XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 28 Maret 2011

Tekanan Darah Normal, Tubuh Makin Ideal

Obesitas menjadi salah satu masalah yang sangat sulit diatasi oleh sebagian kaum hawa panik dibuatnya. Pahami! Selain kurang menarik dari sisi penampilan, dalam hal kesehatan pun obesitas merupakan lahan empuk bagi munculnya berbagai penyakit. Mulai dari rematik, asam urat, diabetes, hipertensi, jantung koroner sampai stroke.

Taman Surbakti (53 thn), seorang ibu rumah tangga warga Gg Kaler Kidul no.98 Ujung Berung ini, sejak setahun lalu sering mengeluhkan sakit kepala dan pegal-pegal di punggung dan kakinya.”Sekitar satu tahun lewat, saya sering sakit kepala dan punggung, ditambah pegal-pegal di kaki. Sudah dua kali saya periksa ke dokter dan rumah sakit Gede Bage. Hasilnya sama, tekanan darah saya naik sampai 180/100 dan harus diopname. Karena takut, saya memilih minum obat saja,” tutur wanita kelahiran Medan.

Setiap hari Taman harus minum obat dokter untuk menghilangkan sakit kepala dan pegal-pegal. Herannya setiap kali obat habis, sakit kepala kembali menyerang. Begitu juga dengan pegal di kakinya. ”Saya sudah bosan minum obat, tiap kali obat habis kepala langsung sakit lagi, eh malah jadi batuk. Kaki tetap pegal, kemana-mana saya harus pakai sendal jepit, soalnya kalau sepatu tinggi sedikit atau keras, kaki saya sakit dan tidak sanggup berjalan. Kata dokter tekanan darah saya naik karena kegemukan akibat terlalu banyak makan gorengan,” ungkap wanita yang sekarang terlihat lebih kurus.

”Akhirnya saya tau Cuka Apel dari orang yang ketemu di angkot. Katanya, kalau sering sakit kepala dan pegal-pegal bisa hilang pake Cuka Apel. Langsung saja saya cari di apotik. Pertama kali minum, perut saya panas, tapi lama kelamaan malah jadi enak dan segar. Sekarang ini sudah habis 8 botol,” akunya. Karena terasa manfaatnya, Taman semakin rutin minum sehari 3 kali dan dijadikan minuman sehari-hari.

”Pokoknya setelah saya minum cuka apel tidak ada keluhan lagi, sakit kepala dan pegal di kaki
hilang. Dan yang paling mengejutkan semua orang, sekarang berat badan saya turun 8 kg, badan rasanya jadi enteng. Teman-teman saya malah menyangka kalau saya kurus gara-gara mikirin suami saya yang nikah lagi,” ceritanya sambil tertawa leba

Sebaik-baiknya tuak adalah cuka ( HR: Muslim - Ahmad ) Ya Allah berkahilah cuka karena ia adalah tuak para Nabi sebelumku ( HR: Ibnu Majah )Cuka apel bisa dibeli secara online di toko diskon www.binmuhsingroup.com Cuka Apel - Apple Cider Vinegar Natural Al-RomhainMade From the Whole AppleIsi : 500 mlNon Pasteurized, Non Diluted, Non DistilledMan & Bottled in Syria By : Al-Romhain C.R.42875Ingredients : Ca 250 mg, K 1599 mg, P 73 mg, Na 24.15 mg, Mn 45 mg, Fe 9.67 mg, Enzymes, Pectin, Amino AcidsDibuat sesuai syariat agama islam dan bebas bahan kimia apapunUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar