XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 14 Maret 2011

PROBLEM KEBOTAKAN ITU KINI SIRNA

Tidak ragu lagi, Cuka Apel sudah diakui memiliki manfaat yang sangat “mengagumkan”. Tak terkecuali bagi David Nomesioh, (40 th), warga Jember yang tinggal di Jl. Riau Gg. Paving no.9, mulanya hanya ingin melenyapkan rematik dan asam urat yang menyiksanya selama dua tahun. “ Lutut ini bengkak dan kemerahan, sakitnya luar biasa. Sampai-sampai saya tidak bisa jalan” tuturnya. Berbagai pengobatan sudah saya jalani, jamu dan obat-obatan dari berbagai merek sudah tidak “mempan”, hilang-kambuh lagi dan begitu seterusnya, tidak pernah tuntas, sampai saya ketemu cuka apel” tambahnya.

Beruntung, David sempat membaca harian terbitan pagi Surabaya, tentang pengalaman sembuh perawat RS Saiful Anwar dari rematik dan asam urat setelah minum Cuka Apel .
Tidak mau ketinggalan, ia pun mengonsumsinya, bahkan tidak sampai satu hari, David merasakan perubahan yang luar biasa, “ Siang minum, malam nyeri sendi berangsur-angsur lenyap.”Tanpa mengindahkan cara minum, Saya minum 6 kali sehari 2 sendok makan, yang penting cepat sembuh” jelasnya.

Menurut David, tidak sampai seminggu, rematik dan asam uratnya benar-benar lenyap. Bahkan setelah rutin minum, rematik, maag kronis dan alergi puluhan tahun pun ikut “amblas”. “Saya menderita alergi ini sejak anak-anak, hampir 40 tahun, kalau terkena dingin atau kehujanan sekali saja, pasti langsung pilek, keluar ingus, hidung buntu dan bersin terus-menerus beberapa hari. Pernah dan maag kronis ikut sembuh termasuk alergi yang dideritanya sejak 40 tahun. “Bahkan saya pernah ambruk satu minggu tidak masuk kerja karena alergi ini kambuh. Sekarang biarpun kena debu, dingin atau kehujanan, alergi ini tidak pernah kambuh lagi. Alhamdulilah, sejak masuk islam tahun 1998, saya baru bisa puasa penuh semenjak saya konsumsi cuka apel, karena maag saya telah sembuh total” jelasnya dengan nada syukur.

Yang menggembirakan, rambut saya yang dulunya botak kini tumbuh lagi, ini benar-benar “Larutan Ajaib” ,” ungkap David sambil menunjukkan rambutnya yang telah tumbuh.

Sebaik-baiknya tuak adalah cuka ( HR: Muslim - Ahmad ) Ya Allah berkahilah cuka karena ia adalah tuak para Nabi sebelumku ( HR: Ibnu Majah )Cuka apel bisa dibeli secara online di toko diskon www.binmuhsingroup.com Cuka Apel - Apple Cider Vinegar Natural Al-RomhainMade From the Whole AppleIsi : 500 mlNon Pasteurized, Non Diluted, Non DistilledMan & Bottled in Syria By : Al-Romhain C.R.42875Ingredients : Ca 250 mg, K 1599 mg, P 73 mg, Na 24.15 mg, Mn 45 mg, Fe 9.67 mg, Enzymes, Pectin, Amino AcidsDibuat sesuai syariat agama islam dan bebas bahan kimia apapunUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar