XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 14 Maret 2011

Jantung Bocor Tertutup Kembali

Usianya masih sangat belia, yakni 12 tahun. Dalam usia itu sejatinya masa terindah dan menyenangkan bagi anak-anak. Tapi tidak demikian bagi Rina. Anak yang menginjak masa remaja ini terpaksa hanya bisa tersenyum kecut menyaksikan teman-teman sebayanya bisa bermain dan berlari dengan riangnya.

Ya! Hampir selama enam tahun Rina hanya mampu tergolek lemah dengan hidung yang selalu mimisan, demam berkepanjangan, serta nyeri lambung yang membuat Rina kesulitan minum dan makan. Berat badan Rina pun terus menurun tajam. Ini karena Rina menderita penyakit bawaan yakni jantung bocor yang ia derita sejak usia empat tahun. Juga akibat bronkhitis akut yang sudah ia derita sejak bayi. Derita Rina kian membuat galau seluruh keluarga. Bahkan Ibunda Rina tak hentinya berjuang demi sembuhnya sang buah hati. Kondisi ini membuat Ani, ibunda Rina, harus membawa Rina ke Rumah Sakit untuk diperiksa dan dirawat. Namun karena biaya Rumah Sakit yang mahal terpaksa Rina urung dirawat.

Namun demikian Rina hanya sempat di rontgen. Dari hasil rontgen, diketahui bilik jantung kiri Rina terdapat lubang hingga setengah ukuran jantung normal. Kontan ini membuat kaget dan shock seluruh keluarga. Disaat Ani kebingungan, seorang temannya yang berhasil terlepas dari kanker rahim setelah minum cuka apel, menyarankan Ani untuk mencobanya.

Setelah mencoba minum Cuka Apel selama delapan hari, kondisi tubuh Rina mulai ada perubahan. Rina mulai bisa makan, minum dan tidur nyenyak. Bahkan Rina bisa berdiri tegap dan terlihat bugar kembali. Kaget, Ani lalu membawa Rina untuk di-Rontgen kembali. Hasilnya sungguh mencengangkan! Lubang besar dijantung Rina sudah tertutup dan hanya tersisa flek sebesar ujung jarum saja.

”Dokter oge heran saking kagetnya baru seminggu kemarin diperiksa naha ayeuna tos normal deui trus dia menanyakan saya pakai obat apa? Jawab ibu, saya mah henteu pake obat dokter tapi pake cuka apel ” urainya sambil tertawa. Saking gembiranya, Ani menyarankan kepada setiap orang yang ditemuinya, entah di Rumah Sakit, angkot bahkan di pasar pun, untuk mengkonsumsi Cuka Apel . Bahkan tetangganya yang menderita stroke parah dan juga saudaranya yang menderita bronchitis, sekarang sudah sehat lagi. Terpenting, kini Rina bisa kembali ceria, memulai sekolah dan bermain bersama teman-temannya.

Karena produk ini bukan jamu atau obat, maka agar mendapatkan hasil yang maksimal, dianjurkan minum secara rutin dan teratur sehari tiga kali dengan mencampurkan 2 sendok makan dengan segelas air dicampur pemanis. Kini Cuka Apel sudah tersedia di seluruh apotik dan toko obat terdekat di kota Anda.

Sebaik-baiknya tuak adalah cuka ( HR: Muslim - Ahmad ) Ya Allah berkahilah cuka karena ia adalah tuak para Nabi sebelumku ( HR: Ibnu Majah )Cuka apel bisa dibeli secara online di toko diskon www.binmuhsingroup.com Cuka Apel - Apple Cider Vinegar Natural Al-RomhainMade From the Whole AppleIsi : 500 mlNon Pasteurized, Non Diluted, Non DistilledMan & Bottled in Syria By : Al-Romhain C.R.42875Ingredients : Ca 250 mg, K 1599 mg, P 73 mg, Na 24.15 mg, Mn 45 mg, Fe 9.67 mg, Enzymes, Pectin, Amino AcidsDibuat sesuai syariat agama islam dan bebas bahan kimia apapunUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar