XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 28 Maret 2011

Hilangkan Wasir, BAB Kembali Lancar

APEL terkenal sebagai buah dengan kandungan serat yang sangat tinggi ternyata terbukti mampu meringankan Buang Air Besar (BAB) bagi mereka dengan keluhan wasir. Bukan hanya dapat dikonsumsi oleh orang dewasa, Cuka Apel hasil fermentasi dari buah Apel juga aman dikonsumsi oleh anak-anak usia di atas 2 tahun, bahkan untuk ibu hamil dengan kandungan di atas 4 bulan sekalipun.

Keluhan wasir yang dialami Supriyadi (30 Tahun), bapak muda dengan satu orang putra ini bisa menjadi acuan bahwa Cuka Apel juga bisa membantu meringankan keluhan susah buang air besar yang di akibatkan membesarnya pembuluh vena pada daerah sekitar dubur. Sulitnya buang air besar yang di alami hampir 2 tahun lamanya diikuti dengan keluhan maag yang sudah bertahun-tahun membuat lengkap sudah penderitaan yang di alami oleh Supriyadi.

“ Dulu saya sering harus menahan sakit saat Buang Air Besar, apalagi suatu ketika maag saya kambuh bersamaan dengan kambuhnya wasir saya. Waduh sakitnya luar biasa, saya sampai tidak tahan sakitnya,“ ujar beliau. Keluhan yang dialami Supriyadi merupakan akibat dari kegemarannya menyantap makan-makanan pedas serta kurangnya serat.

“ Saya sampai malu kalau wasir saya sedang kambuh, karna ketika berjalan seperti “bebek“, akibat menahan sakit. Belum lagi pekerjaan saya sebagai seorang pengawas menuntut saya harus berjalan kesana-kemari,“ keluh Supriyadi. Wasir menjadi kendala jika sudah mulai timbul benjolan di daerah anus, nyeri disertai darah segar mengalir saat Buang Air Besar, serta kurang nyaman ketika terlalu lama duduk ataupun berdiri terlalu lama.

Hanya minum kurang lebih selama 3 bulan lamanya, Supriyadi sudah bisa merasakan keampuhan dari Cuka Apel. Bukan hanya maag yang sembuh, tapi wasir juga hilang. “Alhamdulillah…wasir saya hilang, BAB kembali lancar; maag juga hilang. Bukan hanya itu, keluhan rematik istri saya juga hilang. Trima Kasih Cuka Apel, keluarga saya kembali sehat, “ tutur Supriyadi.

Sebaik-baiknya tuak adalah cuka ( HR: Muslim - Ahmad ) Ya Allah berkahilah cuka karena ia adalah tuak para Nabi sebelumku ( HR: Ibnu Majah )Cuka apel bisa dibeli secara online di toko diskon www.binmuhsingroup.com Cuka Apel - Apple Cider Vinegar Natural Al-RomhainMade From the Whole AppleIsi : 500 mlNon Pasteurized, Non Diluted, Non DistilledMan & Bottled in Syria By : Al-Romhain C.R.42875Ingredients : Ca 250 mg, K 1599 mg, P 73 mg, Na 24.15 mg, Mn 45 mg, Fe 9.67 mg, Enzymes, Pectin, Amino AcidsDibuat sesuai syariat agama islam dan bebas bahan kimia apapunUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar