XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Jumat, 15 April 2011

ANAK – ANAK INSPIRASIKU - KONSUMSILAH MADU A3


UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 @MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Perjalanan hidup Elly Marlina di bisnis Usahajaya Ficooprasional (UFO) sampai menjadi Maha Bintang bukanlah semudah membalik telapak tang­an. Lika-liku, jatuh bangun, susah senang, semua sudah dialaminya. Apa rahasia di balik ketegaran Elly dalam menjalankan bisnis UFO. Satu yang sudah pasti adalah kedua buah hatinya Caca dan Sansan. "Mereka adalah inspirasiku, pendorong semangatku, agar aku tetap bertahan dan berjuang tanpa mengenal lelah di Bisnis Kemitraan Bersama (BKB) UFO Syariah," akunya penuh haru kepada Info UFO belum lama ini di kantor pusat UFO Jakarta.

Perjuangannya selama ini dalam membangun masa depan bagi kedua anaknya tidaklah sia-sia. Hasil yang diperolehnya bukan materi semata, tetapi lebih dari itu. "Produk-produk UFO telah menjadikan anak-anak saya sehat, cerdas, lincah," ujar Ibu kelahiran Tasikmala­ya, Jawa Barat ini bang­ga. Pengakuan yang ju­jur dari sosok yang se­derhana dan bersahaja ini menyiratkan pe­san kepada dunia bah­wa di binis UFO Syariah bukan ha­nya materi dan keuangan yang di­per­oleh, tetapi ada nilai kehidupan ter­dalam yang mungkin tidak pernah diperoleh di tempat lain. Kita semua tahu, bahwa sebuah ne­gara yang kuat dan maju harus di­du­kung oleh salah faktornya yaitu fak­tor pendidikan.

Faktor pendidikan ber­hubungan dengan tingkat sumber da­ya manusia, sumber daya manusia ber­kaitan dengan tingkat kecerdasan. UFO mengeluarkan produk-produk yang membantu mengatasi kelamban­an perkembangan otak pada anak-anak Indonesia. "Madu A3 (Royal Jelly Balita), Madu A7 (Royal Jelly Ginkgo Biloba) dan Madu A15 (Peninggi Badan Ala­mi), adalah mi­numan keseharian ke­dua putri saya. Me­re­ka sangat menyukai minuman segar yang diolah dari madu-madu murni ini," beber pe­milik Jaguar S-type di Pe­kanbaru, Riau. Kesibukan Elly dalam mem­bina pa­ra mitranya, di mana Elly se­ring ber­pergian ke luar kota, bahkan an­tar­negara tidak mengurangi kodratnya sebagai seorang mama yang baik bagi anak-anaknya.

"Anak-anak bangga terhadap sa­ya, mereka mengerti profesi saya se­­bagai Pengusaha Bisnis Jasa (PBJ) UFO. Walaupun sering ditinggal per­gi, Caca dan Sansan memahami per­ju­ang­an ibunya demi masa depan me­reka." Tersebar dari Aceh sampai Pa­pua para PBJ UFO menggantungkan ma­sa depan mereka pada keberlangsung­an bisnis UFO. "Sudah banyak saudara kita yang tertolong setelah mengala­mi sakit penyakit berkat produk-pro­duk UFO," ujar Elly. "Selain itu banyak pribadi-pribadi yang mengalami perubahan hidup, mu­lai dari ekonominya, keuangannya sampai jiwa sosialnya terasah.

UFO sandaran hidup dan masa depan kita semua, bagi saya UFO masa depan anak saya dan masa depan saya sendi­ri. Berbagi dengan sesama melalui pengenalan bisnis serta produk UFO kepada setiap orang yang berdo­misili di daerah kita adalah perbuat­an baik".

Sukses Selamanya. Go UFO go!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar