XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 30 Agustus 2010

Langkah Untuk Menjaga Optimalnya Kesehatan Seksual

Bin Muhsin Powder Datse LollenSerbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:* Kemandulan bagi suami istri* Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki* Menambah keharmonisan pasutri* Menambah stamina* Menambah kemampuan seksual* Mempermudah kehamilan secara ajaib Dapat dibeli secara online di www.binmuhsingroup.com Situs resmi www.binmuhsinpowderdatselollen.blogspot.com UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Kesehatan seksual saat ini, tidak lebih dari ekspresi keadaan kesehatan umum Anda. Selain itu, kesehatan seksual Anda merupakan indikasi yang baik dari keadaan kesehatan umum Anda.

Jika libido Anda menurun, jika Anda memiliki disfungsi ereksi, atau hubungan seksual yang menyakitkan, Anda mungkin memiliki kondisi lain yang mempengaruhi kesehatan umum Anda.

Berikut ini apa yang harus dilakukan tentang menjaga kesehatan seksual Anda.

Kondisi yang Mempengaruhi Kesehatan Seksual Anda

Ada beberapa kondisi yang jelas langsung mempengaruhi kesehatan seksual Anda:

o Kondisi kesehatan Anda secara keseluruhan

o Obesitas (kelebihan berat badan)

o Penyakit menular seksual

o Citra Diri

o Impotensi

o Kurangnya kepuasan seksual

Apa yang bisa dilakukan tentang ini?

1. Jika Anda kelebihan berat badan, Anda harus melakukan diet. Tidak ada pengganti. Orang gemuk mengalami penurunan libido. Cari bantuan, lakukan apa yang harus Anda lakukan, tapi turunkan berat badan. Anda akan melihat hubungan langsung peningkatkan kesehatan seksual Anda dengan penurunan berat badan.

2. Latihan

Sangat diperlukan untuk kesehatan seksual. Apapun kondisi Anda, berusahalah setiap hari untuk latihan, paling tidak berjalanlah. Berjalan adalah salah satu latihan terbaik yang dikenal. Ini akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan juga. Latihan Anda akan membantu Anda menaikkan tingkat testosteron Anda dan ini akan meningkatkan libido dan kemampuan seksual Anda.

3.Disamping diet, pilih makanan yang meningkatkan kesehatan seksual.

Buatlah daftar merah (hal-hal yang tidak boleh dimakan) dan daftar hijau (yang boleh dimakan). Daftar merah akan berisi makanan yang ada di diet Anda sebagai yang dilarang, tetapi juga dapat berisi daging merah, makanan sampah(junk food), apapun yang digoreng, yang tidak segar, alkohol keras, dan makanan lain yang tidak meningkatkan kesehatan umum. Daftar hijau Anda akan berisi banyak makanan segar, buah-buahan dan sayuran, ikan segar, dan teh hijau, misalnya.

5. Periksa gaya hidup Anda.

Apakah Anda mendapatkan istirahat yang cukup? Istirahat dan relaksasi sangat penting bagi kesehatan secara keseluruhan serta kesehatan seksual. Suasana hati dan pandangan Anda meningkat saat Anda beristirahat dan santai. Anda harus menyertakan masa tenang selama hari Anda, tidak peduli seberapa sibuk Anda, dan juga tidur yang cukup.

6. Penyebab utama menurunnya kesehatan seksual dan kesehatan umum adalah stres.

Anda harus, demi kesehatan umum dan kesehatan seksual (yang sangat langsung berhubungan dengan kesalahan manajemen stres), mempelajari teknik manajemen stres.

Gaya Hidup vs Isu Kesehatan Seksual

Akhirnya anda harus melakukan pemeriksaan seluruh gaya hidup Anda. Apakah Anda hidup dengan cara yang benar-benar Anda inginkan ?

Apakah kehidupan seks Anda memuaskan?

Apakah Anda menua lebih cepat dari yang Anda harapkan? Ini adalah beberapa pertanyaan dasar yang Anda harus jawab dengan jujur.

Jika gaya hidup Anda tidak mempromosikan kesehatan seksual dan kesehatan umum dengan cara yang dapat diterima, Anda harus mulai berpikir tentang perubahan itu. Pemeriksaan diri ini sangat baik untuk setiap orang, dan Anda dapat saja duduk sendiri, sebelum Anda tidur dan mengulas hari Anda.

Ulaslah setiap tindakan yang Anda ingat. Pikirkan tentang mereka, apakah mereka benar, pintar? Apakah mereka membawa kebahagiaan dan kepuasan Anda? Apakah Anda bertindak positif atau negatif?

Semua di atas mempengaruhi kesehatan seksual Anda dalam satu atau lain cara. Jika Anda ingin sehat dan bahagia, Anda harus dari mulai sekarang untuk menjaga kesehatan seksual Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar