XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Kamis, 31 Maret 2011

Temu Putih Kapsul Sembuhkan Segala Kanker

DETAIL PRODUK KLIK LINK BERIKUT TEMU PUTIH SEMBUHKAN SEMUA JENIS KANKER
BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com atau UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Dalam tubuh manusia yang sehat sekalipun terdapat sel-sel kanker di mana sel-sel tersebut harus dicegah agar tidak berkembang biak secara liar. Untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker secara dini kami menghadirkan produk yang sangat luar biasa bernama Temu Putih. Temu putih dikemas dalam bentuk kapsul sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja, bukan saja mudah membawanya tetapi mudah juga dalam mengonsumsinya.

Temu Putih (Curcuma Alba/White turmeric) berdasarkan pendapat para ahli mengandung manfaat untuk mencegah perkembangbiakan sel kanker dan tumor. Sel kanker mempunyai batasan usia yang pada suatu waktu akan mati dan sel kanker harus dicegah perkembangbiakannya agar tidak semakin banyak yang akan merugikan sel normal yang hidup.

Beberapa kejadian nyata yang membuktikan apakah betul Kunyit Putih memiliki keampuhan dalam melawan penyakit kanker?

Berdasarkan pengakuan seorang dokter yang bertugas di sebuah puskesmas di daerah Kulon Progo, Yogyakarta, yang mana dia menderita kanker payudara dan divonis usianya tinggal beberapa bulan. Penyakit kankernya sudah berkembang biak hingga ke usus besar, kandung kemih dan paru-paru. Setelah dokter tersebut mengonsumsi dan melalui beberapa terapi Kunyit Putih akhirnya dia sembuh secara ajaib dan umurnya panjang, tidak seperti yang sudah divonis sebelumnya. Kisah ini hanya seorang dan masih banyak lagi kisah lain tentang khasiat Temu Putih Kapsul.

Kunyit Putih Kapsul merupakan salah satu produk andalan kami yang diramu secara khusus untuk menjaga, mencegah dan mengobati penyakit kanker dan tumor. Secara keseluruhan Kunyit Putih Kapsul dikonsumsi untuk menjaga kesehatan. Selain itu dengan mengonsumsi Kunyit Putih Kapsul sangat baik bagi kesehatan paru-paru, di mana kanker dan tumor merupakan penyakit yang timbul akibat gangguan paru-paru.

Penyakit lain yang timbul akibat gangguan paru-paru adalah asma, TBC, sinusitis, rematik, eksim, usus, usus buntu dan demam berdarah. Penderita penyakit akibat gangguan paru-paru seperti yang disebutkan di atas sebaiknya menghindari makanan yang rasanya pahit. Produk Kunyit Putih Kapsul ini aman dikonsumsi bagi para penderita kanker, tumor dan juga yang menderita penyakit diabetes.

Komposisi: Ekstrak Kunyit Putih/Curcuma Alba Extract
Cara Pemakaian: Untuk pemeliharaan kesehatan
1 kapsul (3 x sehari)
Untuk pengobatan:
2-3 kapsul (3 x sehari)
Diproduksi oleh:
PT. Sari Bunga Alam Sejati-Jakarta-Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar