XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 11 April 2011

MADU UFO ‘LIBAS PENYAKIT’ DI PADANG ARAFAH


Wabah flu, pilek dan batuk akibat udara kering di Padang Ara­fah merupakan penyakit yang selalu menyerang jemaah haji, ti­dak terkecuali jemaah haji asal In­do­nesia. Saya Hj. Yoyoh bersaksi untuk seluruh Pengushaa Bisnis Jasa (PBJ) di du­nia mengenai dahsyatnya khasiat pro­duk-produk UFO dalam sebuah tu­lis­an ringan yang menghibur, mendidik dan mengayomi. UFO Syariah menghadirkan berba­gai macam produk-produk yang sa­ngat besar manfaatnya bagi kehidup­an kita manusia.

Produk-produk UFO ha­dir di tengah kehidupan ini bukanlah sebuah kebetulan, melainkan se­bu­ah bukti bahwa Allah SWT sangat men­cintai umatNya yang senantiasa taat kepadaNya. Selain menjaga dan memelihara kesehatan, produk-pro­duk UFO juga terbukti mengobati ber­ba­gai macam penyakit. Dari berbagai macam produk UFO yang ada, saya ingin membahas me­ngenai Madu UFO dengan kode pro­duknya B1 (Madu Royal Jelly Bangka) yang memiliki khasiat luar biasa. Sela­ma sebulan lebih dalam menunaikan iba­dah haji di tanah suci bukanlah se­buah hal yang mudah.

Di sana kita ber­baur dengan berjuta umat dari se­lu­ruh penjuru dunia termasuk dengan per­bedaan-perbedaannya. Perbedaan-perbedaan tersebut mi­sal­nya kebiasaan sehari-hari, ting­kat kesehatan dan sebagainya, sehing­ga bagi kita sangat mungkin tertular pe­­nyakit-penyakit yang dibawa oleh je­maah dari negara lain. Banyak me­dia untuk kita tertular penyakit-pe­nya­­kit tersebut. Misalnya melalui per­na­­pasan, tiupan angin padang pasir yang kering dan berdebu. Akibat dari hal-hal tersebut, ma­ka pemerintah Indonesia dalam hal ini Departemen Agama mewajibkan ke­pada setiap jemaah haji asal Indo­ne­sia untuk mengenakan masker dan mendapatkan injeksi antibody agar memiliki kekebalan tubuh yang pri­ma.

Saya berasal dari Ciamis, Ja­wa Barat menjadi saksi hidup betapa ampuhnya produk UFO Madu B1 da­lam menangkis serangan berbagai ma­cam penyakit ketika menjalankan iba­dah haji bahkan dalam perjalanan um­rohnya. Sebuah keajaiban yang terjadi pa­da diri saya ketika saya berada di tanah suci. Ketika itu banyak sekali sesa­ma para jemaah terserang penyakit flu, pilek, batuk-batuk yang disebabkan oleh ganasnya cuaca padang pasir yang mana sangat mengganggu aktivitas peribadatan kami semua. Namun, al­hamdulillah saya mampu terhindar da­ri penyakit-penyakit tersebut karena selalu konsumsi Madu B1.

Ini fakta yang tidak terbantahkan bahwa produk UFO Madu B1 dan pro­­duk yang lainnya sangat luar bia­sa khasiatnya. Saya memberitahukan kepada umat Muslim di seluruh In­­­do­nesia, kalau hendak menunaikan ibadah haji di tanah suci, wajib membawa produk-produk UFO. Pro­duk-produk herbal asal Indonesia yang bernama UFO memang dahsyat. Ingin konsultasi dan bagaimana so­lusinya hubungi 0813-2317-2216, dengan saya Hj. Yoyoh. Sepenggal kisah yang tidak terlu­pa­kan dari saya seorang PBJ UFO yang mencintai pro­duk-produk dalam ne­geri.

Sema­ngat nasionalisme dewa­sa ini seolah-olah terkikis oleh he­ge­­moni asing yang merasuk dalam se­ti­ap jengkal ke­hidupan rakyat dan bang­sa Indonesia. UFO hadir sebagai kristalisasi buah pe­mikiran yang me­ngusung nasionalis­me dengan pro­duk-produknya bagi ki­ta semua, baik sebagai PBJ maupun yang belum menjadi PBJ UFO. Semoga makna dari kisah ini dapat men­jadi berkat bagi banyak orang. Amin Ya Robal Alamin.

Sukses Selama­nya

Hj. Yoyoh, Ciamis Jawa Barat Kepada Info UFO


Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar