the honey is just to cut the taste of the honey and now I just take two or three tablespoons twice a day (morning & evening). I just pretend it's chitlins WITHOUT the chitlins.

Apple-cider-vinegar-benefits.com - Apple cider vinegar should not be taken without taking precautions to protect the enamel on your teeth. You can drink it with a straw, dilute it in water, eat or rinse your mouth immediately after drinking it.


Name: Mae Rehder
Location: Oklahoma, United States
Date: April 27, 2009

For several months I have had excruciating pain in my right thigh and knee. I could not bend over without being in extreme misery.

Last night I rubbed Mother's ACV on my thigh and knee and within 10 minutes was able to touch my toes with no pain at all.

It lasted about an hour and a half but I repeated the process and made it through the night.


Name: Pegi Taylor
Location: Minnesota, United States
Date: April 5, 2009

I am a 49 year old female who recently went to the doctor after both of my ankles and feet swelled up like little inflatable toys.

My doctor was a bit perplexed yet very concerned how a woman of relatively good health could be having these syptoms. He ran a number of tests for thyroid disorder and congestive heart failure and came back with nothing.

All of a sudden it hit me . . . could the crab legs I had recently eaten done this to me? Was I allergic to them? I had never had crab legs before, my dad always said they were too expensive and too troublesome for the amount of meat you got. He preferred steak. Well the grocery store had them on sale and I bought them and made them and loved every little bite of them. I didn't eat much I told my doctor, but I certainly must be allergic to them. He listened to my story and all of a sudden I saw him burst into a big grin as he sighed a great sigh of relief. The mystery of my swollen ankles and feet was finally solved! I had gout he explained.

"Gout?" I said. "Am I going to die". He laughed and said "no . . . but you're going to feel like it!" He wasn't kidding. It is very painful and now everytime I eat anything remotely "fishy" I have a flare up.

My cousin said that my uncle has gout and he drinks a little apple cider vinegar with Sunny D orange drink to mask the taste to keep his gout under control. I tried it and it totally works.

I ate five little pieces of popcorn shrimp the other day and have been paying the price for it ever since.

I drank a little of my uncle's favorite concoction . . . and really within a couple of hours I started feeling better. I didn't drink the organic kind of vinegar, but after reading all of these testimonials, I am going out tomorrow and finding the organic kind of vinegar and hopefully I will be able to fit back into my dancing shoes.

Thanks to everyone for your stories about how vinegar helped saved you from the painful bouts of gout.


Name:Carmen Spence
Location: Queensland, Australia
Date: March 9, 2009

I have been suffering from gout, for 2 years, and after bowling last week, could not walk on my knee.

Suffered with pain for 4 days, searched the internet for help, found this advice about the acv and had 2 tablespoonfuls on sunday afternoon.

Monday morning could walk with no pain.



Name: Todd Stickler
Location: PA, United States
Date: February 3, 2009

I woke up this morning with the start of a gout attack..

I tried my remedy that had been using for over 2 years...

Until I got home from work I could hardly walk...found this info about acv and was willing to try anything at this point.

2 hours later I am up and about...its working...not ready to run a marathon yet but its helping ..

Thank God for what nature has given us...



Name: Robert
Location: Texas, United States
Date: December 26, 2008

This morning I woke up with a big toe and a swollen ankle. The pain was unbearable, I could not walk!

I read this article and had a friend bring me some acv from a local grocery store it was not organic though, I took three teaspoons with 8oz of water at 11:00 a.m. another doze at 2:00p.m and another at 7:00 p.m. right now I'm getting ready to walk out the door for work!

The acv really works! I'm going to look for the organic tomorrow, and never going to stop drinking it.

I'm going to put it to the test New Years Eve due to getting gout Christmas Day after all the food and booze.

I strongly recommend it!




Name: KL Mak
Location: Sabah, Malaysia
Date: October 27, 2008

I have been drinking ACV for the past 2 months.
I bring a small bottle of ACV to my office and mix about 2 tablespoons in my 600ml water bottle and drink it periodically the whole day instead of just plain water.

Ever since, I haven't experienced any attack of gout, even enjoying foods that aren't supposed to be eaten by a person who is a gout sufferer.

Beside helping me with easing my attack of gout, others benefits (are)also being provided; no more muscular cramps especially on my legs.




Name:Derek James
Location: Wales, United Kingdom
Date: June 20, 2008

Taken 1 tablespoon of ACV daily for 1week all pains in hands & feet completely eased.

System seems flushed out, pain in kidneys & testicles subsided.

Have not felt better in years.....62 yrs. old.



User Feedback Form for gout home remedies

If you have tried one or both of these gout home remedies involving apple cider vinegar and would like to share your experience with others, then let us know how it went by filling in the form below.
The responses will be added to this page on a regular basis.


Note: If you have any questions please include your e-mail address and I will get back to you as soon as I can.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar