XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 07 Maret 2011

Herbal untuk Prostat Yang Membesar

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit HERBAL TERBAIK DAN PRKATIS UNTUK MENCEGAH DAN MENGOBATI KANKER PROSTAT. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Prostat adalah kelenjar kecil, seukuran kenari, terletak di dasar uretra pada pria. Ketika prostat menjadi bengkak, biasanya karena suatu kondisi yang disebut hiperplasia prostat jinak, yang dapat diobati di rumah dengan herbal dan teknik alami. Memeriksakan prostat ke dokter akan menentukan apakah memilih pengobatan herbal itu tepat atau tidak bagi Anda.


Alternatif Untuk Obat
Buatlah janji dengan dokter Anda dan mendiskusikan pengobatan yang dianjurkannya untuk pembesaran prostat Anda. Mengambil obat-obatan seperti Proscar bisa memberikan efek samping seperti impotensi, penurunan libido dan disfungsi seksual lainnya. Pilih sebuah alternatif pengobatan, seperti saw palmetto, mungkin dapat menawarkan bantuan yang sama seperti Proscar karena keduanya memberikan efek yang sama. Sifat Anti-inflamasi dan inhibitor hormon membuat saw palmetto menjadi ramuan alami dan umum digunakan. Memilih herbal lain seperti pygeum africanum juga dapat memberikan efek yang sama.

Berbagai Herbal
Coba herbal yang memiliki kualitas penyembuhan selain untuk menenangkan pembesaran prostat, seperti echinacea, yang dipercaya untuk membantu sistem kekebalan tubuh. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan echinacea dapat membantu tubuh Anda memproduksi antibodi untuk mencegah infeksi yang terkait. Mengkonsumsi jahe dapat membantu meringankan pembengkakan yang berhubungan dengan retensi air, karena sifat diuretik nya. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mengambil herbal, untuk memastikan pilihan tersebut aman untuk kondisi tertentu.

Rejimen yang Sehat
Mengandalkan hanya pada obat herbal mungkin kurang efektif dalam mengobati pembesaran prostat karena penting untuk berolahraga dan menikmati diet sehat dan seimbang dalam rangka tubuh Anda untuk mencapai potensi penyembuhannya. Makan banyak buah-buahan segar, sayuran dan roti gandum dan membatasi asupan lemak jenuh. Minum banyak cairan, seperti jus buah dan sayuran, dan mencoba untuk minum banyak air. Lengkapi kesehatan prostat Anda dengan nutrisi seperti seng, magnesium dan kalsium juga dapat membantu dalam mencegah serangan di masa depan, dan makan bawang putih juga menjadikan sebuah prostat yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar