XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Jumat, 15 April 2011

MADU A3 NUTRISI UNTUK OTAK SI KECIL PUN TUMBUH OPTIMAL

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 @MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil yang susah makan sangatlah penting, tapi anda juga harus yakin bahwa nutirisi untuk pertumbuhannya dapat diserap dengan optimal. Madu A3 (Madu Royal Jelly Balita) komplit, dari UFO (Usahajaya Ficooprasional) satu-satunya minuman khusus bergizi lengkap dan seimbang dengan Omega 3 DHA, EPA untuk merangsang perkembangan otak pada si kecil dan anak-anak usia sekolah mulai dari play group sampai perguruan tinggi.

Banyak testimoni mengenai kehebatan Madu A3 yang telah dipublikasikan baik melalui media internal UFO sperti majalah Info UFO, website, Publikasi Pengusaha Bisnis Jasa (PPBJ), Rancangan Pengusaha Bisnis Jasa (RPBJ), brosur-brosur maupun media massa lainnya. Berikut ini beberapa kesaksian dari anak-anak usia sekolah yang telah merasakan khasiat Madu A3 dari UFO dan hasilnya luar biasa. 1. Andi Netiska Tri Ayu Ananda (11), asal Makassar, Sulawesi Selatan. Saya mampu meraih rangking 1 berturut-turut dari sebelumnya ranking 23 di Sekolah Dasar Islam Athikam.

Saya diberikan Madu A3 dan A2 (Teh Murbei) oleh tante saya yang sudah menjadi Pengusaha Bisnis Jasa ({PBJ) UFO. Kini saya menggantungkan cita-cita saya setinggi langit, ingin jadi seorang dokter yang terkenal. 2. Kesia (11), Pasuruan, Jawa Timur Saya meraih juara 1 setelah minum Madu A3 dari UFO, karena ayah saya memahami apa yang dibutuhkan oleh saya agar meraih prestasi, oleh sebab itu ayah menjadi PBJ UFO. Madu A3 telah menolong saya untuk menjadi anak yang pintar. 3. Lia (9), Sunter, Jakarta Utara Sebelum minum Madu A3 kondisi fisik saya lemas, tidak semangat, tidak ada nafsu makan, dan malas belajar. Tetapi setelah saya rutin minum Madu A3 sebanyak 1 senduk makan 2 kali dalam sehari, sekarang badan saya sehat, nafsu makan tinggi, otak saya cerdas, lincah. Semangat belajar tinggi dan hasilnya, saya meraih ranking 1 di kelas dan juga meraih juara 1 dalam mengaji.

Madu A3 memang luar biasa khasiatnya. Selain mencerdaskan otak anak anda, Madu A3 juga berfungsi menangkal segala macam jenis penyakit yang mengganggu pertumbuhan pada anak-anak. Seperti yang dituturkan oleh beberapa kesaksian di bawah ini. 1. Dani (9), Kerawang, Jawa Barat. Dani sering menderita pusing kepala di sekolah maupun di rumah. Setelah minum Madu A3, 3 kali sehari1 sendok makan setiap hari pusing kepalanya hilang dan rajin sekolah serta rajin belajar. Dari juara 30, Dani bisa menyabet juara 5 di kelasnya. Sebuah prestasi yang membuat para guru tercengang. "Dan rahasianya hanya satu yaitu minum Madu A3", kata Dani. 2. Anissa (1), Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Anissa gampang menderita bibir pecah-pecah, sariawan sejak umur 1 bulan dan kondisi badannya sangat lemas. Setelah minum Madu A3, bibir pecah-pecahnya hilang, sariawan pun lenyap. Anissa menjadi anak yang lincah, sehat, cerdas dan bibirnya merah merona. Semuanya berkat Madu A2. Madu A3 mempunya kelebihan lain yang tidak dipunyai produk-produk lainnya yaitu, mengandung Royal Jelly yang dikombinasikan dengan madu asli. Kedua unsur tersebut dikombinasikan dengan DHA, EPA yang sangat penting untuk otak anak-anak anda. Madu A3 senantiasa menjaga kesehatan pencernaan sehingga penyerapan nutrisi optimal, memacu pertumbuhan fisik yang optimal, membantu pembentukkan tulang yang kuat dan membantu penyerapan kalsium serta lemak yang lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar