XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Jumat, 01 April 2011

Penyakit Jantung Rematik /Demam reumatik

XAMTHONE PLUS SANGAT EFEKTIF UNTUK MENCEGAH DAN MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG, SILAHKAN LIHAT TESTIMONINYA DISINI.
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com
UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com
DETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.com
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Apakah penyakit jantung rematik dan demam rematik?
Penyakit jantung Rematik (PJR) adalah suatu kondisi dimana katup jantung rusak oleh demam rematik.

Demam rematik diawali dengan Radang Tenggorokan (juga disebut faringitis streptokokus). Radang tenggorokan disebabkan oleh Grup A Streptococcusbacteria. Ini adalah infeksi bakteri yang paling umum dari tenggorokan.

Demam reumatik adalah penyakit inflamasi. Hal ini dapat mempengaruhi banyak jaringan ikat tubuh – khususnya jantung, sendi, otak atau kulit. Siapapun bisa mendapatkan demam rematik akut, tapi biasanya terjadi pada anak-anak lima sampai 15 tahun. Penyakit jantung rematik dapat bertahan seumur hidup.

Kejadian demam rematik / penyakit jantung rematik rendah di Amerika Serikat dan negara-negara maju paling lainnya. Namun, terus menjadi penyebab utama kematian kardiovaskular selama lima dekade pertama kehidupan di negara berkembang.

Apa saja gejala Radang Tenggorokan?

Gejala termasuk (tapi tidak terbatas pada):
onset mendadak sakit tenggorokan
nyeri saat menelan
demam, biasanya 101-104 ° F
sakit kepala
tenggorokan merah / amandel
sakit perut, mual dan muntah juga dapat terjadi, terutama pada anak-anak
Pada beberapa orang, strep throat sangat ringan hanya dengan beberapa gejala. Juga, sakit tenggorokan lebih sering disebabkan oleh virus dari oleh infeksi streptokokus. Viral infeksi tenggorokan tidak meningkatkan risiko demam rematik dan tidak dapat diobati dengan antibiotik.

Apa saja gejala demam rematik?

Gejala bisa meliputi:

demam
menyakitkan, tender, bengkak sendi merah
nyeri pada satu sendi yang berpindah ke lain
jantung berdebar-debar
nyeri dada
sesak napas
ruam kulit
kelelahan
kecil, tanpa rasa sakit nodul di bawah kulit
Gejala demam rematik biasanya muncul sekitar tiga minggu setelah strep throat.

Bagaimana saya bisa mencegah penyakit jantung rematik?

Pertahanan terbaik terhadap penyakit jantung rematik adalah untuk mencegah demam rematik dari yang pernah terjadi. Dengan memperlakukan strep throat dengan penisilin atau antibiotik lainnya, dokter biasanya dapat menghentikan demam rematik akut dari berkembang.

Orang-orang yang sudah terserang demam rematik lebih rentan terhadap serangan yang berulang dan kerusakan jantung. Itulah sebabnya mereka akan mendapatkan pengobatan antibiotik terus menerus bulanan atau harian, mungkin seumur hidup. Jika hati mereka telah rusak oleh demam rematik, mereka juga pada peningkatan risiko untuk mengembangkan endokarditis infektif (juga dikenal sebagai bakteri endokarditis), infeksi selaput jantung atau katup.

Pada tahun 2007, American Heart Association memperbarui pedoman untuk pencegahan endokarditis dan menyimpulkan bahwa tidak ada bukti yang meyakinkan yang menghubungkan gigi, prosedur saluran pencernaan atau genitourinari dengan perkembangan endokarditis. Penggunaan antibiotik profilaksis sebelum prosedur gigi sekarang direkomendasikan HANYA untuk pasien dengan risiko tertinggi hasil buruk akibat dari endokarditis, seperti pasien dengan katup jantung buatan, endokarditis sebelumnya, atau mereka dengan bentuk-bentuk khusus penyakit jantung bawaan. Pedoman tidak lagi merekomendasikan profilaksis sebelum prosedur gigi untuk pasien dengan penyakit jantung rematik kecuali mereka juga memiliki salah satu kondisi jantung yang mendasarinya yang tercantum di atas.

Antibiotik profilaksis hanya untuk mencegah endokarditis tidak lagi direkomendasikan untuk pasien yang menjalani prosedur saluran pencernaan atau genitourinari.

SUMBER : http://www.penyakitjantung.info/penyakit/penyakit-jantung-rematik-demam-reumatik.htm

===

1Nama: Muchayat
Asal: Banjarmasin, Kalsel
Umur: 35 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Jantung

Jantung sentra kehidupan kata orang pandai bidang kesehatan tetapi manakala jantung bermasalah jangan menyerah, saya punya solusinya, minum XAMthonePlus. Saya minum 6 botol selama 1 bulan, hasilnya luar biasa. Sayangi jantung anda denganXAMthonePlus setiap pagi dan malam sesudah makan hanya dengan 30 ml seperti yang saya lakukan.


2Nama: Joko Karsono
Asal: Solo, Jawa Tengah
Umur: 44 tahun
Profesi: PNS (Pegawai Negeri
Penyakit: Jantung

Jantung saya bermasalah sejak saya masih kecil. Selama masa hidup saya, selalu saya menginvestasikan uang ke rumah sakit jantung untuk menjaga napas hidup saya. Setelah minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, rumah sakit hanyalah masa lalu bagi saya. Dengan 30 ml XAMthonePlus pagi sebelum berangkat kerja dan malam sebelum tidur sesudah makan jantung saya sehat.


3Nama: Irnawati
Asal: Lampung
Umur: 25 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Jantung

Saya menderita sakit jantung dan selalu merasa nyeri seperti ditekan dada bagian kiri saya. Saya mencoba mengonsumsi suplemen yang bisa membantu mengurangi risiko jantung saya dan itu saya temukan minuman kesehatan XAMthonePlus. Hanya 6 botolXAMthonePlus selama 1 bulan kesehatan jantung saya kembali normal. Dengan 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.


4Nama: Imam Suhari
Asal: Yogyakarta, DI Yogyakarta
Umur: 50 tahun
Profesi: Pengusaha
Penyakit: Jantung

Saya minum XAMthonePlus 2 botol selama 10 hari kondisi kesehatan jantung saya sudah membaik. Untuk mencapai hasil maksimal saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.


5Nama: Hj. Marlina
Asal: Kutai, Kaltim
Umur: 56 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Jantung

Kutai adalah kota industri yang kaya raya dengan hasil alamnya, seperti minyak dan batubara. Tetapi hal tidak menjamin setiap warga Kutai untuk tidak mengidap penyakit. Seperti Hj. Marlina yang menderita jantung dan asma. Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan karena saya percaya dengan kualitasnya.XAMthonePlus sangat teruji karena khasiat manggisnya yang luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar